Release Note
ZenTalk
123Next

Zenfone max pro m2

1454 21
Jump to specific floor
Latest Post
mr.angryb IDN Level 1 | All posts
Emng kira kira kapan update android pie
Props
IDN Level 1 | All posts
Wah podo kie.... Rodo error touch screen nya.... Asus zenfone Max ku dulu ya bgt.... 
Props
IDN Level 1 | All posts
verovetojo posted on 2019/1/19 21:53
Oh sama ya..kirain hp sy aja yg begitu.. krn Barry beli baru lgs minta update..jd lgs sy update.. to ...

Sama gan wkwkwkw
Senasib kira
Props
IDN Level 1 | All posts
Masuk ke accessibility option. Set touch and hold delay ke high. Aga membaik nih... 
Props
Sama, sy baru beli terus langsung update dan payah touch screennya. Pas ngegame berasa banget ada yg delay gitu gerakan dan ada beberapa yg ga mau ke klik. Minimal 3 kali klik baru bisa.


Factory reset kira2 bisa nyembuhin ga?
Props
mr.angryb IDN Level 1 | All posts
Kapan sih update android pie nya padahal ini udah akhir bulan januari . Yng muncul malah perbaikan bug kurang responsifnya doang

Props
IDN Level 1 | All posts
Kenapa kok fingerprint saya tidak terdeteksi ya ? Saya sudah mencoba merekam lagi fingerprintnya, tapi tidak bisa karena tidak terdeteksi di di bundaran fingerprint. Ada yg bisa kasih solusi ??
Props
ramzuchiha805 posted on 2019/1/23 11:55
Kalo AI kayaknya baru diaktifin akhir Januari 2019 bertepatan dengan update android pie gan

Tepatnya kapan nih bro udh akhir januari
Props
IDN Level 1 | All posts
Sama saya juga ngerasa buat ngoprek2 menu dan setelan laen pas di klik touchscreen nya kurang responsive, kira2 update-an selanjutnya muncul kapan ya. Baru beli hp nya td malem 
Props
mr.angryb IDN Level 1 | All posts
Udh gan udh ada updetan buat fixnya
Props
123Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm