Release Note
ZenTalk


[Selesal] ZenCircle - Kompetisi Foto, Dapatkan Hadiah ZenFone 2 4GB    Close

29934 156
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 3 | All posts
setiaji posted on 2015/8/27 07:46
hastagnya dibagian story tag atau description min? soalnya kalau di bagian story tag gk cukup

story tag, cukup gan, kan tekan tanda plus tiap 1 tag, lalu input lagi ...xj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
setiaji posted on 2015/8/27 06:46
hastagnya dibagian story tag atau description min? soalnya kalau di bagian story tag gk cukup

iya gan, dicoba barusan ga muat karakternya klo di story tag..
cuma bisa nulis #ZenCircleIDCompetit ga bisa lengkap dipanjangin xj_event
Props
IND Level 2 | All posts
Tagnya Gak Cukup #SeeWhatOthersCan'tSeexj_event
Props
IDN Level 4 | All posts
Ikutan..... mo poto apa yaxj_event
Props
IDN Moderator | All posts
deretankata posted on 2015/8/26 19:13
Editing yang dibolehkan sejauh apa?

Pokoknya gak menambah atau mengurangi elemen foro gan.. Kalo cuma terang-gelap, kontras, crop, pakai efek standar kamera okelah
xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
kok gak bisa ya apa harus di perbarui duluxj_event
Props
IDN Moderator | All posts
jancuk posted on 2015/8/26 19:23
mantab nih, gak harus pake zenfone kan fotonya

Gak harus.. asal di ZenCircle yaaa dipostingnyaxj_event
Props
IDN Moderator | All posts
dezaru posted on 2015/8/26 21:38
kriterianya mungkin lebih spesifik soal batasan editing, kamera yang digunakan, foto lama atau foto  ...

Supaya gak ribet, edit boleh selama gak mengurangi atau menambah komponen utama foto. Kepemilikan foto ditanggung sendiri gan. Kalo kemudian ada yg mengklaim dan ternyata benar fotonya plagiat, kan ada proses hukum xj_event
Props
IDN Moderator | All posts
setiaji posted on 2015/8/26 21:50
lebih top kalau d pilih juri langsung .. gk lewat like atw semacamnya..haha jd emng pure dr hasil fo ...

Iya, itu ada gan .. tapi biar seru ada yang dari temen laaah .. kalo bagus di ZenCircle bisa difeatured jadi dapet banyak likexj_event
Props
IDN Moderator | All posts
setiaji posted on 2015/8/27 06:46
hastagnya dibagian story tag atau description min? soalnya kalau di bagian story tag gk cukup

Boleh di bagian description kalo gak cukup gan .. xj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm