Release Note
ZenTalk
12345Next

Minta tolong masalah charge dan baterai asus zenfone max pro m1

25033 41
Jump to specific floor
Latest Post
Saya juga mengalami masalah yang sama seperti ini... Ada yg punya solusi tentang masalah ini?
Props
Last edited by hamdanisantoso11 on 2019/9/10 22:45

Max Pro M1, Habis update pie ngecas jadi lama? Bisa sampai 6 jam baru full? Ada yang sama? Ada!!! Saya juga mengalaminya. Tapi sekarang udah normal lagi, lakukan kedua cara ini.
1. ganti kabel casan kalian (kabelnya saja, kepala chargernya jangan diganti, usahakan kabelnya yang rada pendek aja)
2. Reset ke setelan pabrik (Tenang aja, masih android pie, kok. Nggak akan jadi oreo lagi.) > Masuk pengaturan>sistem>lanjutan>Reset ke setelan pabrik.
PENTING!!!
Sebelum reset ke pengaturan pabrik, backup dulu data kamu. Karena setelah direset, Aplikasi, Data Game, Kontak, Data di Memori Ponsel, semuanya akan hilang dan kamu harus instal ulang. Intinya, nanti jadi kaya hp baru lagi. Saya pernah ngalamin, sekarang udah normal lagi seperti sebelumnya.
Props
prasetiyo.nugroho35 posted on 2019/8/13 17:11
Saya juga mengalami masalah yang sama seperti ini... Ada yg punya solusi tentang masalah ini?

Max Pro M1, Habis update pie ngecas jadi lama? Bisa sampai 6 jam baru full? Ada yang sama? Ada!!! Saya juga mengalaminya. Tapi sekarang udah normal lagi, lakukan kedua cara ini.
1. ganti kabel casan kalian (kabelnya saja, kepala chargernya jangan diganti, usahakan kabelnya yang rada pendek aja)
2. Reset ke setelan pabrik (Tenang aja, masih android pie, kok. Nggak akan jadi oreo lagi.) > Masuk pengaturan>sistem>lanjutan>Reset ke setelan pabrik.
PENTING!!!
Sebelum reset ke pengaturan pabrik, backup dulu data kamu. Karena setelah direset, Aplikasi, Data Game, Kontak, Data di Memori Ponsel, semuanya akan hilang dan kamu harus instal ulang. Intinya, nanti jadi kaya hp baru lagi. Saya pernah ngalamin, sekarang udah normal lagi seperti sebelumnya.
Props
IDN Level 1 | All posts
yudo.wisnu posted on 2018/11/18 21:39
Muncul notifikasi ubah pengisian daya "menyediakan pengisian balik dan transmisi data normal. Dan pa ...

Udh nemu solusi nya belum gan punya ane juga kaya gitu
Props
IDN Level 1 | All posts
Punya saya kebetulan tidak bermasalah, semoga kedepanya baik baik saja.
Props
IDN Level 1 | All posts
jenis kabel data max pro m1 pa sih
Props
hamdanisantoso11 posted on 2019/9/10 22:40
Max Pro M1, Habis update pie ngecas jadi lama? Bisa sampai 6 jam baru full? Ada yang sama? Ada!!! Sa ...

Ini bisa gan? Ane baru ngalamin dan pengen nyoba factory reset
Props
IDN Level 1 | All posts
Saya punya pun begitu bos ...tgl 1 kemaren saya beli dapat 2 hari saya langsung lapor center servis di 150128 klo g salah saya laporin masa hp bru di cas dri 20%-100% 8 jam baru penuh...1jam cma dpt 10% bos...saya di suruh untukk kembali ke setelan pabrik   .setelah kembali ke setelan pabrik dan memperbarui sistem ..baru hp saya cas dr 8%ke 100% hanya 2jam 15menit....tpi sayang bosku..itu cma berlaku 1x cas doang ..abis itu cas ke 2,3,4sampe skarang balik lagy untuk 10% btre memerlukan wktu 1jam.....nyesek😭
Props
Sorry bro .knapa nih setelah d upgrade lagi versi nya ko malah lama bnget ngisi batre nya ..apalagi suka panas lagi hp gua ,tolong lah kmbaliin Kya dulu lagi .di cas ngisi sih cumann terbatas sampai 84% ga pernah full 100% lagi knapa ya gan? Mskpun udh seharian pull gua cas
Props
IDN Level 1 | All posts
hp saya juga max pro m2 .kondisi saat bermain game sembari ngecarger,tpi gak ke isi mlah berkurang ..
Props
12345Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm