Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Tunjukkan Cintamu dengan ZenFone    Close

40453 116
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
kiproest posted on 2016/2/11 11:18
Nih..fto ane ama my ice cream ...
#ZenValentine #ZenTalkID

silahkan dibaca rulesnya mas bro


[Mekanisme Kompetisi]

Posting foto agan ke sub forum FanZone - FanOGraphy (bukan dengan reply ke thread ini). Hanya posting di sub forum FanOGraphy yang akan dinilai oleh tim juri.
Share juga foto tersebut ke media sosial milik agan dan aganwati (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain-lain)
Sertakan bukti posting/link socmed tadi di posting FanOGraphy di ZenTalk.
Jangan lupa sertakan 2 hashtag / tanda pagar  #ZenValentine #ZenTalkID di posting FanOGraphy dan Socmed agan & aganwati.
Jika agan dan aganwati kesulitan memasukkan link, silahkan ganti salah satu karakter di link kamu dengan tanda bintang (*). Contoh  http://www.asus.c*m/Phone.
Jika ada pertanyaan, silahkan ditanyakan lewat reply thread ini ato lempar PM ke momod


posting foto nya di sub forum FanOgraphy , bukan dimari

http://www.asus.com/zentalk/id/f ... display&fid=119xj_event
Props
IDN Level 4 | All posts
Potonya boleh edit collage gak Gan....?xj_event
Props
wah gk bisa share link fotonya....xj_event
Props
IDN Level 4 | All posts
sofyan.prasetyo posted on 2016/2/11 22:59
wah gk bisa share link fotonya....

Agan tinggal copy dimana foto agan sahring tadi, terus dipaste deh bareng foto agan yang di fanograpyxj_event
Props
Hmm FanOGraphy nyarinya dimna kak ? Aku bingung xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Forum FanOgraphy mending dibuat sub forum khusus untuk event ini, seperti waktu 2015 Photography Awards dan ZenFestival 2015
xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Animega posted on 2016/2/1 18:36
Yah mau uplode hasil dari kamera zenfone 2 tapi... ga bisa

Iya sama knp tidak bisa ya?????

xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Ah bingung. Ada yg bilang fto sama selingkuhan, mantan dll. Ada sih  fto sama mantan gebetan. Aku upload di sosmed sih aman. .. coz gebetan yg skrg jarang sosmed'an. Tp kalo ftonya di share sama asus tkt gebetan tau n marah. Nah pertanyaanya ini hasil ftonya apa jd hak milik asus xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Foto sama mantan gebetan yg mau nikah bulan depan. :v mikir banget.. xj_event
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Caeh15 posted on 2016/2/11 22:36
Agan tinggal copy dimana foto agan sahring tadi, terus dipaste deh bareng foto agan yang di fanogr ...

Silahkan baca  postingan saya sebelumnya, cm beda 3 postingan dgn yg anda post ini. Biasain baca dl mas broxj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm