Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

20385 229
Jump to specific floor
Latest Post
Last edited by yusufwahyudi0201 on 2018/8/8 22:50

PicsArt_08-08-10.41.47.jpg
Asus zenfone..gak ada deh yang sebaik ini..yang lebih mahal banyaak...kapanpun dan kemanapun saya pergi selalu setia menemani dan selalu merekam setiap momen berharga saya..zenfone 5 versi lama adalah hengpong android pertama saya..dulu untuk mendapatkannya perjuangan banget,dicari cari kemanapun,stock asus ludes terjual..maklum hape zaman now yang banyak di cari orang,murmer pula..berbagai pusat perbelanjaan pun saya jelajahi,hingga akhirnya waktu itu di bulan puasa penantian saya terbayarkan,hape idaman di genggaman tangan..seperti mendapat bintang jatuh rasanya(lebay yak..hehe)..hingga kini saya masih menjadikan zenfone saya yaitu zenfone selfie(zenfone milik kedua saya) sebagai partner terbaik untuk urusan komunikasi,game dan hunting tempat tempat paling instagramable dan memorable..saya senang bisa mengenal Asus....terima kasih Asus..
#AsusShareStory
Props
Aku suka sekali zenfone dari pertama beli zenfone 4 terus zenfone 2 laser  ..terus zenfone 2 ze551ml ..sekarang ㄴαgเ้ nabung buat beli asus zenfone max pro M1
Props
Pertama kali saya menggunakan ASUS, yaitu saya memakai ASUS Zenfone C pada tahun 2016 awal hingga juni 2018, alasan saya menggunakan ASUS yaitu, ASUS memiliki daya tahan yang kuat di banding dengan smartphone lainnya. Ketika saya menggunakan smartphone lainnya, mudah rusak.
Sekarang saya berganti menggunakan ASUS Zenfone 4 Max yang selama ini saya idamkan 😍😍
Props
IDN Level 1 | All posts
Waktu saya mash kecil, ortu saya mempunyai komputer dengan cpu bundling asus(untuk tipenya saya lupa motherboard asus seri berapa), dahulu mash zamanya pentium series. Saya diperkenalkan dalam dunia komputer mulai sejak saat itu. Komputer itupun bertahan cukup lama karena build quality yg sangat bagus dri asus. Hingga saya duduk di kelas 2 smp akhirnya komputer itupun sudah rusak. Karena komputer itu saya jadi suka dunia teknologi terutama komputer. Setelah itu saya dibelikan hp asus zenfone c, waktu saat itu mempunyai spesifikasi yg bagus di zamanya. Hp tersebut menemani saya selama masa smp hingga sma, walaupun bisa di bilang besar megapixelnya kecil, tapi foto yg dihasilkan sangat baik. Saya senang sekali mengambil foto dengan zenfone c milik saya. Ya namanya juga dimakan usia akhirnya pun hp itu rusak, mau tidak mau saya ganti. Setelah itu saya dibelikan laptop asus x555DG, ya dimana itu laptop harga murah dengan spesifikasi yg bagus, laptop itu menemani saya untuk menyelesaikan tugas makalah ujian praktek sekolah, menemani presentasi sekolah, dan membantu dalam belajar lebih dalam lgi soal di dunia komputer. Saya tidak bisa membayangkan apabila waktu saya kecil saya tidak mempunyai komputer, mungkin saya tidak akan tertarik dalam dunia komputer ini. Terimakasih asus
Props
IDN Level 1 | All posts
Assallamuallaikkum zenfans...cerita sedikit tentang pengalamanku memakai produk asus. Sblumnya saya selalu bosan dgn smartphone yg saya pake dari mulai samsung sony bahkan sampai evercoss. G sampe setahun slalu aku jual dan ganti merk yg menawarkan speak diatasnya. Terakhir waktu tu aku pake sony blum ada 4bln jatuh dan langsung heng. Akhirnya terpaksa aku jual,dan slama itu pula aku g megang smartphone sama sekali slama sebulan. Baru waktu tu ada tmenku ksih saran buat beli hp kyak punya temenku. Waktu tu temenku pake zenfone 4,sempat tertarik skali dari mulai harga yg lbh murah,layarnya yg sudah berkaca n berlapis anti gores,tampilan warna layar yg bgtu jernih. Cuma syang waktu tu kameranya g da led flashnya. Dan akhirnya temenku yg satunya lagi kasih saran ke aku buat beli smartphone yg versi diatasnya yaitu zenfone 5. Melihat speak tampilan serta harganya saya mulai tertarik untuk beli. Waktu itu dibandrol dgn harasus
,5jt. Sedangkan aku baru ada budget 1,8 jt,karna dah g sabar buat beli tu hp akhirnya aku beraniin buat cashbon ke bos ku. Dan tak terduga aku langsung dikasih tanpa nanya ini itu. Langsung aja aku pergi ke counter maju Hardware madiun untuk beli tu hp. Cuma waktu tu brangnya langka pengen yg warna hitam tp dptnya yg warna putih. Itupun jg g resmi garansinya tp distrik. Iya g masalah jg sih...terlihat mewah sekali waktu tu make zenfone 5 karna dikelas 2jutaan dah dpt ram 2gb storage 16gb. Kamera jernih layar sudah panel ips dgn bentang 5inch dah lapisan gorila glass pula. Slama pemakain biasa nyenengin bngt makenya cz aku g pake main game jd kalo urusan panas menurutku standard aja. Dah 3 tahun aku make zenfone 5 tp blum pernah ngalami kendala apapun...dan akhirnya aku jual karna kepengen beli si zenfone 3. Saking apesnya blum sampe 6 bln dah dimaling orang. Yah ikhlasin aja meskipun rada gondok...dan sekarang lg nabung buat beli zenfone 5 terbaru. Untuk sementara ini pake smartfren. Ya disyukuri aja gitu" masih punya hp...lbh syukur lg kali aja dpt giveaway dari mimin hehee. Itu pengalaman aku slama pake produk asus untuk zenfone 5 dan 3. Meskipun yg seri 3 lum puas bngt. Makasih asus
#AsusShareStory
Props
IDN Level 3 | All posts
Saya benar-benar terkesima dengan kinerja ASUS ZenBook Flip S UX370UA. Notebook ini tidak hanya menyuguhkan bodi yang sangat keren, elegan dan mewah tetapi juga menghadirkan performa yang sangat kencang. Sebagai blogger dan juga guru saya senang dapat memiliki notebook yang ringan dan imut ini. Tugas-tugas sekolah dengan cepat selesai tanpa kendala notebook yang tiba-tiba bermasalah. Pekerjaan menulis juga langsung selesai dengan cepat karena notebook ini sama sekali tidak lambat saat terkoneksi ke jaringan internet. Belum lagi bicara ketahanan baterai yang sampai 11 jam lebih dan mengisi daya cepat dengan 49 menit telah terisi sampai 60%. Saya suka warna biru dengan sentuhan warna emas di pinggirnya yang memberi kesan sangat indah dan mewah.

Taken by Bai Ruindra

Taken by Bai Ruindra


Begitu ditekan tombol power di sebelah kanan, Windows 10 langsung menyala persekian detik. Saya juga begitu nyaman menggunakan sidik jari yang ada di sebelah kanan yang waktu buka kunci Windows ini hanya 30 detik saja. Cepat sekali dan saya juga tidak perlu menunggu waktu untuk memulai pekerjaan karena prosesor Intel generasi ke-7 sangat membantu mengencangkan dapur picu si imut ini.

Banyak pekerjaan yang telah saya selesaikan sebagai guru dan blogger. Keyboard juga sangat lembut sekali seolah belum sampai jari di atasnya telah tersentuh angka atau huruf yang ingin diketik. Layar sentuhnya juga sangat responsif dan saya sering menggunakannya untuk membaca naskah yang panjang, dalam hal ini untuk scroll ke bawah lebih cepat. Saya juga sering menonton film yang mana layarnya benar-benar menakjubkan belum lagi suara yang keluar sangat indah berkat harman/karbon.

ASUS juga melengkapi dengan S Pen yang keren meskipun saya jarang menggunakannya karena profesi sebagai penulis. Di suatu waktu, saja menjadikan notebook ini sebagai tablet contohnya saat mengajar di dalam kelas di mana sebagian materi ajar dalam bentuk file PDF maupun Word. Saya pikir, ZenBook Flip S UX370UA sangat membanggakan saya selama bekerja dengannya. Saya berharap bisa melahirkan banyak karya dalam waktu lama bersama notebook keren ini.

Lalu, saya sandingkan di foto ini ZenFone Max Pro M1 yang mana menjadi sebuah ponsel yang menemani aktivitas memotret dan multimedia. Ketahanan baterainya sangat kuat dan hasil foto sangat baik untuk smartphone di kelasnya. Jadi, saya tidak bisa mengabaikan smartphone ini saat kebutuhan deadline begitu mendadak. Keduanya saling bekerja sama dan melengkapi yang membuat saya bangga memilikinya!


Props
IDN Level 1 | All posts
Pengalaman memakai hp asus,jujur saja ya ,saya baru memakai hp asus tahun ini,pertama saya membeli hp Asus max pro dengan harga tidak normal,sekitar 2,7 juta.itu sudah rugi berapa rupiah.ke( 2) saya memakai hp Asus max pro kamerAnyA jelek tapi sudah di tingkatkan,tapi Vidio sama kamera sering semutAn /bintik2.tapi kalau untuk urusan game hp Asus sebulan ini ram 3 giga masih lancar dan baterai masih awet,serta terkadang panas sedikit ,kalau main mobile legend suara sering gresek.tapi tidak mengganggu permainan saya selagi lancar.kalau menurut presentasi game 60%.suarA telpon dan Vidio 30%.dan sisanya kamera 20%.itu lah pendapat sayA,semoga di baca dan berkenan terimakasih.
Props
Pemakaian ASUS pertama, X200CA Versi Celeron.


Waktu awal beli, ni laptop sangar. GTA4 Tembus Med 25FPS pake Intel HD. Berhubung udah ketuaan, udah ngk kuat sekarang. Tapi, ini daya tahan dari ketiduran, keteken buku paket, disimpen komik diatasnya, on 24/3 hari, cuma batre yang kena, yang lainnya aman sejahtera (karena udah 4 tahun belum ganti hdd, si hdd udah turun performa nya).


Perangkat kedua, Max Pro M1. Ini HP udah 1 bulan, lumayan buat gaming (walau sekarang bingung mau dikasih game apa). Udah ada mod Google Camera, ngk upgrade dulu ke HP lain dah setelah 3 kali di PHP spek HP.


Udah sering nge rekomendasiin Perangkat ASUS dari Mainboard sampe Smartphone sekarang, dan ngk pikir balik buat ngerekomendasiinnya karena sudah tercoba oleh saya.


Perangkat ke tiga ngk tau kapan belinya, X505ZA atau A442UF. Semoga aja bisa kebeli salah satunya.


Semoga inovasinya tetap maju walau pasar mulai memanas.
Props
IDN Level 1 | All posts
Assalamualaikuum..Pengalaman saya menggunakan asus adalah yang awalnya bermula dari kaka sepupu saya yang meminjamkan hp Asusnya kepada saya dan di saat itu pula saya melihat tampilan menu sebuah hp tersebut yang menurut saya menarik dan juga mempunyai banyak fitur.Setelah beberapa hari kemudian saya pergi ke toko hp untuk membeli sebuah hp yang bertipekan Asus zenfone 2 Z008D yang mempunyai kapasitas ram 2 gb, internal 1y yang saat itu ialah salah satu smartphone yang mempunyai penyimpanan terbesar menurut saya dan harganyapun terjangkau..Selain itu juga smartphone tersebut memiliki ukuran yang cukup besar karena memiliki ukuran 5.5 inc, selain layar dan penyimpan yang cukup besar hp asus zenfone tersebut bisa menangkap signal jaringan internet yang cukup kuat di daerah saya yang mempunyai koneksi jaringan yang bisa di bilang paspasan di daerah saya, sehingga membuat teman-teman saya iri karena mereka tidak bisa mengguanakn jaringan 4G  yang hanya bisa menggunakan 3G saja sedangkan saya bisa menggunakan LTE only oleh sebab itu saya merasakan pengalaman menggunakan hp Asus zenfone 2 saya yang menurut saya tidak mampu di saingi oleh teman-teman saya.Selain itu juga saya mencoba menginstal salah satu game ternama yaitu Mobile Legends Bang Bang yang di saat itu pula saya mencoba menaikkan kuwalitas game tersebut ke hight frame rate dan ternyata smartphone saya mampu, meskipun smartphone saya sudah rusak akibat terjatuh dan pecah, saya merasakan pengalam menggunakan Asus zenfone 2 Z008D sangatlah baik..Itulah pengalaman saya menggunakan Asus zenfone tersebut sekian☺☺👍👍#AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by hindami050294 on 2018/8/10 06:57

PENGALAMAN MENGGUNAKAN PRODUK LAPTOP DARI ASUS


2 Laptop, 1 Smartphone Hybrid, dan 4 smartphone adalah jumlah produk ASUS yang keluargasaya miliki sampai hari ini. Produk pertama ASUS yang saya beli yaitu LaptopU41SV-WX049D pembelian pertengahan tahun 2011 dan masih sehat walafiat hinggahari ini.  Taun segitu laptop ASUS belum banyak yang pake beda sama sekarang yang udah jadi juara. Alasan dulu milih merk ASUS yaitu harga, spesifikasi dan garansi. Jaman itu ASUS satu-satunya merk laptop yang ngasih garansi 2 taun default bukan perpanjangan garansi, harganya yang masuk akal (jaman itu nyari laptop i5 dibawah 9 jt itu susah, kebanyakan diangka 9an) dan spek ga sembarangan. Kekurangannya yaitu aga susah cari barang dan cari service centernya, makanya dulu sempet ada tagline ASUS “Aga Susah rUSak” haha.



Salah satu Keunikan ASUS yaitu Product Guidenya. Jaman itu jarang banget nemu product guide mirip majalah dari merk-merk lain, kebanyakan hanya sekedar selembaran aja beda sama sekarang yang sudah banyak mengikuti ASUS. Product Guide ini adalah panduan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhannya.  Product Guide ini berisi visi misi ASUS,keunggulan ASUS dari merk lain, dan juga macam-macam produk ASUS yang dijual diIndonesia. Biasanya product guide ini rilis sebulan sekali. Keunikan ASUS lainnya yaitu marketingnya yang sunyi senyap. Susah sekali cari iklan ASUS jadinya ga begitu populer dikalangan awam. Kebanyakan pengguna ASUS dulu ya dari kalangan ngerti komputer haha. Baru sekarang-sekarang aja ASUS mulai endorsment artis macem joe taslim,BCL, sama si cantik dari iklan gery imut di mulut wkwk dan itu pun lebih fokus ngiklannyadi medsos ketimbang TV.

Udah ah muji-mujinya, balik lagi ke cerita. Sebelum saya beli laptop U41 ini, saya selalu mantengin product guidenya ASUS. Sampai suatu hari saya harus memutuskan 1 dari 3 tipe laptop ASUS yang harus dibeli. A43SV, N43SL, dan U41SV ketiga tipe ini yang jadi kandidat terkuat. Ketiga tipe laptop ini memiliki kesamaan yaitu menggunakan intel core i5 2410M dan NVIDIA GT540M. A43SV unggul dari sisi harga karena paling ekonomis dari ketiganya. N43SL harganya di tengah-tengah, paling susah dicari, dan paling banyak dicari. N43SL ini audionya paling mantep kaloga salah sonic bang olufsen namanya dan speakernya segede baterenya haha. Dan U41SV ini yang paling mahal harganya, paling tipis ukurannya, casing layar udah pake aluminium, udah USB 3.0 dan paling lama masa pakai baterenya (klaimnya sih6 jam sedangkan normalnya batere laptop paling banter 2 jam). FYI Batere yang dipake U41SV ini udah 8 cell sedangkan A43SV dan N43SL hanya 6 cell.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli U41SV warna hitam, pengennya sih warna silver cumantoko toko yang jual warna silver pada jual mahal sebeeel dah pokonya. Dapet bonus bawaanya lumayan banyak, ada kantong charger, strap buat ngiket kabel charger dengan logo asus (keren dah), sama mouse kabel (keren ini ada sekitar 4taun pemakaian sebelum akhirnya rusak). Setelah beli langsung saya tes kemampuan baterenya, saya tes dalam kondisi idle juga tes batere dalam kondisi idle dan pemakaian normal. Hasilnya bisa mendekati klaimnya yakni 6 jam lamanya. Sayangnya laptop ini cenderung ga diperhatikan soal dukungan driver ketimbang seri A43SV dan N43SL, ini kerasa banget pas jamannya windows 8 dan 8.1 dan saat itu laptop seri U digantikan sama seri UL dan UX yang akhirnya jadi zenbook kalo ga salah. Pas masuk windows 10 ga begitu kerasa walaupun tetep harus tambal sana sini soal drivernya haha. Tapi itu semua cuman penyesalan kecil aja, lebih banyak puasnya haha. Sekarang umur laptop ini udah genap 6 tahun, batere masih bagus wear level dibawah 20%, layar ada dead pixel berupa satu garis horizontal di tengah layar, dan masih rutin saya pake.

Karena puasnya dengan produk laptop ASUS U41SV ini, akhirnya jadi referensi saya dalam membeli produk ASUS lainnya seperti ASUS Padfone S punya kakakku(ini keren bangetsumpah, sayang ga dikembangin lagi), Zenfone 2 laser 5.5” punya ibuku, Zenfone2 Laser Lite 5.0” punya bapakku, Zenfone 2 5,5” punyaku (HAPE RAM 4GB PERTAMADI DUNIA) , ASUS A455LF punya kakakku, dan yang baru dibeli yaitu Zenfone 3 5.2” punyaku.

Terima kasih ASUS indonesia karena dulu taun 2012 pernah dikasih Headset senheisser seharga 300 rb tanpa dipungut biaya apapun. Lancar selalu bisnisnya, dan semoga semakin baik produk dan pelayanan after salesnya 😊.



Laptop ku

Laptop ku
ASUS2.jpg
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm