Release Note
ZenTalk


[New Event] Kami Mencari Dr.Zen, Kamukah Orangnya?  

33945 112
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 2 | All posts
Daftar gak yah? Tp blm terlalu ahli bgt sih cma skedar tahu jhaxj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
Masih nyari aja min? Berapa orang emangnya yang dibutuhkan?xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
mantau aja deh, kira kira siapa ya yang bakaln jadi dr. zenxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
terimakasih n youll never walk alone
xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
bagus banyak yang bisa bantu sip sipxj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Lumayan jadi dokter tanpa kuliah wkwkwkxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Wiss w kayanya nih bisa jdi CaDok Zen.. emang cma Caleg doang yg bisa hahahaxj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Semoga aja yg terpilih bisa menjadi dokter yg bisa mengatasi keluhan sang pasien zentalkxj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
selamat buat yg nanti akan di pilih menjadi dokter Asusxj_event
Props
IDN Level 3 | All posts
Gaada asisten dokter apah? Padahal ane minat juga tuh .. atau Wakil 2 gituu...(berasa abnon) ... karena kalo langsung dr Zen belum pede *_*xj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm