Release Note
ZenTalk


[Share] Marshmallow Untuk ZenFone Laser (ZE500KL)  

25092 94
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Dr.Zen | All posts
Einzel posted on 2016/5/12 17:39
Bloatwarenya makin berkurang dus bukan bertambah

tapi ntu aplikasi TripAdvisor, Zinio, Omlet, Yahoo Shopping.. masih bertahan yah
untung bisa di unistal ntu aplikasinya
Props
IDN Beta Tester | All posts
ednadus posted on 2016/5/12 17:47
tapi ntu aplikasi TripAdvisor, Zinio, Omlet, Yahoo Shopping.. masih bertahan yah
untung bisa di un ...

iya , soalnya msh bisa diuninstal makanya ga dihilangin kali bro
Props
Kok punya saya gk dapet ya notif nya agan

Help ! :v
Props
IDN Level 5 | All posts
Zenfone 5 Kapan yaaaakkkk???, semoga kebagian..
Props
IDN Level 1 | All posts
Masih blom dapat... Masih versi lama
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
erwin sapoetra posted on 2016/5/12 21:29
Zenfone 5 Kapan yaaaakkkk???, semoga kebagian..

pakai CM13 aja udah stabil tuh
Props
IDN Level 1 | All posts
Punya saya ko belum pembaruan ya? Padahal ze500kl
Props
bungderi posted on 2016/5/12 12:53
wow zenofne 2 551ml masih mananti hari bahagianya nih,, hihhihi

idem gann makmum ze551ml juga nih, haha
Props
USA Level 1 | All posts
Download rom ini trus install di ze500kg bisa gak?
Props
IDN Level 1 | All posts
Ko saya blum dapet updetan nya ya, gimana agan agan ada saran gak buat updet ke M
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm