Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

20511 229
Jump to specific floor
Latest Post
Last edited by bilal.ichwan.pm1 on 2018/8/8 16:06

Kesan Menggunakan VGA / Motherboard Asus
1.jpg



ASUS adalah brand yang saya percaya hingga saat ini, saya mengenalnya ASUS saat itu pada tahun 2013 dan pertama kalinya saya membeli brand asus yaitu Motherboard, sebelum saya mencari motherboard saya juga sempat mencari-cari brand yang cocok serta bagus untuk dibeli dan teman saya menyarankan membeli brand ASUS saja karena memiliki spesifikasi yang baik. sehingga saya membeli motherboard tersebut (saya lupa series motherboardnya) dan juga VGA ASUS GT-630 2GB. hingga saat ini  saya masih menggunakannya.
Hal ini membuktikan bahwa brand ASUS sangatlah awet dan bagus, sehingga saya berniat untuk membeli produk-produk brand ASUS yang lain, seperti laptop dan juga Smartphone.


Kesan Menggunakan ASUS X441UV (Laptop)

2.jpg


Pada Tahun 2016 bulan agustus, sehubungan saya butuh laptop untuk tugas-tugas saya, saya memutuskan untuk membeli sebuah laptop yaitu ASUS X441UV, di Lazada. kenapa harus ASUS ?, sebab saya telah merasakan sendiri bahwa brand ini memiliki ketahanan yang kuat serta memiliki kualitas yang bagus. sehingga awal saya mencari sebuah Laptop di Lazada saya menggunakan kata "Laptop ASUS" untuk mencari sebuah laptop.

Dan akhirnya ketemu yaitu ASUS X441UV yang spesifikasi serta dana yang sesuai dengan yang saya inginkan. ASUS X441UV cocok untuk melakukan editing video dan juga memainkan Mid Game lancar jaya dipandu dengan grafis NVIDIA GT 920 MX 2gb.
Hingga saat ini saya juga Masih menggunakan laptop tersebut untuk keperluan editing saat saya diluar rumah


Kesan Menggunakan ASUS Zenfone MAX Pro M1 (Smartphone)

3.jpg
Awal Januari dikabarkan bahwa ASUS akan mengeluarkan Smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1, lalu saya melihat video promosi awalnya yang memberitahukan bahwa ada FLASH SALE  Asus Zenfone Max Pro ini yang versi 3/32GB sehingga saya tertarik untuk membelinya kenapa tidak ?, harganya cukup murah yaitu Rp.2.299.000 saat itu saya membeli flashsale pada tanggal 5 Juli 2018,

Kesan yang saya berikan pada smartphone ini sangatlah sangar sebab memiliki batre yang sangat besar sehingga saya bisa memainkan beberapa game berjam-jam hanya mengurangi beberapa % batre. awalnya rada ragu karena saat itu masih adanya Bug Multi-touch yang membuat saya hampir gak betah dengan Smartphone itu, tapi seiring berjalannya update akhirnya bug multitouch tersebut telah dibenarkan pada Patch 317, dan bermain game, browsing, streaming menjadi lancar dengan layar yang lumayan besar.



Terimakasih itulah kesan-kesan saya menggunakan Brand ASUS



Props
Sudah lama sekali saya berlangganan dengan produk-produk asus. Gak bisa move on deh sama produk asus nya, awal mula pakai produk asus Fonepad 7 tahun 2014 lalu. Karna nyaman dan cocok akhirnya ikut deh beli produk asus lain nya, dari laptop, smartphone, hardisk, dan accesories dari asus semua.
Bangga deh sama asus pokoknya
Gak bisa move on
Ini aja lagi nungguin asus Zenfone 5 seri terbaru
Asus tetap dihati
Hhehehe  
20180328104028_IMG_3225.JPG
20180706140440_IMG_3473.JPG
Props
IDN Level 1 | All posts
Zenfone 5 bukan handphone yg pertama tapi paling nyaman dan tidak lelet saat itu,pas di genggaman dengan ketahanan battery cukuplah juga kamera yg oke,dan sekarang masih dgn Asus Zenfone 2 baterry dan ram yg meningkat tentunya,dan saya masih nyaman pake Asus Zenfone saat ini dan hadirnya genre Asus terbaru yg stylish keren dan lebih meningkat dari semua aspek dari yg sebelumnya tentu menjadi ciri khas dan ikon tersendiri dalam kancah tehnologi smartphone saat ini yg penuh persaingan ketat,semoga selalu menjadi yg terdepan untuk Asus...you are the best for share moment,tehnologi                                                                #AsusShareStory
Props
IND Level 1 | All posts
Salam Zenfans..

Produk asus yang pertama kali saya beli yaitu sebuah notebook asus seri x200ca pada tanggal 17 september 2014 dengan harga Rp. 3.000.000. Yang saya suka dari notebook asus ini adalah modelnya dan bahan case nya yang kokoh kemudian perfoma speaker dari notebook nya sangat jernih karna adanya teknologi sonicmaster, saya pilih yang warna putih pada saat itu. Notebook asusnya juga sampai sekarang masih saya pakai.
Pada tahun 2015, saya membeli asus zenfone 5 dari teman saya, Zenfone nya sih masih mulus yaa, karna baru 2 bulan pakai, langsung deh saya bayarin. Yang saya suka dari zenfone 5 saat itu RAM nya udah cukup besar yaitu 2Gb dan kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP. Setelah beberapa bulan saya pakai zenfone 5 ini, ada teman saya yang selalu bertanya :

Dho.. sini aku bayarin zenfone mu!..

Dan saya bilang gak jual. Setiap ketemu selalu yang di tanya tuh zenfone 5 terus. Soalnya sayang kalau dijual, karna pada saat itu cuma Asus Zenfone aja yang berani kasih harga terjangkau dengan spesifikasi, fitur, dan RAM yang tinggi. Tapi temen saya selalu aja mau bayari zenfone 5 saya, dan akhirnya saya nyerah pada saat itu karna temen saya ngebet banget sama zenfone 5 saya.

Tmn sy : Dho, uda mari aku bayarin zenfone 5 mu sini..
Sya : Trus kalau di bayari, aku pakai hp apa?..
Tmn sy : Udah beli zenfone 2 aja..

Zenfone 2 ?... lalu saya diam dan mulai berfikir, enak juga nih ganti zenfone 2. Tapi kan harga nya mahal banget.. Akhir nya muncul deh sebuah ide.
Jadi saya bilang ke temen saya, ya udah bayarin deh zenfone 5 ku, tapi.. aku pinjam uang mu gmn, buat nambahin beli zenfone 2, ntar gajian aku bayar gimana?..

Yeahh.. dan akhirnya beli zenfone 2 juga... hehehe... Saya beli Zenfone 2 pada tanggal 10 Juli 2015 dengan harga Rp. 3.200.000 pada saat itu.
Zenfone 2 saya pakai untuk sehari-hari, jadi kadang sering kehabisan battery kemudian saya mulai review beberapa power bank. Kemudian saya lihat ada katalog Zenpower kemudian saya putuskan untuk beli Zenpower 10050 mAh di situs online dengan harga Rp. 380.000 pada tanggal 18 Juli 2015 Zenpower nya bagus banget bisa buat nge charger Zenfone 2 lebih dari 2 kali dan banyak fitur lainya di Zenpower.

Setelah lama pakai Zenfone 2, kemudian saya membeli Zenfone Selfie pada tanggal 7 April 2017 dengan harga promo Rp. 2.100.000.
Kedua zenfone masih saya pakai sampai saat ini.. Rencana ada keinginan buat beli Zenfone 5Q dalam waktu dekat..

Sekian cerita pengalaman saya memakai ASUS..
Props
IDN Level 1 | All posts
Bismillah....
Saya punya perangkat asus pertama kali itu laptop,,lanjut ke handphone asus zenfone 2,,lanjut lagi ke zenfone 3 dan ini hp kesayangan saya..tmn2 sya heran knp sya suka pake asus,bisa dibilang dikantor yg pake hp asus itu cmn sya yg lain sam**** aau xia***..tpi sayang hp zenfone sya layarnya pecah...krn sya emang suka asus saya lanjut beli zenfone 4 selfie (sya pake 2 hp zenfone 3 dan zenfone 4 selfie)..tpi kmrn hp kesayanganku hangus saat dicas,blm ada 5 menit dicas tiba2 panas sekali,dicabut casnya bau hangus...masih bisa menyala tpi setiap dicas keluar bau hangus 😭😭😭😭😭😭😭😭😭semoga bisa dpt ganti hp dr asus 🙏🙏🙏🙏🙏
Props
Pertama pake brand Asus, yaitu Laptop. Beli tahun 2012 sampai sekarang masih dipakai. Performanya ok & bandel. Lalu coba produk tabletnya, lagi-lagi terkesan sama performanya. Main game, putar film, ato musik, semua lancar jaya. Ketiga, kepincut Asus seri Go. Hp ini kecil2 bandel. Kualitas dari kameranya juga engga mengecewakan. Cuma satu kekurangannya, kapasitas baterenya kurang besar. Tapi Saya sering tempa buat edit2 foto pake hp ini. Terakhir pake Asus yang banyak disebut-sebut hp Goib  (Zenfone Max Pro) yg buat saya mudah banget malah dapetinnya. 1 hari pergi, cari sampe 3 toko langsung dapet.


 Banyak temen2 yg bilang Asus itu kayak HP setrikaan, cepet panas. Tapi dari semua produk asus yg saya pake, gak ada satu pun terbukti  batrenya cepet panas. Mau digeber main game, nonton film, denger musik sambil socmed-an, sambil nge-chat, sambil baca komik, sambil edit2 gambar... dari kantor sampe rumah, suhu batrenya fine-fine aja. Sejauh ini pake brand asus belum pernah kecewa. Kualitas oke, spek oke, harga juga oke. Apalagi yg terakhir, zenfone maxpro. Kapasitas batere gede, ruang penyimpanan gede, simpan data, edit gambar, bikin video sampe main game semuanya lancar jaya dan pastinya batre pun engga cepet panas. Sejauh ini puas pakai asus. Ditunggu inovasi2 barunya yg bikin fans penasaran #AsusShareStory
Props
Pertama pake brand Asus, yaitu Laptop. Beli tahun 2012 sampai sekarang masih dipakai. Performanya ok & bandel. Lalu coba produk tabletnya, lagi-lagi terkesan sama performanya. Main game, putar film, ato musik, semua lancar jaya. Ketiga, kepincut Asus seri Go. Hp ini kecil2 bandel. Kualitas dari kameranya juga engga mengecewakan. Cuma satu kekurangannya, kapasitas baterenya kurang besar. Tapi Saya sering tempa buat edit2 foto pake hp ini. Terakhir pake Asus yang banyak disebut-sebut hp Goib  (Zenfone Max Pro) yg buat saya mudah banget malah dapetinnya. 1 hari pergi, cari sampe 3 toko langsung dapet.


Banyak temen2 yg bilang Asus itu kayak HP setrikaan, cepet panas. Tapi dari semua produk asus yg saya pake, gak ada satu pun terbukti  batrenya cepet panas. Mau digeber main game, nonton film, denger musik sambil socmed-an, sambil nge-chat, sambil baca komik, sambil edit2 gambar... dari kantor sampe rumah, suhu batrenya fine-fine aja. Sejauh ini pake brand asus belum pernah kecewa. Kualitas oke, spek oke, harga juga oke. Apalagi yg terakhir, zenfone maxpro. Kapasitas batere gede, ruang penyimpanan gede, simpan data, edit gambar, bikin video sampe main game semuanya lancar jaya dan pastinya batre pun engga cepet panas. Sejauh ini puas pakai asus. Ditunggu inovasi2 barunya yg bikin fans penasaran #AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts
Pertama kali aku menggunakan smartphone keluaran Asus adalah di tahun 2015 ketika peluncuran perdana Zenfone Selfie, krna aku suka selfie n food photography jd Zenfone Selfie jadi pilihan yg sangat pas dgn kemampuan kameranya 13 MP nya yg sangat baik dan lengkapnya fitur editing yg dimiliki, sampai sekarang hape Zenfone Selfie generasi 1 itu masih aku pakai,  kemudian di 2016 aku beli Zenfone Go 2GB  3G karena ingin punya hape berukuran 5 inch , meski performanya tidak segahar Zenfone Selfie, tapi menggunakan hape seri Go ini juga fun banget karena adanya fitur radio  dan hasil kamera utamanya juga lumayan bagus 👍 hape inipun masih aktif hingga kini,  beranjak di tahun 2018 awal aku nambah lagi koleksi hape Asus dgn kehadiran Zenfone 4 Selfie yg kualitas kamera selfie utamanya bagus dan sangat menyenangkan buat berfoto selfie karena punya sudut tangkap yang luas dan hasilnya natural , jadi hasil foto tidak berbeda banget dgn obyek aslinya meski menggunakan fitur beautify, jadi kameranya bukan type "kamera jahat" 😊 beralih ke kamera belakang yg beresolusi 16 MP f/ 2.0 ini sangat menakjubkan hasil fotonya , baik di kondisi rendah cahaya dan apalagi di kondisi cahaya yang cukup, hasilnya sangat bagus , terang dan detail dgn saturasi warna yang natural sama persis dgn aslinya👍👍👍 Zenfone 4 Selfie ini jadi hape yg sangat pas memenuhi kebutuhanku yg aktif bersosial media sekaligus berfotografi, dgn RAM 4 GB dan ROM 64 GB aku tambah SD card 64 GB sangat nyaman digunakan sesuai aktifitasku 😊 saat ini selain 3 hape dari jajaran Asus , produk Asus yg aku gunakan adalah motherboard di PC ku 😊 sudah 10 tahun PC itu masih oke banget kondisinya 👍  kalau ditanya kepuasan menggunakan produk Asus terutama smartphonenya, aku  bisa bilang sangat puaass, bahkan bila mencoba  beralih ke brand lain, terasa agak gimana terutama saat ingin editing foto karena fitur utak atiknya tidak selengkap Zenfone series .Dan 3 smartphone Asus yg sekarang aktif aku gunakan membuktikan performa dan kualitas  Zenfone memang Value for Money
Props
Asus zenfone..gak ada deh yang sebaik ini..yang lebih mahal banyaak...kapanpun dan kemanapun saya pergi selalu setia menemani dan selalu merekam setiap momen berharga saya..zenfone 5 versi lama adalah hengpong android pertama saya..dulu untuk mendapatkannya perjuangan banget,dicari cari kemanapun,stock asus ludes terjual..maklum hape zaman now yang banyak di cari orang,murmer pula..berbagai pusat perbelanjaan pun saya jelajahi,hingga akhirnya waktu itu di bulan puasa penantian saya terbayarkan,hape idaman di genggaman tangan..seperti mendapat bintang jatuh rasanya(lebay yak..hehe)..hingga kini saya masih menjadikan zenfone saya sebagai partner terbaik untuk urusan komunikasi,game dan hunting tempat tempat paling instagramable..saya senang bisa mengenal Asus....terima kasih Asus..
#AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts
Asus Zenfone sangat luar biasa..
Dulu gw make zenfone 5 2015,, walaupun cepat panas di 2016 beli lagi zenfone 2 laser ze550kl... Awal 2017 nyobain Zenfone 3 max zc520tl ,, n pertengahan 2017, beli lagi zenfone go zb552kl n akhir 2017 nyobain zenfone live 2017... Pas masuk 2018 kembali make zenfone 4 max pro, dilanjut karena ingin reuni dgn yg lama akhirnya milih lagi zenfone 3 max zc520tl versi rom 32gb... Nga lama berselang beli lah zenfone live versi fullview... Dari sebanyak hp yg gw beli,, yg masih tetap setia gw pake zenfone 2 laser ze550kl... Karena hasil kamera n managemen ram nya oke punya daripada hp yg lain... 
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm