Release Note
ZenTalk

1234567Next

[Selesai] Share Pengalamanmu di ZenFestival  Close

7128 60
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 2 | All posts
nganu....pokoknya aseliii ASUS pecaaahhh. keren. be the best n number one gadget market xj_event
Props
IDN Level 4 | All posts
Postingan yang dinilai untuk Hadiah ZenFone 2 Go boleh diedit setelah tanggal 19 November 2015, nggak? Soalnya saat acara sinyalnya kurang bagus, nggak bisa upload gambar.xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Wah diundi lagi dapat zenfone go ya ?semoga dapet #ngarep xj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
superhero.jkt posted on 2015/11/19 10:12
Gw numpang caci maki
1. Gw keujanan pertama kali di tahun ini
2. Gw naik gojek pertama kali

selamat bray.. ini patut dirayakan.. ;)xj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
willy kuo posted on 2015/11/19 12:29
Alasan sakit demi ikut zenfestival

temen gw juga pake alasan yg sama buat hadir ke sini #tossxj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
deky40 posted on 2015/11/19 15:19
Mantabs live drum session.

Ini orang desainer smartphone zenfone lho.. #hebat #salutexj_event
Props
IDN Level 3 | All posts
Buahahahaha..... pas banget ya kemaren hasil foto ASUS ZenFone 2 Laser dibandingin sama IPhone sampe kantor staff gue komen:'kapan ya IPhone bikin acara kaya gitu?'. Jawaban gue cuma ketawa puas.....xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
maseko posted on 2015/11/20 18:16
Ini orang desainer smartphone zenfone lho.. #hebat #salute

Sama2x Om maseko... Salam kenal.
Salam buat keluarga dirumah..
Cuma sayang kemarin pas acara nggak ada sessi khusus buat Zenfans buat saling berkenalan.. :-)
xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Meriah, megah! Thx Asus! Next event kita kumpul lahhhxj_event
Props
deretankata posted on 2015/11/20 10:35
Postingan yang dinilai untuk Hadiah ZenFone 2 Go boleh diedit setelah tanggal 19 November 2015, ngga ...

sepertinya boleh saja bro..
saya juga mau upload pas acara, sinyal kaga memungkinkan
upload foto saja gagal terusxj_event
Props
1234567Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm