Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Tunjukkan Cintamu dengan ZenFone    Close

40445 116
Jump to specific floor
Latest Post
ZenLight IDN Moderator | All posts
zaenal_furkon posted on 2016/2/2 15:41
gan.. kita masukin'a foto orang lain akn tetapi saya yg fotoin.. kira"a sah gak gan
klo ikut kuis i ...

Boleh gan.. asal yang punya foto gak marah xj_event
Props
ZenLight IDN Moderator | All posts
Rizalsr18 posted on 2016/2/2 22:36
Aduh mod yang jomblo boleh ikutan gak?

Boleh atuh .. xj_event
Props
ZenLight IDN Moderator | All posts
tfk.rchmn posted on 2016/2/3 21:25
Mod usul mending tambahin kategorinya jd objek/moment nya bs orang lain tp tetep d ambil dr gadget a ...

Masalahnya kalo kayak gitu nanti bakal banyak foto orang lain yang muncul gan. Iya kalo legal. Kalo bermasalah/obyeknya gak ngijinin piye? Makanya yang aman yaa foto sendiri toh .. Lagi masa valentine ngambil foto orang heheheh...

Jomblo masa gak punya ibu/bapak/ adik kakak sih gan.. agan gak sayang sama mereka tah heheheehxj_event
Props
IDN Level 3 | All posts
ZenLight posted on 2016/2/4 09:19
Masalahnya kalo kayak gitu nanti bakal banyak foto orang lain yang muncul gan. Iya kalo legal. Kal ...

Hehe... Kirain selama yg d masukin fotonya g marah gapapa .. xj_event
Props
IDN Level 3 | All posts
zaenal_furkon posted on 2016/2/2 15:41
gan.. kita masukin'a foto orang lain akn tetapi saya yg fotoin.. kira"a sah gak gan
klo ikut kuis i ...

Ntar banyak photo orang lain gan... haha....
Kan bs sam keluarga.. tp klo boleh ya sukur...xj_event
Props
Kirim ke fonography caranya gmn min?xj_event
Props
Wah pasti asik nih... di fan o graphy byk foto yg lama modxj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
BushidoFX posted on 2016/2/1 17:17
Yang jomblo gimana nasibnya *nangisdibawahshower*

Iya bingung. Ada foto bagus. Tp sama cwo. Takut dibilang **Tiiiiiiiit** (sensored) hahahahah
. Stay tune aja siapa tau ada cwe jomblo bisa di ajakin fto". Siapa tau jodoh. Hahahahaxj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
fhythreea posted on 2016/2/1 20:58
Cari gebetan dulu nih yg mau diajak foto....

ikut hahahhahaaha
Boleh kan?xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Misi min. Btw ini fotonya ntar jadi hak milik asus ya min. Soalnya aku mau ikutan yg foto sama mantan (aku jomblo) . Tp sang mantan mau nikah. Klo nantinya ftonya nyebar takut salah paham. G mesrah sih. Cuma penganga tangan aja sambil ngasih bunga. Hehehehexj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm