Release Note
ZenTalk


[Selesai] Tiket Gratis ZenFans untuk Hadir di ZenPad Launching  

16898 276
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 4 | All posts
RogerThat posted on 2015/8/19 22:27
Yay, saya dapat. Mudah2an saya bisa menghadiri acara tersebut.
Yang belum dapat jangan bersedih. Sel ...

nomor whatsappnya berapa gan? mau di undang ke grup peluncuran zenpad


xj_event
photo_2015-08-19_13-51-19.jpg
Props
IDN Level 4 | All posts
furugai posted on 2015/8/20 11:07
wah, saya pengguna fonepad 8, menarik untuk di hands on nih zenpad 8 kayak gimana performanya

nomor whatsappnya berapa gan? mau di undang ke grup peluncuran zenpad


xj_event
photo_2015-08-19_13-51-19.jpg
Props
IDN Level 4 | All posts
zentolo posted on 2015/8/20 09:05
tiket nya total tersedia berapa ya?
sampe sekarang ngga dapet2...

40 gan
tiap hari 10
semangat gan! pantang menyerah

xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
aku dapet dong hehe tapi sayang terlalu jauh tempatnya xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
gimana cara mendapatkan zen kreditnyaxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
wah seru lagi berusaha ni biar dapet tiketnyaxj_event
Props
Ini seru banget kayanya hehehe coba keberuntungan ahxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Tiket Gratis ZenFans untuk Hadir di ZenPad Launchingxj_event
Props
Yah gak dapat padahal udh coba satu kali sih... hehehehexj_event
Props
Yah belum dapet juga udb 3 x coba padahal dri tdi msih belum dapet adakab cara vepat nya heheexj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm