Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Gimana Cara Merayu Teman-mu untuk Pakai Produk ASUS?    Close

44201 171
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Volcom112 posted on 2016/2/1 10:23
Brarti cuma 1 pemenang dari 100 peserta ya?

kalo dari tulisannya sih ada 3

Silahkan ceritain cara, peristiwa, atau gaya agan itu donk ke kita2.

Tiga cerita yang paling seru akan mendapatkan ZenPower plus bumper-nya (powerbank dan case pelindung).
xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
ryanthidayatullah posted on 2016/1/29 02:28
Tanpa kita sadari kita telah menjadi salesnya asus ,,  tapi ini membuatku senang, terimakasih asus u ...

Tapi keren kan bisa jadi bagian keluarga besar asus, hehe.. temen2 juga banyak yg pake, malah heran ko bisa dapet ini itu, apalagi sampai ikut acara besar asus tahun kemarin di jakarta, semua peserta zenfans yg hadir dapat souvenir ZP + bumper, jaket keren, hape (dalam bentuk brosur tapi, ) dan lain-lain, dapat itu semua karena aktif di komunitas ini. Bahkan sampe ada yg nyesel kenapa ga di respon beneran, ajakan untuk acara tersebut, kapan lagi coba bisa ketemu sama yg punya brand hape yg kita pake. xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Ane mau ikutan nih min

testi

testi


Ini Link FB
Semoga menang deh

xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Ini crita aku promoin produk asus khusu hp zenfone ke tmn2ku,....
Waktu selesai praktikun, sambil nongkrong di bawah wifi kampus yg gratisan, salah 1 adk tingkat mengeluh krn hp zenfone-nya cepat habis batre n tdk bs menggunakan aplksi bawaan asus, kmdian sy coba hampirix krn tersinggung sy jg pengguna hp zenfone, "coba sy cek hpx dek..! Mgkn kk bisa bantu?". Adk tingkat trsbt mmberikan hpx kpd ku. Nah, bener dugaanku, ternyata mmg adk hx bisa pakai sj, tdk mmhami fungsi apkx n tidak terlalu bnyak menggunakan fitur asus. Akhirx aku jelaskn kpdx, "agar hpx gk cepet drop, pke apk smartsaving" sambil aku atur apkx biar hemat batre, "klo mau foto yg keren, disni bnyak pilhn fitur2nya" sambil nunjukkan pilhan jenis pemotretan. Dan smw aku jlskan biar dia tw n gk sia2 bli hp ini, ri kalender yg da tanda liburx sampai bisa disble n kunci aplksi sndri. Semnjak itu, ilmu yg tak ajarkan k adk itu, dia critakan ke tmn2nya yg sesama pengguna asus, dan tmn2nya banyak yg seneng sama fitur2 bawaan asus di hp trsbt. Dan byk yg konsultasi ke aku mengenai ini, bahkan mengajak aku mmbli hp asus yg bagus n sesuai dgn kantong n skrg bnyak tmn2 aku dan adk2 tingkat di kampus rata2 menggunakan hp zenfone. xj_event
Props
Pengen HP bagus dan spesifikasi dewa tapi budget tipis. Jangan Galau dan gelisah.
Ada Produk dari ASUS yang mempunyai banyak model HP spesifikasi Dewa dan Harga terjangkau . Enggak percaya ? Buktikan sendiri dan bandingkan dengan produk lain.
Ayooo gaes..buruan kapan lagi punya Hp canggih harga terjangkau. Hanya ASUS yang punya. ;-) xj_event
Screenshot_2016-02-01-19-17-53.jpg
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by Guest##389162 on 2016/2/1 20:08

Name: DIANA SUSILOWATI
My twitter:  @dianacussye
Maaf yaa ceritanya agak pendek karna kalau di twitter kagak bisa cerita panjang lebar. Cukup singkat padat dan jelas hehexj_event
Screenshot_2016-02-01-19-28-34.jpg
Props
IDN Level 1 | All posts
Nih hasil testiii aneeeeeee hehehe Screenshoot testi asus.jpgxj_event
Props
IDN Level 5 | All posts

Ceritanya kepanjangan, alias curhat jadinya,,
Tapi emang banyak cerita bareng zen.
>>>
Waktu itu my travelmate saya abis tukar tambah hape di salah satu konter hape di Bandung, ternyata hape nya bermasalah, belum lama pake, ada fitur yg tidak berfungsi di hape itu dan itu sangat penting buat dia. Saya diberi kepercayaan buat tuker hape itu, berhubung dia lagi di luar pulau. Dia maunya dituker dengan hape yg sama. Tapi karena ga ada, saya disuruh tuker sama yg lain aja, saya lihat disana ada zen4, saya ambillah walau harganya jauh di bawah hape dia. Setelah dipake, tampilannya sederhana, user friendly juga, resolusi layarnya lumayanlah buat orang awam, elegan sangat. Dia pun setelah tau hape nya dituker zen4, alhamdulillah ga marah, malah lama2 kita sering rebutan itu hape kalau lg bareng, hehe.. Setelah zen4 dia bawa, saya pun kemudian beli fonepad 7, tadinya karena ada mata kuliah yg mewajibkan mahasiswanya bawa tablet, biar kekinian grin emotikon. Kenapa saya pilih asus lagi? karena sudah familiar dengan fitur hape asus. Saya searching di internet juga lumayanlah spesifikasinya, harganya juga cocok di budget yg ada. Nah dari tablet inilah saya mengenal apa itu zentalk, saya gabung disana, banyak informasi yang saya dapat. Sampai acara besar pun tidak saya lewatkan. Hingga suatu saat saya memiliki zenfone selfie, banyak teman-teman yang tertarik karena fitur kamera yang menarik buat orang yang doyan foto. 'Ihh ko bagus seh kameranya, hape apa seh?' 'Ayok foto lagi, pake kamera kamu ya..' hehe.. laku keras di kalangan tukang foto deh. Apalagi resolusi kamera yang ditawarkan. Adek pun, ga kalah ketinggalan, mungkin sebelumnya dia udah searching mau beli hape baru dan kebetulan pernah lihat zen punya saya. Sempet bimbang juga, mau beli hape yang mana. Nah, pas zen 2 resmi masuk Indonesia, saya kasih tau adek ada zen 2, besoknya adek saya langsung berminat, dan beli. Saya aja kaget. Langsung beli ga nanya2 dulu saya. Jadi aja dia dapat harga jonk, alias kemahalan. Seneng banget adek saya dah dapet hape impian. Cerita ga habis disana, zen 4 yg dibawa si dia sempat kacau, katanya seh gara-gara saya iseng sama dia, saya kunci hapenya lewat internet. eh, malah keterusan jadi suka hank, sempet di reset ulang, masih aja. Dia pun berencana beli hape baru aja, sekalian upgrade biar lebih kekinian grin emotikon. Sebelumnya saya udah cerita tentang hape zen generasi 2 yg acaranya saya hadiri. Dan keputusan yang dia ambil, adalah beli zen 2 laser. Bahagianya bisa nambah gadget asus lagi. hehe.. di rumah berasa jadi keluarga asus, banyak gadget asus, Mudah-mudahan awet produknya, gak rewel dan minta banyak jajan. Aamiin.. dan semoga dia yang disana, bisa segera jumpa kembali dan berkumpul bersama. Rindu kamu. heart emotikon


https://www.facebook.com/DewiRat ... otif_t=feed_comment
Screenshot_2016-02-01-20-18-03.jpg

xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
ayo buat terobosan baru asusssss, Makin makin jaya dan sukses yaaaa.xj_event
Screenshoot testi asus.jpg
Props
bissmillahirrohmaanirrohiim...xj_event
asus.png
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm