Release Note
ZenTalk

12345678Next

Pre Order ZenWatch 2 Sekarang! Banyak Untungnya  

17968 76
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
keren jamnya, tp barusan ane beli jam wkwk, oot min, gak ada pre order untuk zenfone 3 kah ?
Props
IDN Level 3 | All posts
Keren nih...... ngumpulin modal dulu deh.... bebeh
Props
IDN Level 4 | All posts
Semoga & semoga kita bisa memakainya..!!
Props
IDN Level 3 | All posts
Sayangnya kurang suka sama jam tangan, bukan gak suka sih, tapi lebih ke kurang cocok klo pake jam tangan, apalagi jamnya besar
Props
IDN Level 2 | All posts
Salam semua..
Gimana cara tau zenwatch pas dan cocok ..Klo lihat picnya sepertinya kegedean tu sedang tangan ane kecil ...
Props
Belum kesampaian untuk beli zenwatch ini, asli gua bilang keren dan stylish banget kalau pakai ini
Props
IDN Level 1 | All posts
Harganya bosa buat beli zenfone max baru guys  , emane
Props
IDN Level 1 | All posts
wwuuiyyy mantap nih hehehee :v
Props
IDN Level 1 | All posts
nieh tangan gue minder kalau pake jam ini wkwkwk kereennn...
Props
IDN Level 2 | All posts
keren nih
tapi ga sanggup beli nya
Props
12345678Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm