Release Note
ZenTalk
12

Masalah Setting Kamera ASUS Zenfone Max Pro M1

9041 15
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
M¹ ku pas ambil gambar terus aktifin mode jahatnya, hasilnya double yg 1 asli yg 1 nya efek jahatnya .. gimana si ya supaya gak pake dobel2 .. untuk masalah sinyal kok Q ngerasa lemah yah, pasalnya Q sama temen ku sama2 pake provider itu, tp punyaku kalah lancar pas main game, sdngkan temen ku lancar2 aja .. kenapa asus kok gini amat ..
Props
IDN Level 1 | All posts
Tolong teman-teman di kamera Asus Zenfone max pro1 milik saya itu kamera depannya tidak bisa digunakan untuk merekam video itu yang bermasalah apanya ya tiap saya coba tidak pernah bisa untuk merekam video khusus kamera depan, mohon bantuannya teman-teman...
Props
IDN Level 1 | All posts
kok kamera depan saya hasil fotonya semua seperti pakai beauty ya, semua jadi halus, padahal ngga pakai efek kamera beauty
Props
IDN Level 2 | All posts
Zenmotion pd Znfn max pro m1 sy ketuk 2x utk mati layar lancar, tp sebaliknya utk nyala in layar susah hidup, apalagi tidurnya sdh lama makin sulit dibangunkan, trs dicoba pke Swaf keatas agak mendingan, tp itu jg harus berapa x di swaf baru idup layarnya. Dulu pke znfn max model prtama lancar, ada yg mengalami hal yg sama ...?
Props
IDN Level 1 | All posts
Mohon bantuan suhu2...solusi hasil jepretan cam maxpro m1 ku kenapa selalu ganda/ada 2 gitu yah..
Trims 
Props
IDN Level 1 | All posts
Warna autonya hitam jadi gak bisa 
Props
12
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm