Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

20512 229
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Dr.Zen | All posts
Last edited by iyon_srgn on 2018/8/4 02:57

Ceritaku Memakai Smartphone Android Asus Zenfone
Hello Temen-temen Zenfans,

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman menggunakan media komunikasi, dalam hal ini adalah handphone. Kita semua tahu handphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan mungkin menjadi kebutuhan pokok dalam era globalisasi ini. Mengapa begitu? Kita semua tahu alasannya.

Rasanya zaman sekarang Hp bukan lagi barang tersier yang sulit untuk didapatkan. Dari harga paling murah hingga yang paling mahal. Tergantung kemampuanmu untuk membelinya. Ya kan?

Kita mulai saja ke pengalaman saya saat pertama kali Menggunakan Produk Smartphone Asus.

Smartphone Asus pertama yang saya gunakan adalah Asus Zenfone 4 (A400CG), setelah menggunakannya beberapa bulan kemudian saya membeli produk Asus lagi yaitu Asus Zenfone 4S (A450CG). Ini adalah dua type zenfone yang paling berkesan bagi saya karena dari kedua type Zenfone inilah saya mulai berminat mempelajari cara flashing, reset maupun oprek Android. Memang kedua type tersebut terkadang cepat panas (karena Pakai Prosesor Intel) tapi yang membuat saya kagum adalah meskipun panas, batrenya tak pernah kembung dan ponsel tetap baik-baik saja.



Selain itu kedua type Zenfone inilah yang menjadi bahan praktek belajar saya dalam mempelajari cara flashing, root dan oprek android. Kedua ponsel tersebut sudah saya flash ulang dan root/unlock berulang kali dan kenyataan ponsel tersebut tetap kuat, mungkin kalo merk lain sudah Eror dan batrenya meledak/kembung.

Dari pengalaman itulah saya memutuskan menggunakan Smartphone Asus hingga sekarang, dan keluarga sayapun juga menggunakan produk Asus mulai dari Zenfone GO 5,5”, Zenfone Live, Zenfone Max M1. Dan sekarang saya menggunakan produk Asus Zenfone 3 Max 5,2” yang saya beli sekitar 2 tahun yang lalu.



Selain Zenfone saya juga menggunakan Laptop Asus (X441U), monitor & Motherboard Asus, keyboard Mouse Asus dan lainnya.


Akhir cerita sampai saat ini saya sudah memutuskan untuk menggunakan Produk Asus selama-lamanya. Ternyata tidak selamanya barang mahal itu menjadi parameter kualitas yang paling baik dan terbagus dibanding lainnya. Ternyata kita juga harus jeli dalam hal memilih perangkat smartphone yang sesuai kebutuhan. Itulah nasehat dari saya untuk temen-temen. Semoga bermanfaat informasinya.


Props
Aku udah pake Asus dari semenjak 5 tahun lalu, Asus pertamaku zenfone 5 warna merah. Aku suka sama desainnya dan fitur2nya juga gampang untuk digunakan, kerana aku juga punya temen yg pakai ASUS juga kami sering sharing soal ASUS ini. Gampang banget digunain dan ga ngebosenin update-annya juga jelas . Info2 menarik ada di ASUS Zentalknya, aku udah ga pakai zenfone 5 sekarang aku pakai ASUS Zenfone 3 Max, tapi yg zenfone 5 ku yg dulu masih bagus dan baik sampai sekarang awet banget! Nah, zenfone 3 max yg aku pakai sampai sekarang aku sukaaa banget apalagi kameranya jepretan yg buram atau blur pas lihat hasilnya engga blur atau buram 💞 fitur fingerprint nya juga oke banget ga harus tunggu lama biar unlock layar hapenya ga cuma itu zenfone 3 max yg aku pake juga ada fitur zen motionnya tinggal ketuk 2 kali atau geser ke atas buat unlock atau lock layarnya yg bikin aku makin cinta sama hape ASUS ❣️ bener-bener ga ngebosenin, bisa ubah2 tema, warna, keyboard, font secara kan kalau perempuan senengnya ubah2 hal gituan di handphone nya pokoknya aku selalu bikin layar hapeku keliatan menarik terus. Nah, main game juga oke banget sangat oke banget! Aku juga pasang aplikasi playstation di Asusku ini dan serasa main di playstation aseli ga ngehang atau lambat, cepat panas memang tapi disini hapeku dikasi phone coller bawaan dari asus zen 3 max nya, yg bikin hape aku ga cepat panas alias adem2 ajaa 😍😍 dan kelebihannya juga ada di batrenya ya ampuun awet bangeeeet, serius ya aku jarang banget ngecas. Biasanya handphone 50% lagi batrenya suka ga nyaman kalo mau pergi2an alias kudu 100% terus tapi ini dengan kapasitan batre 4100mah aku selow aja 😍okoknya oke banget. Keluarga aku juga pakenya asus juga! Karena Asus hape yg spek nya oke punya, keren desainnya dan ga ngecewain dari awal aku punya sampe sekarang handphoneny masih awet2 ajaaa harganya juga terjangkau 😍


Pengalaman aku pake Asus sampe sekarang selalu bikin aku senyum 😄 #AsusShareStory
Props
Assalamu'alaikum wrwb

Selamat pagi teman-teman ZenFans

Perkenalkan, saya Gilang Jayadiningrat. Saya ingin membagikan pengalaman saya menggunakan smartphone Asus Zenfone

Smartphone Asus Zenfone pertama saya adalah Asus Zenfone 4 A400CG . Yep, sesuai dengan warna textnya, saya memilih warna merah. Karena itu warna favorit saya . Kalau kalian lupa, ini gambarnya saya sertakan di bawah.



Asus Zenfone 4 A400CG

Asus Zenfone 4 A400CG

Jujur, ketika itu smartphone ini berbarengan hadirnya di Indonesia dengan merk sebelah. Dan saya waktu itu sempat bimbang mau ambil Zenfone 4 A400CG atau merk sebelah. Akhirnya, setelah pikir masak-masak dan tergiur juga dengan penawaran seller yang dikasih banyak aksesoris, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil Asus Zenfone 4 A400CG
Ternyata, pilihan saya tidak salah. Saya mulai jatuh cinta dengan produk Zenfone melalui Asus Zenfone 4 A400CG ini.
Apalagi Asus Zenfone 4 A400CG jago untuk urusan kamera, meskipun hanya 5MP dan tanpa flash, tapi hasilnya tetep oke. Ini hasil foto saya pakai Asus Zenfone 4 A400CG
P_20140807_171622_DF.jpg


Gimana, mantap kan, ini saya pakai mode DoF atau Depth of Field (Kedalaman Bidang). Tapi sayang, sekarang hape Asus Zenfone 4 A400CG  saya sudah masuk musium. Tapi masih saya simpan beserta kotak-kotaknya hihi

Lanjut...

Hape Asus Zenfone saya selanjutnya adalah Asus Zenfone 4 A450cg, dengan varian warna hitam. Kalau lupa ini saya kasih gambarnya.
asus zenfone a450 cg.jpeg

Hape Asus Zenfone 4 A450cg ini bisa dibilang adalah hape alternatif saya. Karena saat itu kakak ipar saya telah beli hape baru dan hape ini Asus Zenfone 4 A450cg dikasih ke saya. Bisa dibilang upgrade dikit dari Zenfone 4 hihi . Hal yang paling berkesan dari hape ini adalah ketika saya bawa untuk meliput ke sebuah aksi damai yang diselenggarakan di Jakarta. Saat aksi damai tersebut, kondisi cuaca memang telah hujan dan masih mendung, kadang-kadang gerimis. Nah, saat itu saya hendak menuju Masjid Istiqlal, karena jembatan penyebrangan padat dengan orang-orang yang ikutan aksi damai, akhirnya saya nyebrang via jalan raya hehe. Saya nyebrang dan naik ke halte busway depan Masjid Istiqlal. Tadinya saya tidak mau lompat dan bergegas ke masjid, tapi daripada kejebak di halte dengan peserta aksi damai, akhirnya saya memutuskan lompat keluar halte. Jaraknya lumayan tinggi antara pijakan halte dengan aspal. Tapi saya tetap nekat. Ternyata saya kurang beruntung, ketika lompat, dibawah saya ada sedikit kubangan, saya jatuh dan hape saya  Asus Zenfone 4 A450cg lepas dari tangan saya (pas lompat, lagi saya pegang) dan jatuh ke kubangan yang isinya Air Coklat . Berendamlah hape saya ini. Dan itulah akhir dari saya memakai Asus Zenfone 4 A450cg.

Terakhir....

Saat ini, saya memakai Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL , yap, warna Abu-Abu. Karena saat itu warna merahnya ga ada.
asus-zenfone-2-laser-ze601kl-2.jpg

Hapenya yang menurut saya punya fitur lengkap. Layar sudah FullHD, CGG 3, Speaker Stereo dengan dual Speaker, kenceng lagi. Kamera 13 MP, Laser Auto Focus, Dual LED Flash. RAM 3G ROM 32GB. Wah Puas banget bagi saya. Nonton film enak dengan layar fullHD 6 inchnya. Maen Game-game mainstream juga mantap. Hasil Kameranya pun oke punya.
P_20180517_131010.jpg




Itu saat saya hadir dalam acar launching Smartphone Asus Zenfone 5 dan 5z

Planning saya, mau ganti ke Zenfone 5 2018 atau Zenfone 5z

Itulah pengalaman saya, menggunakan smartphone Asus Zenfone. Smartphone yang keren. Handal dalam Kamera, dan juga Performa.

Thanks Asus, sudah bikin smartphone keren. Semoga kedepannya bisa semakin Keren dan Mantabh lagi produk smartphone dan produk lainnya.


Props
IDN Level 1 | All posts
Saya pertama kali memakai produk asus yakni laptop Asus seri x43s pada tahun 2013 dan itu bertahan sampai 5 tahun lalu pengen upgrade setelah saya searching spesifikasi saya bingung antara asus rog, leno** legi** atau ac** predat** saya memutuskan untuk membeli asus rog gl503vd di bulan febuari yang dimana baru saja dirilis asus, walaupun spek bisa dibilang dibawah yang lain tetapi saya percaya asus mempunyai tingkat kerusakan terendah pertahun dan keluarga saya tidak ragu lagi dengan kualitas Asus karena setiap kali keluarga saya membeli barang dari Asus pasti awet banget, hape saya juga ditahun 2014an adalah Asus zenfone 5 yang memakai intel Atom hape itu bertahan juga untuk 2 tahun kemudian saya migrasi ke produk sebelah xia** karena hapenya asus saya mudah panas, wajar sih intel atom yang seharusnya chipset laptop ditarok di hape. Terus pada tahun 2018 asus merilis hape Zenfone 5 dengan bodi kaca ada nfc, kamera super bagus dengan sensor imx363, chipset sd636 ram 4, saya tertarik banget, saya langsung pada bulan agustus kelililng kota saya udah ke 3 mall untuk mencari hape tersebut namun selalu habis, saya nggk menyerah saya mencoba membeli online namum habis juga, saya udah 4 hari berusaha mencari hape tersebut kemudian saya ketemu yang masih ada stok walaupun harganya tidak sama dengan harga resmi jadi saya lihat orang tersebut menjual seharga 4.950.000, saya sih berpikir masih wajar aja karena demand tinggi barang nggk ada harga pasti naik, terus saya udah hampir nggk jadi karena terlalu mahal tetapi akhirnya asus zenfone 5 ze620kl sekarang ada ditangan saya, saya senang dengan hape ini, kamera sangat bagus walaupun masih butuh update tapi overall saya selalu suka memakai brand Asus karena jarang rusak dan customer service yang memuaskan dan tersebar diseluruh Indonesia
Props
IDN Level 5 | All posts
Cerita tentang si Asus my daily driver phone yang "mrantasi" (*bahasa Jawa: bisa semua). Yup dapet si Asus Zenfone2 pas lagi happeningnya Zenfone2 di kala itu. Awalnya "Ni hape keren banget, kameranya JOS,harganya juga cucok di kantong" dan sampe sekarang cukup "nge-rejekeni" (*bahasa Jawa=memberikan rezeki) masih galau mencari penggantinya..
Bagian yang paling sering dipake di hengpong ini adalah si Kamera Asus yg pake pixel master terutama mode manual & mode panorama, serta mode otomatis & HDR kalo lagi pengen nangkep moment yang cepet. Dibilang "ngerejekeni" karena tiap challange yang diikutin fotonya ngambil pake hengpong ini, jualan juga foto produknya pake ini, dan urusan thesis pun foto lapangan pake hengpong ini..
Penggunaan kamera hengpong yang berubah dari kamera dslr disini cukup bikin simpel, walo dengan kualitas ketajaman gambar yang dibandingkan tapi buat konten ukuran gambar yang hanya diupload di medsos kamera hengpong ini udah cukup mumpungi. Urusan konten instagram karna biasanya ambil challangge lomba di instagram, hampir semua gambar diambil pake ini. Waktu pengambilannya kebanyakan siang karena masih ngejar sinar matahari alami yang jadi vitamin A buat hasil fotonya..
Next foto produk jualan yang dulunya masi pake dslr lalu mindah ke laptop baru masuk hape, bikin lelet si hp karena file nya gedhe banget,, rempong yaa. Sekarang foto produk full pake hengpong ini, langsung jepret, edit, dan upload deh simpel banget. Paling kewalahan ketika ambil foto flatlay, kalo pake dslr rada keju & pegel karena harus bidik ke bawah dengan produk yang berukuran agak besar semisal kasur harus pake bantuan tangga biar dapet dari atas. Nah pake hengpong ini cukup simpel dalam pengambilannya cukup naek tangga, dipaskan produk dengan layarnya, si hape dimiringkan 10° ato lebih, dan klik pengambilan gambar,,jadi deh...
Karena pengen sesuatu yang berbeda di akhir tugas belajar, kali ini pake full hengpong ini buat foto lapangan. Model fotonya pun pake foto panorama 180° dengan asumsi orang yang liat foto berasa kaya di lokasi tersebut. Overall kece juga, kondisi sekitar daerah pengamatan bisa teramati di foto panorama ini, cukup membantu buat analisis lingkungan sekitar..
Belajar foto juga pake si Zenfone 2 mainan mode manualnya di tiap pengambilan foto, mainan iso, auto fokus, shutter speed, & exposure value sampe nemu yang dirasa pas dengan kondisi nyata..
Paling was-was ketika mengamati gerhana matahari pake Zenfone 2 ini. Iseng banget yaa.. mengamati gerhana pake kamera hengpong. Secara mengamati mata langsung ke sumber gerhana bisa berdampak bagi kesehatan mata, ini mau ngambil moment gerhana pake kamera hengpong, rusak enggak sensor kameranya jadi pertanyaan ketika itu. Pas itu ngakalin pake lensa tele-telean yang bisa zoom lalu si lensa tele dipakein kaca mata gerhana dan si hengpong stanby di tripod. Eee ternyata dapet momentnya perubahan dari masuk gerhana, gerhana parsial, gerhana full, dan moment endingnya gerhana. Takjub banget ngeliatnya dari kamera hengpong ini. My first time mengamati gerhana matahari dan dapet momentnya.. ini W.O.W banget buat aku. Daan alhamdulillah kamera hengpong ini aman. Foto momentnya ada di IG,,scroll down IG aku yaa...
Daritadi nulis positif melulu yaa,, negatifnya ada kok cuma cara kita ngakalinnya aja biar tetep menghasilkan gambar yang kece. Noise di kamera memang paling ngeganggu ketika cahaya kurang ato malam, jadi ngakalinnya foto di tempat yang banyak cahayanya ato kalo kudu di tempat gelap/malam hari biasanya make mode manual mainan iso ato mode hdr. Hasil foto untuk cahaya kurang/malem hari yang banyak noise biasanya diedit hitam putih yang paling aman..
Panjang banget yaa nulisnyaaa,,sueneng banget si yaa menikmati si Zenfone 2 ini selama ini. Plus ada komunitas Zentalk yang banyak ilmunya khususnya bab perhapean jadi kalo misal ada apa2 sama hengpong ini langsung cari solusinya di Zentalk, semisal mau instal ulang caranya gimana langsung aja cek ke Zentalk..
Buat yang mau cek hasil foto sy menggunakan hengpong ini ada di Instagram @fardeean_thias karena hampir semua konten yang ada pake hengpong ini..
Terimakasih sudah membaca pengalaman yang cukup panjang nulisnya
Terimakasih ASUS buat menghadirkan hengpong ini, terimakasih Zentalk buat powerbank hadiah lomba yang stanby ketika nulis ini
Terimakasih Grup WA Zenfans Jateng&DIY yang udah share event ini..♡♡♡♡
Props
IDN Level 1 | All posts
whatshap gaess.  kalo ngomong ngomong soal asus mahh.  gue mah bisa di bilang mesra kurang lebih. critanya gini gaesa.
dulu awal ane punya hp tahun 2007 itu pun hasil dari perjuangan sunat. hehe biasa gaess umumnya calon pria. ekekek. biasa kan. kalo anak sunat biasanya dapet uang bhanyakkk dari tetangga dan saudara. 
abis itu ane ambil sebagian duit ane langsung ajak apak ke market hp. ane pilih pilih muter muter dan akhirnyaa ane tertarik pada ponsel yang sangat menarik hati ane yaitu jeng jeng jeeennng ASUS V75 yang menurut aneh hp paling canggih di kampung ane di antara teman teman bermain dan hp ane bisa di bilang satu satunya hp yang punya kamera dan memory paling besar buat nyimpen mp3 dan foto(pada zamanya ) . beteweee tuh hp kalo pas lagi kumpul susah banget ane mo mainan. karna di pinjem muter sari pren pren ane masa kecil. tp ane bangga sih bisa buat pren pren ane seneng. 
taaapiiiiii seiring waktu berjalan hp ane jadi paling jadul di antara teman teman ane. dan akhirnya dengan berat hati ane mo jual hp kesayangan ane untuk mengikuti model yang ada di lingkungan ane 😥. 
tapi tak lama ane pake hp cina. karna saat itu ane jadi makelar hp dan di tahun 2010 akhirnya ane bisa ketemu lagi sama asus. tp sekarang lain gaes ini lebih hott yaitu ASUS P835, (kalo gak salah) yang itu lo gaess hp dengan windows dan udah kapasitif bentuknya kotak berlayar 3.5.0 di saat itulah pamor ane naik kembali hehe. bisa sedikit nyombong min hehe. 
itu bertahan cukup lama sape pernah ane serfis karna jatuh lah. kedudukan lah. dan pernah juga sih ane ganti batrai karna penggunaan ane yang super aktif. 
gak kerasa waktu terus bergulir dan hp ane udah kelelahan. sampe akhirnya ane simpan dan beli hp baru lagi. tp kali ini ane berpaling dari asus karna mengingat budget ane ga seberapa ane cuma beliin yang sesua dgn budget. tetapi saat itu ane fokus sama sekolah dulu gaess. bahkan saat itu ane sering ganti hp karna gak ada kecocokan. beberapa tahun berlalu
sampe jamanya hp asus zenfone. hehe saat itu perjalanan asmara ane sama asus mulai bangkit lagi mulai menggebu.  ane saat itu beli asus zenfone c. tp kali ini berbeda gaess. karna maraknya group group jual beli di fb ane manfaatin buat bisa merasakan hp asus. dan karna group jual beli itu lah tiap bulan ane bisa ganti hp dari zen. zen c zen go zen 4.,zen5 zen 2 pokoknya muter muter dahh. 
tp kesan ane sih ada beberapa hp asus zenfone yang mudah panas. dan sampe akhirnya ane sekarang ketemu sama semartphon yang bener bener buat ane seneng bangga. yaitu 
jeng jeng jengg  asus zenfone max pro m1. weeeissss mantep pokoe. dengan dual kamera baterai 5000mah ram 3gb. layar 6inchi. udah lebih dari nyaman. 
dan si asus zenfon max pro m1 ini lah yang telah membantah anggapan bahwa asus cepat panas.. menurut ane ini lah puncak awal kesuksesan. pokoknya asus terus berkembang dan buat ane tambah cintak (pake k😁😁) lagi. 
pren ini lah crita anee 
#AsusShareStory
Props
IDN Level 5 | All posts
Last edited by nurarifin on 2018/8/5 13:47

Halo.👋.. para ZenFans.. Apa kabar semua..Semoga sehat semua yaaa...😊
Oiya, saya ingin berbagi cerita niiih saat menggunakan produk Asus....gak terasa udah 2 tahun lebih saya jadi Zenfans.
Awal tahun 2016 adalah tahun yang sangat bersejarah bagi saya, karena di tahun 2016 saya pertama kali menggunakan android, sebelum saya pakai android saya pakai BeBe, dimana saat masih SMA bebe menjadi hp primadona, seiring berjalannya waktu androidpun semakin Booming, banyak teman2 saya pindah menggunakan android, ada salah satu teman saya menggunakan Asus Zenfone 4, kalo gak salah akhir tahun 2014...terus saya minjem buat liat jeroan hp nya, apa sih kelebihan android zenfone 4 dibanding hp saya? Dan ternyata Zenfone 4 luar biasa😱, kameranya jernih,lumayan bagus dibanding bebe saya yang kameranya 2MP,,kerennya lagi bisa buat main Game apa aja, sedangkan bebbe saya cuma bisa memainkan 1, 2 game aja,,, itupun Gamenya ngebosenin gila.. Makluuum waktu itu saya masih GAPTEK banget.. 😂hhehe, semenjak itulah saya nyidam banget pengin meminang Zenfone 4😍, tapi apa daya kantong tidak mendukung untuk memilikinya.. huft😭😭😭.
Setelah sekian lama saya menabung sedikit demi sedikit akhirnya di awal tahun 2016 saya bisa membeli Android ASUS😀,,, waktu itu saya udah gak tertarik ke Zenfone 4,.. dan saya juga dibuat pusing sebelum membeli smartphone harga sejutaan, karena banyak vendor menawarkan hp terbaiknya antara lain red*i 2, leno*o 6rb, L* magno... Dan akhirnya saya jatuh hati pada Asus Zenfone Go zc500tg😍... Itulah android pertama saya, setelah 2 tahun, sebenernya banyak banget pengalaman berkesan bersama Zenfone, diantaranya...
Gabung di Forum Zentalk, di forum itu kita bisa berbagi dan mendapat informasi seputar produk2 Asus.. di forum Zentalk juga banyak event2 seru..
Setelah 1 tahun bergabung, saya pun mendapatkan Zenfone Live, pemberian dari Asus Zentalk, terimakasih Asus.. pokoknya buat para pengguana Asus jangan sampai gak gabung di forum, rugi deh kalo gak segera gabung, soalnya kita disana bisa mendapat informasi Bermanfaat seputar dunia perHaPean dll loh...
dan sekarang saya pakai zenfone live buat dipake sehari2, banyak momen tak terlupakan yang saya abadikan menggunakan kamera Zenfone, contohnya Kemaren pas lebaran, reunian teman SD dan SMP, liburan, pokoknya Zenfone jangan sampe lepas dari genggaman untuk mengabadikan 📸📸setiap momen langka tersebut karena cuma terjadi setahun sekali.....
Selama 2 tahun terakhir zenfonelah selalu menemaniku di saat sedang senang,sedih, bosan,galau, sehat ataupun sakit.....Zenfone selalu  menemani hari2ku,
sekian cerita saya bersama Zenfone.. terimakasih yang sudah berkenan membaca... Wassalam 😉 #AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts
Sebelumnya selamat malam Zenfans, saya akan menceritakan pengalam saya dengan "Asus" saat itu saya kuliah awal 2014 dan saat itu saya memakai hape tipe asus zenfone 4 , saat itu hp tersebut lagi buming dengan spesifikasi yang sangat menarik yaitu ram 1 gb dengan internal 8gb , saat itu hp dengan spesifikasi seperti asus zenfone 4 itu sudah cukup bagus untuk saya , suatu ketika saya mengalami hal yang membuat hati saya dagdigdug karena hp saya terjatuh untuk pertama kali itu jatuh dan untungnya tidak apa" karena layarnya sudah gorrila glass jadi berasa aman gitu , saya menyukai produk asus pertama spesifikasi bagus, harga terjangkau di kalangan middle , saya memakai asus zenfone 4 max sudah 2.5 thn dan itu tidak berasa jika hp saya awet banget dan berjalan seperti sediakala , suatu saat saya lagi masak saya membawa asus saya tidak tau kenapa saya di telfone pihak kampus dan saat saya pakai buat telfone hp saya terjatuh lagi dan saat itu saya sudah pasrah ternyata layar asus saya pecah , saya sangat sayang dengan hp saya di suatu hari saya ke servican hp untuk ganti layar kaca dan di kasih harga 600k untuk yang hitam karena uang tidak cukup akhirnya saya memutuskan untuk beli yang putih yang harganya lebih murah sekitar 250k , beberapa minggu tidak memakai hp berasa sepi di hidup saya dan akhirnya hp asus saya selesai di perbaiki dan bisa di pakai seperti sedia kala , dan untuk sekarang saya masih percaya dengan asus dengan memakai produk asus zenfone 4 max dimana fitur"nya membuat saya lebih nyaman lagi dengan ram 3gb dan internal 32gb , berasa hp saya sudah enak di isi dengaan game berat seperti pubg dan mobile lagends lancar jaya, batrai juga aman karena kapasitas 4000 bisa bermain lama dengan asus zenfone 4 max ini , sekian untuk cerita saya semoga menjadi inspirasi , jagalah hp anda karena itu teman pribadi anda yang baik dalam keadaan sedih maupun senang , thanks asus zenfone  , sekian terima kasih  #AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts

Bissmilah Mohon dilihat ya Min 



Smartphone pertama saya adalah produk dari ASUS pada tahun 2015 .. saya punya Asus zenfone 2 ( ZE551ML ) yang RAM 4G INTERNAL 32GB Dengan body tipis dan mewah ini.. dulu saya pernah di resto kota cirebon bersama teman teman saya yang memakai produk lain, tetapi sayamemakai asus zenfone 2 ini.. waktu dulu masih booming" nya loh.. pas saya mau makan, eh tiba" temen saya ada yang bilang, eh guys liat deh produk ASUS ada yang baru yaitu ASUS Zenfone 2 ( ZE551ML ) Deluxe , terus kata temen sayah, waaah keren banget body nya mewah layar nya besar 5'5 ich dan ram rom nya gede lagi.. saya tidak sengaja mengeluarkan Asus Zenfone 2 ini.. eh tiba tiba cletuk temen saya lihat dan dia berkata.. OMG ini serius lo punya Asus Zenfone 2? yaa ini saya pake.. terus kata temen saya, coba" liat.. waaah kereeen juga ya produk ASUS.. kamu beli berapa? waktu dulu saya beli dengan harga 3juta an , dan temen saya suka banget terus 1minggu kedepan temen saya pada langsung beli Asus Zenfone 2 seperti saya.. dan kata temen saya giiilaa ini HP gk LAG sama sekali buat game.. good lah poko nya .., ini cerita saya dulu pertama kali Megang HP Super mewah   
ini cerita saya...
Cerita kamu mana?
TERIMAKASIH 
Semoga produk ASUS Makin jaya dan Makin di nikmati oleh Masyarakat Indonesia dan sekitar nya 
#ASUS
Https://www.asus.com
Props
IDN Level 1 | All posts
vickycaeza07 posted on 2018/8/6 12:58
Bissmilah Mohon dilihat ya Min 



Bissmilah Mohon dilihat ya Min  

Smartphone pertama saya adalah produk dari ASUS pada tahun 2015 .. saya punya Asus zenfone 2 ( ZE551ML ) yang RAM 4G INTERNAL 32GB Dengan body tipis dan mewah ini.. dulu saya pernah di resto kota cirebon bersama teman teman saya yang memakai produk lain, tetapi sayamemakai asus zenfone 2 ini.. waktu dulu masih booming" nya loh.. pas saya mau makan, eh tiba" temen saya ada yang bilang, eh guys liat deh produk ASUS ada yang baru yaitu ASUS Zenfone 2 ( ZE551ML ) Deluxe , terus kata temen sayah, waaah keren banget body nya mewah layar nya besar 5'5 ich dan ram rom nya gede lagi.. saya tidak sengaja mengeluarkan Asus Zenfone 2 ini.. eh tiba tiba cletuk temen saya lihat dan dia berkata.. OMG ini serius lo punya Asus Zenfone 2? yaa ini saya pake.. terus kata temen saya, coba" liat.. waaah kereeen juga ya produk ASUS.. kamu beli berapa? waktu dulu saya beli dengan harga 3juta an , dan temen saya suka banget terus 1minggu kedepan temen saya pada langsung beli Asus Zenfone 2 seperti saya.. dan kata temen saya giiilaa ini HP gk LAG sama sekali buat game.. good lah poko nya .., ini cerita saya dulu pertama kali Megang HP Super mewah

ini cerita saya...
Cerita kamu mana?
TERIMAKASIH
Semoga produk ASUS Makin jaya dan Makin di nikmati oleh Masyarakat Indonesia dan sekitar nya
#ASUS
Https://www.asus.com
P_20180723_191107.jpg
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm