Release Note
ZenTalk

12345Next

[Winner Announcement] Ceritakan Liburan Seru-mu  Close

3331 48
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 7 | All posts
Last edited by dhavaro on 2018/12/17 11:52

IG : @suhartono2010

Tempat Liburan impian ku yang ingin aku kunjungi adalah Kepulau Derawan yang berada di Kalimantan Timur, khususnya  danau Kakaban.  Di Danau Kakaban, setidaknya ada empat jenis ubur-ubur tanpa sengat yang bersarang di Danau Kakaban. Keempat spesies itu adalah ubur-ubur bulan Aurelia aurita, ubur-ubur totol Mastigias cf Papua, ubur-ubur kotak Tripedalia cystophora, dan ubur-ubur terbalik Cassiopea ornata. Ubur-ubur totol dan ubur-ubur terbalik paling banyak ditemui. Sengat pada ubur-ubur di Pulau Kakaban tidak sepenuhnya hilang. Namun, sengat ini kemudian melemah setelah berevolusi selama jutaan tahun.Karena tidak ada hewan pemangsa yang dapat mengancam keberadaan ubur-ubur makanya senjata ubur-ubur berupa sengat lama lama melemah. Sehingga kita tidak takut disengat oleh ubur ubur yang berada di danau kakaban ini. Semoga kesampaian berlibur ke danau kakaban.
#ZentalkID #ZenLiburan

Props
IDN Level 1 | All posts
ikut meriahin ah.. @rdfauzi
Inspirasi liburan yg mengasikan, Ya liburan bareng keluarga. Kemanapun & dimanapun, liburan ga lengkap kalo ga bareng keluarga. Karena keluarga bisa menambah kemeriahan dlm menikamtin liburan.
Liburan bulan ini, gw habiskan di Stadiun GBK (Glora Babakan Kaliki) kab. Tasikmalaya (ngeri yah namanya mirip kaya di jkte..hehe)...bersambung !


mau tau kelanjutan liburan gw.. yu kunjungi IG-nya @rdfauzi.. lebih seru ceritanya kalo sambil lihat fotonya.. hehe 


ini inspirasi liburan keluarga gw.. 
#zenliburan #zentalkID
Props
IDN Level 5 | All posts

Ig: @fardeean_thias

Pengen liburan ke Disneyland
Mau mampir ke rumah Paman Donal yang cerewet banget ke Kwik Kwek Kwak seperti apa hebohnya kalo di rumah sama gak si kaya yang di Majalah Donald Bebek 🤔 mau minta dibikinin sarapan. Mampir ke Bibi Daisy yang diidolakan Paman Donal sampe berebut sama Untung Angsa kaya apa si kecantikan bibi ini. Next mampir ke peternakan Nenek Bebek yang digarap sama si Agus Angsa yang malesnya minta ampun sampe dibantuin sama tikusnya Cinderella. Dan terakhir ngapelin Paman Gober yang banyak uang dalem brankasnya sapa tau boleh bawa pulang isi brankasnya😁.


Terus kita main ke rumah para Princess, disini mau ngebangunin Putri Tidur mau ngajakin petak umpet yang pastinya ga pernah kelar karna si Putri molor meluluuu. Ahh bosen, ngapeli Cinderella ahh yang lagi jadi ART minta dibuatin indomie telor pake kornet🍜. Karena belum pernah mainan salju, mau minta dibikinin salju spesial di Istananya Putri Ana & Elsa pesen salju warna pink gak pake lama😆 tinggal kasi syirup jadi deh es campur 🍧. Lama maen2 jadi kepengen Bakpau punya si Mulan sama si Po (Kung Fu Panda), oiya pengen nyicip mie nya si Mr. Ping (si bapak angkat Po) yang warungnya laris manis di filem. Makin ke sini makin laper, kayanya pengen nyicip Ratatouille nya si tikus sama Chef Linguini, terus nyamil roti Cheese Soufflé buatan Putri Beauty. Kenyang kaaan...🤤😋


Dann akhirnya dijemput sama Si Lighting McQueen dengan mobil merahnya yang kece abis di arena balap karena Pangeran berkuda ga siap ngeboncengin dengan kudanya🤣
#ZenLiburan #ZenTalkID
Props
IDN Level 2 | All posts
Ig : itsukas2nNama "Danau Kaolin" mungkin terdengar sedikit asing, gaung nya pun belum menggema jauh di antero jagat raya, apalagi mancanegara. Sekilas Danau ini memang mirip dengan kawah putih ciwidey, namun Danau yang berlokasi di Bangka Belitung ini tidaklah mengandung belerang melainkan terbentuk dari bekas tempat pertambangan Kaolin yang telah ditinggalkan lama dan alam menyempurnakannya menjadi indah menawan tanpa campur tangan manusia. Kaolin ini sendiri artinya tanah  liat lunak, halus, dan putih, terjadi dr pelapukan batuan granit. Penampakan yang serba putih yang dibalut dengan biru nya air memberi kesan seperti sedang berada di belahan dunia lain. Alhamdulillah bulan lalu ada langkah dan rejeki menikmati liburan impian ke tempat ini. Meski harus dengan penerbangan transit karena tidak ada penerbangan langsung menuju ke Bangka Belitung, semua lelah terbayar lunas setelah takjub dengan pesona Danau ini. Pemandangan gratis tanpa pungutan biaya masuk serta akses ke lokasi yang mudah di temukan (sarana transportasi online), membuat tempat ini sangat layak dan rekomended untuk tempat liburan. Momen indah ini saya diabadikan melalui jepretan hp #Asus #ZenLiburan #ZenTalkID #DanauKaolin #BangkaBelitung #Indonesia
Props
IDN Level 6 | All posts
Ikutan ahh..IG @wiwikfatimah.arifprabudi
****************************
Mau tau liburan seru versi aku??? Pantengin terus di Instagram aku ya...😊
#ZenLiburan #ZenTalkID

Props
IDN Dr.Zen | All posts
@mas3zen

Akhir tahun adalah waktu tersibuk yang pernah kujalani.
dari jenuhnya pekerjaan yang menumpuk, akhirnya untuk menyegarkan pikiran di akhir tahun, ku luangkan waktu untuk menghadiri undangan dari Asus di acara Launching Produk terbarunya Asus Zenfone Max Pro M2. Meskipun hanya beberapa hari, itu sudah cukup berkesan dan cukup untuk menghiburku dari kepenatan dan kesibukan pekerjaan keseharianku. itulah ceritaku, terima kasih Asus.


#ZenLiburan #ZenTalkID
Props
IDN Level 3 | All posts
Last edited by penangsangpoke on 2018/12/18 11:14

IG: @viriya1502

Rencana ingin liburan ke cirebon, karena daerah ini terkenal dengan wisata kulinernya dan berbagai tempat wisata lainnya. Kota yang dikenal dengan sebutan kota udang ini terdapat Keraton Kasepuhan dan keraton Kanoman kedua keraton ini sangat erat kaitannya dengan penyebaran agama islam yang dilakukan oleh Sunan Gunung Jati atau Syarif Hidayatullah. Taman Sari Goa Sunyaragi menurut cerita di tempat ini terdapat terowongan gaib yang dapat membawa orang terpilih menuju tanah suci Mekah. Ade Irma Suryani Waterland merupakan destinasi wisata air terbaru yang terdapat di Cirebon. Lokasi tempat wisata Ade Irma Suryani Waterlad berada di tepi pantai utara Cirebon. Di kota cirebon saya ingin menikmati nasi jamblang, mie kocok, rujak asem, empal gentong, nasi lengko, bubur sop, docang dan banyak lagi, pulang pulang bisa nambah berat badan beberapa kilo. Dan di daerah kuningan ada banyak sekali tempat wisata yang menarik seperti Gedung Perundingan Linggarjati, di tempat inilah perundingan linggarjati diadakan. Ada pula wisata bukit panembongan, di sini pengunjung dapat menikmati keindaha alam yang sangat mempesona. Di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai terdapat bumi perkemahan IPUKAN Cisantana yang berdekatan dengan curug Putri Landung dan curug putri Palutungan.


#ZenLiburan #ZenTalkID

Props
IDN Level 3 | All posts
Last edited by AdzkaNaeva on 2018/12/20 07:16

ikutan yak miiiiin.... IG @AdzkaNaeva


Liburan akhir tahun emang salah satu agenda yang ditunggu para emak kayak saya 😁😁😁, secara emak baru bisa mangkir dari dapur kalau anak2 libur sekolah.
Kemana???
kemana aja dah..., yang penting bisa gendong ransel dan kagak lihat tembok 🤣🤣🤣
Cerita lengkap liburan impian saya bisa simak di IG ya....😘😘, have a nice holiday everybody 💃💃💃💃

#ZenLiburan #ZenTalkID


Props
IDN Level 5 | All posts
Aku juga ikutan ya.....
IG @hudi_hariyanto
....................


Ada beberapa rencana liburanku lho. Mulai dari yang jauh sampe yang deket banget. Oh ya, untuk lebih lengkapnya liat IG ku ya.....terima kasih....


#ZenLiburan
#ZenTalkID
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by hutamaku11 on 2018/12/20 04:58

Bismillahirrahmanirrahim
Ig: @hutamaaputra
Akhir tahun 2018 ini rencananya mau Explore alam, Mumpung masih ada waktu sebelum akhirnya tahun baru dimutasi ke bekasi. Manfaatin waktu yang tinggal menghitung hari buat cari destinasi yang bisa bikin suasana ati adem. (Cek ig untuk kelanjutannya yah....)

#zenliburan
#zentalkid
Props
12345Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm