Release Note
ZenTalk

[Android Setting/Operation] [ROG Phone II] Bagaimana cara mengatur tombol ROG Kunai Gamepad untuk bermain game?

62 0
Jump to specific floor
Latest Post
ZenTalk_FAQ TWN Moderator | All posts

Bagaimana cara mengatur tombol ROG Kunai Gamepad untuk bermain game?

Ada 2 cara agar Anda dapat mengatur tombol Gamepad ROG Kunai sesuai dengan tombol virtual di layar untuk game.

Metode pertama: Atur Pemetaan Kunci secara manual

1. Sambungkan ROG Kunai Gamepad ke ponsel Anda. Ketuk Armoury Crate senjata dari Homescreen (Beranda) dan luncurkan game.

2. Geser ke dalam dari tepi kiri untuk memunculkan Game Genie lalu, ketuk Key Mapping.

 

3. Tekan tombol di GamePad untuk mengeluarkan tombol virtual yang sesuai di layar. Misalnya, tekan tombol Y pada GamePad dan tombol yang sesuai akan muncul di layar

 

4. Tarik tombol ini ke titik sentuh spesifik apapun untuk game. Misalnya, Anda ingin tombol Y untuk mewakili tombol virtual di kanan bawah layar, tarik tombol Y ke sana. Ketika pengaturan sedang berlangsung, tombol virtual berwarna merah. Ketuk bagian lain di layar dan tombol virtual akan berubah menjadi hitam untuk menunjukkan bahwa pengaturan telah selesai.

 

Anda dapat mengulangi langkah 1-4 di atas dengan semua tombol di ROG Kunai Gamepad, untuk mencakup semua tombol virtual permainan. Kemudian beralih untuk mengaktifkan (# 1) Key Mapping dan Exit (keluar) (# 2) pada menu Edit.

 

Metode kedua: Klik "+" pada menu Edit untuk kunci preset

1. Hubungkan ROG Kunai Gamepad ke ponsel Anda dan luncurkan game. Geser ke dalam dari tepi kiri untuk memunculkan Game Genie.
2. Tap Key Mapping.
3. Tap “+” pada menu edit, itu akan menampilkan 3 fungsi:
3.1 Tombol panah -> Gunakan joystick kiri untuk mengontrol arah gerakan. (Ketuk ringan untuk menyesuaikan ukuran tombol Panah)
3.2 Kontrol perspektif -> Gunakan joystick kanan untuk menyesuaikan perspektif tampilan. (Ketuk ringan untuk menyesuaikan sensitivitas)
3.3 Keterampilan MOBA -> Tautkan joystick kiri dan kanan untuk merilis rangkaian keterampilan karakter MOBA. (MOBA: arena pertempuran online multi pemain)

 

Untuk menghapus tombol virtual:
Tekan lama lalu tarik tombol ke menu edit dan ikon hapus akan muncul. 

 

Catatan: Jika game itu sendiri mendukung ROG Kunai Gamepad, disarankan untuk mematikan Key Mapping (seperti yang ditunjukkan di bawah ini) untuk menggunakan konfigurasi tombol preset.

Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

Moderator
Posts113807 ZenCredit0 Points5193 best answer0

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm