Release Note
ZenTalk

1234567Next

[Winner Announcement] Ceritakan Pengalaman-mu di ZenFestival 2015 Disini..!  Close

13516 64
Jump to specific floor
Latest Post
Last edited by baby.kuwillyalisha on 2015/12/1 03:25

Takjub saat diundang asus ke acara ZENFESTIFAL,kesan,mewah dan luxury yang gw rasain,sama seperti produk baru zenfone fitur dan perform mewah tapi bisa dijangkau kalangan bawah sampai atas,asus memang sangat royal sama fansnya,ternyata kecintaan kita sama asus dibalas diacara ZENFESTIVAL,thanks asus,semoga asus jadi brand tersukses di indonesia..#ZenExperience
#ZenfestivalIDxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by kgs.yahya1994 on 2015/12/2 22:09

Banyak cara yang dilakukan untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk pengalaman yang ada pada ZenFestival 2015,.
Meskipun saya tidak terjun langsung ke TKP, akan tetapi saya mendapatkan pengalaman dari mendengar maupun searching di internet,.
Berbekal dari cerita teman yang ikut pada acara tersebut bahwasannya,. Ia sungguh kembali ke acara tersebut pada tahun selanjutnya, karena banyak produk unggulan dari Zenfone yang dipromosikan. Semoga saya bisa untuk ikut ke ajang ini tahun depan,. Aamiinn,.
xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
jika saya punya zenfone selfie , saya mau mengatakan pada teman2 saya kalau ini adalah hasil kemurahan hati dari asus indonesia kepada saya,xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Pengalaman mengikuti acara ZenFestival 2015

Awal daftar pede saja, walau lokasi jauh. Menjelang waktu semakin dekat, mulai gelisah antara pergi atau tidak, karena belum pernah ke lokasi acara. Berangkat dari Bandung sendirian. Ketika undangan fisik tiba di rumah, semakin gelisah bercampur bahagia. Apalagi ada undangan untuk bertemu CEO, semakin berdebar jantung ini karena tak menduga akan hal seperti ini.

Pada hari H, berangkatlah saya menggunakan mobil travel. Selama di mobil, saya sangat begitu khawatir karena kota Jakarta susah untuk dibayangkan, begitu besarnya dan katanya banyak kriminal di jalanan. Saya pun diberi nasihat oleh bapak di sebelah kursi saya untuk berhati-hati selama berada di Jakarta karena sendirian, sampai diberi nasihat cara memilih laki-laki yang baik. Hehe..

Tibalah saya di Jakarta, supir mobil menurunkan saya di depan kantor polrestabes Jakarta. Turun dari mobil, saya pura-pura tak tampak bingung. Walau sebenarnya sangat cemas, jam pun menandakan acara akan segera dimulai. Dengan menggunakan tablet kesayangan Fonepad 7, saya buka maps, saya ikuti kemana arah lokasi acara. Saya pun mulai berjalan di trotoar mengikuti arah navigasi, dan akhirnya menemukan tempat acara setelah jalan memutar, tidak terlalu jauh bagi saya. Angin besar menyambut kedatangan saya depan hotel. Hujan pun turun perlahan. Saya pun segera berlari menuju lobi. Ya, tempat yang begitu eksklusif, banyak satpam yang tanya-tanya saya mau kemana, harus lewat gerbang pengamanan.

Acara berada di lantai 4, semakin berdebar saja. Masuk lewat mall Ritz Carlton yang begitu besar, takut nyasar, saya tanya-tanya saja deh, ga lucu kalau sampai nyasar di mall.. haha.. eh, ternyata ada bapak satpam yang menemani, sampai bapaknya tanya-tanya tentang produk Asus. Saya pun menjelaskan seadanya saja. Beberapa lama kemudian bapak satpam pergi, saya diarahkan menuju eskalator selanjutnya dan bertemu panitia. Alhamdulillah, ketemu panitia juga akhirnya. Sebelum masuk ruangan, ada pemeriksaan lagi, tas saya dibongkar dan masuk gerbang pengamanan lagi. Selanjutnya saya masuk ruangan yang gelap sekali, banyak lampu laser sebagai hiasannya. Keluar dari ruangan gelap, wow ramai sekali. Serba eksklusif, yap orang eksklusif yang hadir, dengan undangan yang eksklusif. Di meja registrasi saya disambut admin zentalk ternyata, hehe.. pas sekali. Setelah registrasi selesai, saya diberi goodie bag yang isinya handout mengenai produk baru yang akan di launching pada hari itu, ada notebook mini, flashdisk, dll .. Kemudian saya bergabung dengan zenfans yang sudah berkumpul terlebih dahulu.

Acara akan segera dimulai, para zenfans, dealer, distributor, blogger, dan undangan lainnya mulai memasuki ruangan. Ruangan yang begitu besarnya, menampung lebih dari 400 orang. Dibuka dengan atraksi yang begitu memukau, dan lagu-lagu yang begitu luar biasa. Lalu tiba pada saat perkenalan CEO Asus, semua orang begitu bersorak sorai bahagia. Mister Jerry begitu ramah. Dilanjutkan dengan perkenalan produk baru dengan harga yang diberikan begitu membuat seluruh undangan tak terpercaya dengan harga yang diberikan. Begitu sangat fantastis, dimulai dengan perkenalan ASUS Deluxe, ASUS 2 Laser, ASUS Max, dan terakhir ASUS Selfie. Saya hampir tak percaya, teknologi sudah secanggih ini. Sebelum acara makan siang, disajikan penampilan musik violin oleh 4 orang violinist yang cantik.
Tibalah waktu untuk diskusi langsung bersama CEO, hanya untuk 20 orang terpilih saja. Sesi yang sangat saya tunggu-tunggu. Diskusi pun berjalan dengan baik, ada beberapa pertanyaan yang diberikan, dan ada salah satu pertanyaan mengenai suka dan duka dalam membangun Asus, mister Jerry mengatakan bahwa itu sangat sulit diungkapkan, karena semua berjalan begitu saja. Mister Jerry adalah orang yang lebih suka ke teknik. Sehingga wajarlah tidak terlalu banyak teori. Selesai acara diskusi saya dan teman-teman lainnya berfoto bersama, dan diberi kenang-kenangan dari mister. Terima kasih mister.

Lanjut lagi masuk ruangan besar, untuk acara selanjutnya. Yaitu performa salah satu penyanyi yang saya ga tahu, hehe.. dan masih ada informasi lainnya yang disampaikan. Acara pun diakhiri dengan foto seluruh zenfans di atas panggung. Waah sangat ramai sekali, panggung penuh oleh zenfans. Mister Jerry muncul di atas panggung, para zenfans pun tak sungkan dan mengulur waktu lagi untuk selfie dengan CEO. waahhh... begitu sangat luar biasa pengalaman dan oleh-oleh yang dibawa pulang dari acara ZenFestival. Pulang ke Bandung dengan penuh sukacita, walau harus pulang larut malam. Alhamdulillah sampai dengan selamat. Terima kasih Asus telah mengadakan acara luar biasa itu, dan mengundang para zenfans. Saya sangat bangga berada disana. Berada diantara orang-orang yang mengikuti perkembangan teknologi.

https://www.facebook.com/photo.p ... 75329404&type=3
https://www.facebook.com/photo.p ... if¬if_t=like
https://www.facebook.com/photo.p ... if¬if_t=likexj_event
Props
ZenExperience #ZenfestivalID
Malam guys..
Gw mau share pengalaman gw  saat diundang oleh asus di a ara ZENFESTIVAL
yang gw rasain pada saat pertama masuk event ini terasa mewah dah elegant,suasana di lobby ritzcarlton disulap seolah2 ada di acara nominasi award,lighting dng dominasi warna biru terasa semakin luxury.hidangan hotel langsung menjemput undangan untuk sarapan sejenak sambil menikmati suasana lobby.tak hanya itu sambil menikmati hidangan diselipkan game2 seru seperti mencari barcode,doorprice,dll,bikin mata makin seger.kemudian saat acara dimulai suasana semakin mewah atraksi panggung,lighting yg wah,tatanan panggung dan live musik bikin semua mata terhibur hingga sampai di pengenalan produk2 baru zenfone...ini yg ditunggu dan ternyata banyak yg berdecak kagum sama produk zenfone baru ini...mulai dari harga,performa dan fitur gilaa..nyaris sempurna keluarga baru zenfone max,deluxe,selfie,laser hanya ditebus dengan harga yg gw bilang gak masuk akal,asus memang produk yg gak pelit fitur,yg bikin gw takjub kenapa harga zenfone dengan fitur sekelas apple 6,cukup hanya dibayar 1/4 harga apple 6,mantaap ini memang produk yg gw cari..dan memang gak salah kalau gw jadi fans berat asus zenfone,produk ini saat royal sama fansnya.jujur baru ini gw nemuin produk yg welcome sama fansnya,kalau artis kayak iwan fals lah,gak sombong dan welcome sama fans,ini strategi yg menurut gw sangat tepat,menjadikan fans sebagai bahan promo,good brilliant idea,btw makan siang ..lanjut lagi sampai perut bengkak..gak rugi deh ikut ZENFESTIVAL,walhasil Zenpower ikut pulang sama gw,ternyata semua kecintaan fans asus zenfone dibalas oleh ASUS dibalas oleh asus diacara ini,bikin makin gak bisa ngelirik vendor lain nih....thanks ASUS,semoga asus jadi brand tersukses dan terbesar yang diminati masyarakat indonesia..xj_event
Props
IDN Dr.Zen | All posts
Hands On
Event Asus Zenfestival 2015 penulis termasuk salah satu dari ratusan orang di event tersebut yang bisa hands on / lihat langsung produk baru smartphone dan accesories keluaran terbaru Asus indonesia, bayangkan aja penulis bertempat tinggal di malang bisa berminggu-minggu atau berbulan - bulan menunggu pameran IT atau display toko gadget untuk bisa hands on / lihat langsung produk terbaru asus. Pernah dulu saat peluncuran Asus Zenfone 4,5,6 di Jakarta, para penghuni komunitas Asus Zenfone pada sudah tidak sabar untuk pingin hands on smartphone keluaran pertama Asus Indonesia yang bikin heboh komunitas. Akhirnya beberapa minggu berikutnya ada pameran IT dan Gadget di surabaya nama mall-nya lupa tapi dekat stasiun gubeng lokasinya. Sudah siapkan duit untuk mahar Asus Zenfone 6 dan siap berangkat naik kereta api ke pameran itu, dan ternyata eh ternyata semua booth di pameran sudah dikunjungi sampai ndak ada yang terlewati, semuanya ndak ada yang memamerkan itu Smartphone Asus Zenfone yang bikin heboh komunitas.

selengkapnya bisa di cek di blog http://arifdotcom.blogspot.co.id ... nfestival-2015.html

share di med-sos
blog.JPG fb.JPG Screenshot_2015-12-02-20-47-03.jpg teewter.JPG xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
lumayan dapat jacket hoodie dan zenpower xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Gilaaaaa Acara nya seruuuu .. banyak yang bisa di ambil dari acara ZENFESTIVAL 2015 bisa tahu teknologi terbaru ASUS , produk-produk Baru zenfone.. dan yang paling keren launching ASUS Zenfone MAX with Monster Battery 5000 mah !! And Zenfone 2 Deluxe special Edition  with New Looks kaya serpihan berlian sampai serat Karbon brooo mantaaap abisssssss!! ASUS Zenfone 2 Laser teknologi Laser nya mantaaap !!  ASUS Zenfone Selfie with 13 MP FRONT CAMERA FOR SELFIE  LOVERS .W O W !! Banyak Kegiatan kegiatan Asik main game dengan menjawab quiz melalui Scan QR Code yuhuuuu !!!  Presentasi oleh para Ahli di bidang ASUS tentang Bagaimana pembuatan , pendesainan Asus Zenfone serta Pemaparan ASUS Technology yang wow kereen !! Serta di selingi Hiburan seru Live Music yang Cozy dan enjoyyy , modern Dance  yang keren !! W + O + W : WOW !

Good Show ! Good Festival !! masih belom bisa Move on dari Acara tadii Kereeeeeeeeeeeen !! Thank very much @Zenfestival2015 !! Thanks ASUS CEO  Jerry Shen !!   semoga ASUS keren Terusss! Semoga ASUS MENJADI NOMOR SATU DI DUNIA DAN DI HATI PENGGUNA SETIA

#Zenfestivalindonesia2015


FB : chaidirzakallama

xj_event
1447933304699.jpg
1447933298269.jpg
1447916448474.jpg
1447933301922.jpg
1447908379589.jpg
Props
IDN Level 5 | All posts
Selamat untuk seluruh pemenang,dan terima kasih om momod


xj_event
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Alhamdulillah ,  dapet Zenpower .....

bener kan gw menang yak .... heheheh


makasih om MOD  ... xj_event
Props
1234567Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm