Release Note
ZenTalk


[New Event] Kami Mencari Dr.Zen, Kamukah Orangnya?  

33941 112
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 2 | All posts
Albatros posted on 2016/9/13 06:26
Di coba aja dulu, kl belom di coba mana tau

Udah daftar kemarin gan Ya semoga saja diterima ya ^^xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Selamat bagi yg udah terpilih..yg lain tetap semangat moga kedepan bisa terpilih jg.. xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
 #ikutankumpulzenfans pontianakxj_event
Props
Mendaftar ahh ... Siapa tahu berkesempatan jadi Dr. Zenxj_event
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
ekagustilawati posted on 2016/7/25 00:53
Saya daftar jadi Bidan/Perawat zen aja

Haha ...
boleh juga tuh
saya aslinya mah perawat.. disini jadi dokter gmn tuh mbak ..xj_event
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
virmansyah posted on 2016/9/5 23:01
masih dibuka tidak ini pendaftarannya min

masih mas...
selama zentalk masih aktif...
per-rekrutan dr.zen tetep berjalan
aktif aja trus di zentalk ...
sapa tahu bisa kepilih nanti xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Bagus bri banget hp asus handphone max 3xj_event
Props
kenapa yah Asus Zenfone 2 ZE551ML yang sudah di Update Ke Versi6.1 gak bisa instal kembali Ke Versi Lolypop ??xj_event
Props
IDN Dr.Zen | All posts
Daftar min jadi dokter...
Hehehehhe...
xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Keren nih,,
Tapi aku terlalu sibuk buat ngurus yg beginian..
padahal pengen coba daftar xj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm