Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

22257 229
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 2 | All posts
Last edited by adhiw01 on 2018/8/13 12:32

Pengalaman Bersama ASUS

ASUS adalah perusahaan terdepan yang menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas di hampir semua kategori teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen pc dan peripheral, notebook, tablet, server, dan bahkan smartphone. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan produk Asus.

Awal mula saya menggunakan produk dari ASUS pada saat saya duduk di bangku SMA. Produk ASUS yang pertama saya gunakan yaitu Zenfone 2 Laser dan sampai saat ini masih saya gunakan. Smartphone ini menjadi rekan saya setiap harinya. Mulai dari membangunkan saya di pagi hari, memberikan saya informasi untuk mengawali hari, membuat saya terhubung dengan keluarga dan teman, mengabadikan momen-momen berharga dan tidak terlupakan, membantu mengerjakan tugas, mencari dan mempelajari hal-hal baru, menuntun arah ke destinasi yang diinginkan, dan begitu banyak hal lagi yang dapat saya lakukan dengan smartphone ini. Selain itu juga smartphone ini juga menemani saya dikala sedih maupun senang.

Pada awal masuk kuliah saya memutuskan untuk membeli sebuah laptop untuk meningkatkan produktifitas saya. laptop yang saya pilih sudah pasti produk dari ASUS dan pilihan saya jatuh pada laptop ASUS A456U. Saya memilih laptop ini bukan tanpa alasan. Hal yang menjadi penentu saya memilihnya yaitu dari segi desgin, spesifikasi, dan tentunya sesuai dengan keuangan. Laptop ini selain membantu saya mengerjakan tugas dan sebagai sarana teknologi informasi juga menjadi sarana hiburan, terutama untuk bermain game. Pada awalnya saya mengira laptop ini tidak mampu untuk memainkan game dengan grafis 3D, namun perkiraan saya ternyata salah laptop ini bisa digunakan untuk bermain game 3D. laptop ASUS A456U ini masih saya gunakan juga sampai sekarang dan sangat membantu saya.

Demikianlah cerita dari pengalaman saya bersama dengan produk dari ASUS. Produk dari ASUS yang saya gunakan sangat membantu dalam begitu banyak hal. Oleh karena itu saya sangat berterimakasih kepada ASUS yang telah berkomitmen memberikan kepuasan bagi konsumen.


#AsusShareStory  


Props
Saya ingin berbagi cerita smart phone yang pertama kali saya pakai adalah produk asus zenfone 2 laser ze500kg, walapun sinyalnya belum 4G buat browsing lancar lancar saja, hasil-hasil dari foto zenfone 2 laser pun sangat bagus padahal asus pemain baru dalam memproduksi handphone, dalam pemakian saya bertahin tahun sudah puluhan kali handphone saya jatuh tapi Alhamdullilah hanphonenya tidak apa apa hanya lecet sedikit di bagian bodi, untuk lcdnya aman- aman saja karena sudah dilapisi gorilla glass, sekarang saya memakai produk terbaru asus zenfone max pro m1 zb602kl dapat give away dari asus, dalam pemakai sehari-hari zenfone max pro m1 batrenya sangat awet itu di buktikan saat maen pubg mobile teman teman saya sudah kehabisan batre handphone saya sekitar 40 % an lagi batrenya, sektor kamera asus zenfone max pro m1 sangat bagus, semakin keren deh hp asus apa lagi sudah ada keaman kekinian yaitu fingerprint dan face unclok. Pokoknya saya sangat suka dengan handphone asus max pro m1 yang batrenya gede karena saya nggak perlu bawak power bank kemana-mana dan nggak ketakutan kehabisan batre. Saya sangat merekomendasikan produk asus buat teman-teman semua
#AsusShareStory
Props
Saya ingin berbagi cerita smart phone yang pertama kali saya pakai adalah produk asus zenfone 2 laser ze500kg, walapun sinyalnya belum 4G buat browsing lancar lancar saja, hasil-hasil dari foto zenfone 2 laser pun sangat bagus padahal asus pemain baru dalam memproduksi handphone, dalam pemakian saya bertahin tahun sudah puluhan kali handphone saya jatuh tapi Alhamdullilah hanphonenya tidak apa apa hanya lecet sedikit di bagian bodi, untuk lcdnya aman- aman saja karena sudah dilapisi gorilla glass, sekarang saya memakai produk terbaru asus zenfone max pro m1 zb602kl dapat give away dari asus, dalam pemakai sehari-hari zenfone max pro m1 batrenya sangat awet itu di buktikan saat maen pubg mobile teman teman saya sudah kehabisan batre handphone saya sekitar 40 % an lagi batrenya, sektor kamera asus zenfone max pro m1 sangat bagus, semakin keren deh hp asus apa lagi sudah ada keaman kekinian yaitu fingerprint dan face unclok. Pokoknya saya sangat suka dengan handphone asus max pro m1 yang batrenya gede karena saya nggak perlu bawak power bank kemana-mana dan nggak ketakutan kehabisan batre. Saya sangat merekomendasikan produk asus buat teman-teman semua.
#AsusShareStory
Props
IDN Level 1 | All posts
Selamat siang bro & sis komunitas ZenTalk yang pasti lagi ber-selfie ria dengan smartphone Asus.
Pertama kali saya punya smartphone merk Samsung Ace 3. Akan tetapi Ram & Rom nya sangat kecil sehingga saya berniat untuk mengganti smartphone. 
Kemudian saya searching smartphone di OL Shop Lazada. Waktu itu Lazada sedang mengadakan promo 11.11 Online revolution, kalau tidak salah di tahun 2015. Saya pilih-pilih smartphone yang ditawarkan di Lazada.
Langsung saja saya jatuh cinta dengan smartphone merk Asus. Singkat cerita saya beli via Lazada yaitu smartphone Asus ZC550KL dengan Ram 2 Gb, Rom 32 Gb, Android Marshmellow. 
Alhamdulillah sampai sekarang masih dipakai oleh istri saya. Awal nya saya yang pakai, namun karena smartphone istri saya hilang, maka smartphone Asus tersebut saya berikan kepada istri saya. Wow, istri saya senang sekali dikasih smartphone Asus.
Selama saya pakai Asus tersebut, saya merasa sangat puas dan senang karena tidak pernah rewel/ ngadat. Dia selalu siap digunakan untuk saya sebagai pemilik nya. Saya sangat suka menu-menu yang ada di system, suka dengan tampilan galery yang bisa merubah, meng-edit, memangkas foto/ gambar dlsb. Suka juga dengan menu perpesanan yang canggih, bisa rubah font, font size, warna, tampilan background dll. Suka juga dengan ringtone yang cukup banyak dengan musik yang bagus. Suka juga dengan Rom dan kapasitas baterai yang besar, sehingga tidak perlu nge-charge baterai terus-terusan. Hasil kamera juga the best. Klik tombol screenshot cuma sekali doang (ada dibawah kanan), play music dan radio yang bagus punya, ditambah lagi dengan dual Sim Card + Slot Micro-SD, MANTAAAP BRO.
Pokoknya saya suka semua spesifikasi yang ada di smartphone Asus ZC550KL.
Sehingga sampai sekarang pun masih awet, tidak pernah rusak dan berfungsi dengan baik.
Sekarang dipakai istri saya untuk YouTube an, sosmed, rekam kejadian, ber-selfie ria dan lain sebagainya.
Memang smartphone Asus tsb. sungguh SMART, awet dan bandel.
SUKSES TERUS UNTUK ASUS SEBAGAI PRODUSEN SMARTPHONE YANG BERKUALITAS.


Best regards,
Reddy A. Susanto
Props
IDN Level 1 | All posts
Untuk pertama kalinya saya pakai asus di tahun 2015 Zenfone 2 ZE550ML warna putih dan aku pakai ni sampai sekrang Agustus 2018 kebayangkan lamanya aku pakai ni hp, hp asus ni udah kuat banting, ku bilang gitu karna udah puluhan kali jatuh belum lagi anak aku banting tetap aja bagus, baik itu dari kamera, suara, internet tetap bagus gag ada perubahan dari awal aku beli terus juga jaringan udah 4G, di bandingan dulu aku tiap 6 bulan ganti hp ada aja kerusakan yang ku dapt, pakai hp asus ini bnyk banget kelebihan yg aku dpt baik dari harga, kualifikasi hp, terus ram yg besar, kamera bagus pokok pakai asus gag ruginya
Props
Singkat cerita dulu, pas jaman kuliah bingung mau beli laptop yang murah, bisa kasih spek mumpuni dan yg pasti hardisknya gede. Ya hobi maen game sama donlot sih. Akhirnya browsing sana sini, nemu deh Laptop dengan kapasitas 750gb, ram 4gb ddr3, vga amd radeon 6650 1gb dan tau gak harganya berapa!? cuman 5juta 50rb bro. Bayangin aja spek segitu harga cmn 5juta, gak panjang pikir beli dah tu laptop. Dan yang bener aja, laptopnya masih hidup sampe sekarang, masih enak buat kerja cmn udah jarang maen game mengingat batas umur yg sudah tua. Dulu  beli laptop tahun 2012 sekarang 2018, sudah 6 tahun Asus setiap menemani segela perjuangan saya. Kemudian muncullah jaman android, produk smartphone yg pertama kali saya liat adalah Asus. Asus ngeluarin smartphone apa aja, dan jreng jreng ada Asus Zenfone Max. Spek OK, layar 5'5 inch OK, kapasitas OK dan kapasitas batrainya 5000 mAh (widih mantap nih). Saatnya perburuan Zenfone Max dimulai, nanya counter counter. Kok belum ada yg datang produknya, katanya limited barangnya. Tp tetep donk cari, selang beberapa hari nanya lagi, horeee barangnya sudah ada, nanya keabangnya, brapaan bang? 2.5 juta. Beli dah. Masih awet barangnya walau seringkali terjatuh dan bangkit lagi. Kedua produk tersebut adalah awal cikal bakal kesuksesan saya, laptop yang memiliki kapasitas hardisk yang besar dan smartphone yang bisa bertahan seharian. Double Hit dah.
Props
IDN Level 1 | All posts
Sampai detik ini saya masih menggunakan ASUS Zenfone 2 yang saya beli 3 tahun lalu. Saya sangat senang menggunakan smartphone ini. Walau sudah 3 tahun, tapi masih nyaman digunakan. 


Memang tidak bisa dipungkiri kalau ada keinginan untuk beli smartphone baru, biar nggak ketinggalan zaman. Tapi untuk saat ini sih masih nunggu ASUS Zenfon 5z mulai dijual di Indonesia.
Props
Last edited by qusyairisazalikuba on 2018/8/13 16:30

Yeye, akhirnya bisa nimburng lagi di Zentalk dan ramein lagi event2 yang dibuat sama Asus. Oke gw mau cerita kesan gw selama menggunakan produk-produk Asus, gw make Asus itu oktober 2017, kebetulan saat itu ingin banget ganti HP dan akhirnya kupinang kau dengan "Bismillah" Asus Zenfone 4 Max Pro.

Gw jatuh cinta sama hp ini karena  dua hal doang, kamera dan batre, kebetulan gw suka banget sama moto2, apa aja gw poto, menurut gw semua momen berhak diabadikan dan dikenang dimasa depan.

Setelah gw menjalin kasih asrama, eh maksudnya Asmara sama Asus Zenfone 4 Max Pro, gw punya banyak kesan, tentunya disektor kamera yang ngejreng dengan 16 MP, pengalaman yang menarik adalah saat gw pergi liburan ke Bandung, yaitu ke Dusun Bambu.

Terus gw iseng moto2 pakai teknik Freez, makai manual set di Asus, dan hasilnya luar biasa, teman2 gw pada nanyain lo make Hp mahal, ya. Make Ip****n ya, make Kamera DSlR ya, padahal mah cuma Asus Zenfone 4.


Terus, banyak lagi photo gw yang dikira diambil pakai kamera mahal, teman gw ada yang dari Malaysia, beberapa photo gw gw kirim ke WA Stories dan dia komen " Pakai HP apa ?" Gw bilang Asus, terus katanya kenapa gambarnya bagus dan pengambilannya oke, dikira pakai kamera DSLR.

Begitulah cerita gw, dari jatuh cinta dipandangan pertama, hingga senyam-senyum sendiri dikira moto pakai DSLR, padahal modal hp doang, tidak salah sih, gw jatuh cinta ama Asus Zenfone 4 Pro karena kamera dan Battre. Terima Kasih Asus Zenfone 4 Max Pro, kau telah memuaskan diriku hahahha.

Tapi tenang, jika menang pun, kau tak akan tergantikan posisinya di hatiku. Dihati kagak sih, tapi di dunia nyata kau ku mesiumkan ahahahaa.  Dan dibalik cerita ini gw lampirkan beberapa photo yang disangka oleh teman gw pakai DSLR. Terima Kasih

#AsusShareStory
P_20180120_114016.jpg
P_20180706_162905_vHDR_On_p.jpg
P_20180627_182522_p.jpg
P_20180605_063738.jpg
P_20180620_162807_p.jpg
Props
IDN Level 1 | All posts
Pengalaman saya bersama asus bermula ketika saya membeli netbook 1015PEM tahun 2011, sampai sekarang pun laptop tersebut masih digunakan anak saya, saya adalah tipe orang yang suka mengutak atik gadget untuk level begineer, mulai dari upgrade OS, trial linux, upgrade RAM hingga ganti keyboard, jujur saja banyak pelajaran yang saya ambil dari utak atik menggunakan netbook tersebut.

Karena saya sudah mengenal kualitas produk asus, ditengah gempuran produk hh android,saya memilih zenfone 4S tahun 2014, saya penasaran dengan penggunaan prosesor intel, yang sangat mengaggumkan adalah kualitas foto kamera belakang dengan support pixel camera, menghasilkan foto sangat jernih untuk ponsel di zamannya.

Dilanjut saya menggunakan zenfone Go ZC451TG tahun 2015, pertama kali saya memegang HH ini adalah kesan tipis dan ringan dibanding pendahulunya dan removable battery, bahkan beberapa kali secara tidak sengaja jatuh dari tangan hh ini tidak mengalami kerusakan, namun sayangnya hilang karena tidak sengaja jatuh dari kantong saat perjalanan kerja.

Dilanjut saya menggunakan zenfone 2 laser ZE550KL tahun 2016, pengalaman pertama saya menggunakan jaringan 4G dan ROM besar di zamannya, kelebihannya adalah kamera yang jernih dan tentunya ROM 16 Gb sangat memudahkan untuk simpan file besar. Pengalaman saya yang paling seru dengan hh ini adalah saat bootlop gara gara battery kembung dan hanya muncul logo, saya sempat berpikir sudah error mmc nya, karena memang hobi saya utak atik gadget dengan segala keterbatasan fasilitas karena saya bekerja di tambang terpencil di Kaltim, saya terus berupaya dengan segala metode software akhirnya bisa berfungsi kembali dengan normal, setelah di kota saya langsung ganti batterynya, pesan saya apabila battery kembung, segera ganti battery tersebut, bisa menyebabkan hh mati tiba-tiba dan menyebabkan bootlop.

Dan produk asus yang saya miliki hingga sekarang adalah zenfone 3 max ZC553KL, karena saya pekerja tambang yang selalu mobile pilihan saya ga salah dengan daya tahan batterynya dengan kondisi jaringan naik turun, hilang timbul, kebutuhan multimedia,email, sosmed dan tuntutan pekerjaan lainnya, saya akui daya tahan battery yang luar biasa, mampu bertahan hingga 12 -13 jam penggunaan normal.

Demikian pengalaman saya, hingga sekarang saya masih menggunakan asus sebagai gadget andalan saya
Props
IDN Level 3 | All posts
Produk Asus pertama Saya adalah Notebook Asus EePc X101CH. Pada saat itu saya lagi duduk di bangku SMP. Saya bingung mau beli Notebook yang mana. Pas tanya ke guru Bahasa Inggris. Di sarankan pilih merk Asus katanya Batere Notebook Awet. Al hamdulillah terbukti awetnya bahkan sampai sekarang masih di gunakan itu Notebook. Kerusakannya di Keyboard dan baterainya yang lain masih normal. Karena sering di pakai. Sudah lebih dari atau kurang dari 6-7 tahun usia Notebook Asus EePc X101CH.Pada tahun berikutnya saya ingin membeli Smartphone juga. Pada saat itu belum di luncurkan seri Asus Zenfone Generasi Pertama. Saya beli Smar**** Andro*** G2 itu Android pertama saya. Sehari atau dua hari setelah membeli itu. Andro*** G2 jatuh ke kolam tetapnya jatuh ke pinggir kolam. Saya ambil Andro*** G2. hasilnya tidak bisa di perbaiki. Harus di bawa ke Bandung dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Saya pikir mendingan beli Smartphone lagi daripada harus menanggung Smartphone yang rusak itu untuk diperbaiki. Dengan uang 100.000 plus uang 300.000 dari ayah. Akhirnya beli Andromax C3.Tak kurang dari setahun. Saya ingin beli Asus Zenfone 4 T00I. Kebutuhannya ya untuk foto-foto terutama ingin mencoba mode Kedalaman Bidang. Time Rewind. Dan lain-lain. Al hamdulillah kebeli juga Asus Zenfone 4 T00I di tahun 2015. Kalau ngga salah. Di tahun itu. Saya menemukan hobi baru. Yaitu Hobi Fotografi dan lalu bergabung dengan Zenfone Indonesia Fotografi User adalah komunitas fotografi pertama saya dan sampai sekarang masih aktif di komunitas ZIFU. Di karenakan jikalau ada berpergian jauh. Saya memutuskan untuk beli powerbank. Pada tanggal 20 Juli 2015 saya beli Asus Zenpower dengan kapasitas 10.010 mAh.Pada tahun berikutnya pada tanggal 10 Mei 2016 Saya ingin ganti Asus Zenfone. Pilihan tepatnya ke Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL. Alasan utama adalah ingin mencoba Manual Mode. Super Resolution Mode. Ramnya sudah 2Gb di karenakan banyak kebutuhan dalam aplikasi yang harus di instal pada saat itu. Setahun sudah berjalan. Pada tanggal 20 Maret 2017. Saya mendapatkan Hadiah dari Asus Indonesia berupa 1 unit Asus Zenfone 3 Max ZC553KL sebagai pemenang event #GaAdaMatinya. Saya ngga menyangka saya dapat Zenfone ini. Jadi semakin bersemangat berkarya di dunia fotografi. Banyak sekali foto-foto yang di ambil dari Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 3 Max.Pada Akhir Agustus 2017 tepatnya sehari sebelum hari Raya Idul Fitri 1438 H. Saya membeli Laptop Asus A456UQ i5 dengan alasan untuk tugas perkuliahan. Setahun berikutnya. Saya pakai powerbank itu sampai di bawa pada saat Sunset di Pantai Kebumen, Jawa tengah. Di sini saya mengalami musibah. Hampir semua barangku terseret ombak. Termasuk powerbank juga. Dari kejadian itu Asus ZenPower mati total. Karena terendam air laut. Selepas pulang dari pantai. Di hari berikutnya. Saya beli Asus ZenPower warna hitam di kota Ciamis, Jawa barat. Di Tahun Tahun 2018. Saya mengalami musibah di lokasi sekitar lingkungan Kampus. Asus Zenfone 2 Laser saya jatuh dari saku celana setelah pulang dari kampus. Saya memutuskan kembali ke kampus untuk mencarinya. Cari sana. Cari sini. Tanya ke orang ini. Tanya ke orang itu. Tapi tak membuahkan hasil. Padahal data sosmed semua ada di situ tapi untungnya ngga di buka atau di hack akun sosmed saya. Hari berikutnya. Saya mengikhlaskan atas kehilangan Asus Zenfone 2 Laser saya. Saya mulai bangkit lagi dari kejadian itu. Di Minggu berikut. Ada hari yang di enak. Pada hari itu. Asus Zenfone 3 Max jatuh dari celana saat mengemudikan motor. Untungnya tidak mengalami fatal. Hanya saya retak kaca di bawah kanan. Al hamdulillah sampai sekarang masih berfungsi dengan normal.Itulah Pengalaman Saya menggunakan Produk Asus sampai Sekarang. Dari Mulai Laptop. Smartphone. Powerbank semuanya merk Asus. Ngga mau pindah ke Merk lain. Tetap masih setia dengan Asus. Karena sudah terbukti dengan kualitas produknya.#AsusShareStory
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm