Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

20995 229
Jump to specific floor
Latest Post
pertama kali saya mengenal asus, saat saya pertama kali mendapatkan PC pertama saya, saat kelas 5 SD, tahun 2004/5 saat itu ayah saya membeli PC rakitan asus, saat itulah saya mengenal asus, hinggal ibu saya dan ayah saya membeli laptp asus untuk tahun tahun berikutny untuk bekerja, dan 4 tahun lalu saat asus rilis smartphon pertamanya saya dan abang saya sangat bahagia mendengarnya dan kami pun membeli asus zen 4(gen1) saya dan abang saya, hingga saat ini saya masih menggunakan asus zen 4(gen1) yang masih berfungsi dengan baik, sedangkan abang saya sudah pernah mengganti hpnya dengan zen 2 dan sekarang menggunakan zen 3.

kecintaan saya dengan Asus, karna asuslah, saya sangat tertarik dengan dunia IT, saya pun kuliah IT,dan saya baru kompre minggu kemarin, menggunakan laptop Asus, terima kasih asus telah membantu setiap langkah saya dalam belajar, bekerja dan bermain.

saya berharap asus dapat selalu menemani saya di dunia kerja nantinya setelah saya Wisuda Oktober nanti
Props
IDN Level 1 | All posts
Halo Asus, Pengalaman berharga ku adalah menggunakan produk Asus A43sa sebuah laptop untuk kuliah (tapi speknya mantap buat gaming). Aku cinta sekali laptop asus A43sa yang hingga sekarang menemaniku mengerjakan tugas kantor. Sudah kurang lebih 5 tahun dengan sebuah cacat yang masih kusesali. Cacat itu muncul ketika aku hampir lulus kuliah D3 sedang mengerjakan tugas akhir, adzan berkumandang, kemudian aku dan teman ku menuju mushola untuk beribadah, karena terburu-buru aku meletakkan tas ku berisi laptop asus di atas stager sekitar kurang lebih 2 meter dari lantai. Saat aku berbalik badan untuk berwudhu tidak kusadari kancing lengan bajuku tersangkut pada tali tas sehingga tas ku tertarik jatuh ke lantai dan menyebabkan laptop ku pecah pada bagian port audio dan layar yang terlepas. Segera aku pasangkan layar, mengenai bagian yang pecah ya sudahlah, aku nyalakan laptop ku, dan ZIIIIng laptopku aktif seperti tidak terjadi apa-apa. Dengan pengalaman tersebut aku selalu menyarankan semua orang yang meminta pendapatku mencari laptop untuk menggunakan/membeli produk asus yang sudah teruji oleh ku sendiri ketahanannya. Terima kasih Asus.
Props
Motherboard ASUS adalah yang paling tahan lama dan awet, sudah dipakai beberapa tahun tidak pernah rusak, quality no 1, recommended Motherboard
Props
IDN Level 4 | All posts
Awal cerita hp yg sy pakai merk sebelah,singkat cerita sy iseng browsing lihat2 hp,banyak sekali model hp yg sy lihat mulai yg mahal sampe yg pas dgn kantong saya,...trus saya lihat hp zenfone 2laser,......speksifikasinya lumayan trus sy lihat merek yg lain setelah saya pertimbangkan bandingkan & saya konsultasi dgn istri hmmm.....
Akhirnya hari sabtu tgl 24 januari 2016 kami sekeluarga jalan2 ke mall di daerah bekasi tujuan sy langsung ke 1 stand hp & langsung sy tanya asus zenfone 2 laser pukul 06;30wib akhirnya resmi deh zenfone 2 laser jdi milik
sy,...hehehe,thx buat istri ku tercinta yg dah merelakan kartu kreditnya aku pakai buat nambahin kekurangan uangku.....
Selama 3th aku pakai hp trsbt hingga skrng wlw sudah entah brp kali jatuh tetap awet/bandel.
Hmmm,...lalu di bulan me 2018i ada kabar asus zenfone 5 terbaru akan louncing dgn sabar aku tunggu smoga lebaran nti aku bs pakai,...
Tapi harapan ku pupus di undur ! Juni aku baca berita asus akan menjual flash sale Perdana di Lazada Setelah aku tunggu harapanku pun Pupus kembali.
Tetap dengan sabar aku tunggu hingga akhirnya di bulan Juli tanggal 2 aku mendapatkan Asus Zenfone 5 terbaru dari teman counter wlw hrgnya jauh dr hrg normal aku ttp beli.
Yg penting hati ku puas/bahagia krn dh sekian lama di tunggu & jg sesuai dgn isi yg ada di hp trsbt,....
Thank you for asus on the performance of you......gbu
Props
IDN Level 1 | All posts
Belanja Asus Tablet di Lazada, belum setahun sudah rusak, klaim garansi ditolak di Sun City Square bekasi. dimana menariknya.............
Props
IDN Level 1 | All posts
Kisah paling berkesan saya sewaktu SMP yang masih belum tahu apapun tentang laptop , dari mulai proci ,vga , build quality . yang saya tahu cuma besarnya ram saja . Sewaktu ketika saya dibelikan laptop oleh ortu saya , Laptop ASUS X453MA dengan spek Intel Celeron 2 Core , Ram 2GB DDR3 dan Vga Intel HD Graphics , dengan seperti spesifikasi seperti itu sebenarnya laptop itu hanya bisa membuat tugas, saya senang sekali di belikan laptop tsb , saya pergi ke tempat tongkrongan wifi dan mencoba mendownload salah satu game yaitu GTA IV , dengan rasa bangga saya menginstal game tsb , setelah selesai saya coba game itu , dan boom ah hasil pasti lag , saya mencoba memaksakan dengan menambah ram menjadi 4GB dengan biaya 300ribuan , 3 hari kemudian jadilah laptop saya , saya coba lagi game di bagian menu tidak lag , setelah saya play ternyata tidak lag tapi hanya kelihatan orangnya , jalanan itu hilang , rumah rumah hilang yang kelihatan cuma orangnya saja , lalu setelah saya search di mbah google dan taulah saya kenapa bisa begitu celeron dipakai main gta iv , sampai sekarang laptop masih saya pakai . Pingin up ke ASUS TUF FX504 doain min semoga punya rezeki lebih.
saya suka sekali produk asus dari mulai laptop sampai Smartphone ,
Laptop -> ASUS X453MA UP ke ASUS TUF FX504
Smartphone -> Asus Zenfone 2 Laser (ZE550KL) pingin up ke masih belum tahu semoga dapat ini.
#AsusShareStory
Props
IDN Level 3 | All posts
Smartphone pertama yang gue punya itu zenfone 5 1st gen. Ini pertama kali gue beralih ke smartphone. Kenapa gue pilih ASUS ZenFone? Karena waktu itu, smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni ya zenfone 5. Awalnya gue gak tau kalau itu zenfone panas (yang membuat beberapa orang mem-framing ASUS itu hape strikaan).
Tapi buat gue itu gak jadi masalah. Toh meski panas, hape gue gak sampai meleduk kok kayak beberapa hape dari brand sebelah. Dari awal emang gue demen sama ASUS. Karena dibanding dengan brand lain yang mana spesifikasinya (hampir) sama dengan ASUS, namun ASUS berani memberi harga yang lebih terjangkau. Selain itu, built quality ASUS lebih menjanjikan. Terbukti, hape zenfone 5 gue mampu bertahan hingga beberapa tahun meski hampir sering kejatuhan dari genggaman tangan /kantong karena licin. Walau akhirnya Zenfone 5 gue harus di ikhlaskan karena rusak di eMMC nya. Namun itu bukan berarti gue berpisah dengan ASUS, karena gue mengganti zenfone 5 gue dengan ASUS Zenfone Max (2nd gen). Ini zenfone max pertama dari ASUS yang bikin gue bener-bener makin cinta sama ASUS. Baterainya gile bray, kagak habis-habis meski udah dipake seharian dengerin lagu bahkan main game. Bener-bener Max(imal) sesuai namanya ZenFone Max, yang akhirnya dikenal dengan julukan smartphone "Monster Battery."
Berawal dari ASUS Zenfone 5 (1st gen), akhirnya gue kenal makin dekat dengan ASUS product. Gue join ASUS ZenTalk berbekal memiliki zenfone 5. Dan dari ZenTalk akhirnya gue sering ikut event-event ASUS, baik itu event besar seperti launching product dan event-event kecil meetup dengan sesama ASUS Fans yang dikenal dengan ZenFans. Bahkan akhirnya bisa kenalan dengan momod-momod tamvan (moderator ZenTalk). ASUS bener-bener bikin gue jatuh cinta sampai mati.
Props
Last edited by diniprihasetyan on 2018/8/13 11:10

Assalammualaikum ......Selamat Pagi...
Pertama kali Asus mengeluarkan produk nya yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6  saya langsung jatuh cinta dengan produk Asus, jujur waktu itu saya ingin memakai produk Asus tapi apa daya karena dana belum mencukupi maka saya belum bisa membeli dan memakai Hp Asus, saya hanya menyimpan keinginan dan berharap suatu saat bisa memakai produk Asus pastinya akan keren. Pertengahan 2015 saya ada sedikit dana ingin membeli Hp Asus Zenfone 5 seken karena kalo mencari yg baru sdh tidak keluar lagi, dengan semangat saya pergi ke toko hp dan mencari Zenfone 5, ternyata saya malah ditawari Zenfone 2 (ZE 550 ML) dengan kondisi seken masih garansi kondisi mulus warna putih dengan harga 2juta. Tanpa pikir lagi saya langsung membelinya jujur saya sangat senang karena saya ingin zenfone 5 tapi malah dapat yg Zenfone 2. Sampai sekarang masih saya pakai dan masih dengan kondisi bagus, temen2 di kantor sekarang banyak yg beralih ke Asus semua. Jika besok ganti Hp pasti saya akan ganti Asus lagi karena sudah jatuh cinta dan tidak bisa beralih ke yang lain. Terkadang kesabaran memang akan membuahkan hasil yg manis. Waktu yg akan menjawab doa kita walaupun kita harus menunggu.
Saya bangga memakai produk Asus.....I love Asus.
Wa'alaikumsalam.

#AsusShareStory
Props
Assalamualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya panji bhayangkaraa asal banjarmasin
Jadi gue pengen membagikan pengalamanku menggunakan smartphone asus, well sebelumnya gue emang belum pernah nyoba hp asus bahkan laptopnya biasanya pakai samsung dan merk cina lainnya , sebelum gue dikenalin dengan asus gue pakai samsung sama coolpad dan menurut gua itu kurang wort it banget apalagi gue sering pake buat ngegame dan kebetulan gue kemaren kena musibah yaitu hp coolpad gue dicuri orang dan pasti gue harus cari gantinya..., Lalu gue searching di youtube hp yang worth it buat di tahun 2018 dannn yang pertama kali muncul yaitu asus zenfone max pro m1 , yakin nih paling worthit ?  Sedangkan yang pernah gue denger teman teman gue yang udh pernah pake asus dia bilang , "kamu bakal terkutuk" , "itu hp setrika " , suka ngelag , pokoknya yang gak baik baik diomonginnya , gue tidak menghiraukan pendapat mereka soalnya yang gue lihat di review review youtube yaa baik baik semua kecuali untuk kameranya , soo gue beranikan diri nih buat nyoba hp asus zenfone max pro m1 ini , gila!!!! Semua omongan omongan mereka itu palsu semuaaa , hp ini sama sekali tidak panas , untuk sosial media dan ngegame sumpah gue gak lebih lebihkan tapi ini sangat mantap banget , gue main pubg mulus banget sangat sangat mulus , dan masalah baterai jangan ditanya 3 hari pun gue pernah nyoba ni hp tahan banget dan yang mereka bilang kualitas kameranya jelek , itu boong banget , gila camera nya bagusss banget apalagi untuk video , hd bngett cuyyyyy , dengan harga yang sangat terjangkau bisa dapat hp sebagus ini , soo ini worth it banget , jadi buat kalian yang punya budget 2juta setengah sampe 3 jutaan gue saranin banget hp asus zenfone max pro m1 ni hp keren banget oiyaa satu lagi , walau baterenya gedee tapi untuk ngecas cepet banget , okeee sekian dulu cerita sya dan terima kasih asus sudah ngenalin gue dengan hp ini , dan itulah pengalaman gue pake produk asus terima kasih.... #AsusShareStory
Props
Produk Asus yang pertama kali saya miliki adalah Tablet Asus Fonepad di tahun 2013. Salah satu fitur yang paling saya suka dan paling sering saya gunakan adalah Floating APP. Jadi saat membuka aplikasi lain, saya juga bisa membuka browser, sticky memo dan juga kalkulator. Fitur tersebut sangat membantu kegiatan sehari-hari.

Setelah 2 tahun menggunakan Tablet Asus Fonepad, di tahun 2015 saya membeli Asus Zenfone Selfie. Saat akan membeli, saya tidak mencari pilihan smartphone dari merek lain dan langsung mencari tipe yang sesuai dengan keinginan saya di katalog Asus. Karena sebelumnya saya pernah menggunakan tablet Asus dan menurut saya kualitasnya oke dan harganya pun sesuai. Saya memilih Asus Zenfone Selfie karena saya memilih smartphone dengan fitur kamera yang baik. Sejauh ini fitur kamera depan maupun kamera belakang Asus Zenfone Selfie saya tidak mengecewakan.

Saya suka kapasitas memory internal 32 GB yang sangat memudahkan saya untuk beraktivitas sehari-hari dan juga saat bermain game. Terdapat beberapa game yang mengkonsumsi banyak memory tapi saya tidak pernah mengalami kehabisan memory karena memory internalnya yang besar dan itu merupakan hal yang sangat saya syukuri karena saya memilih Asus. Selain itu, saya juga sangat, sangat suka fitur Double Tap to Wake yang ada . Fitur itu benar-benar mempermudah saya untuk menggunakan smartphone saya, dan juga terlihat lebih keren daripada pengguna smartphone lain yang tidak memiliki fitur tersebut.

Pada saat membeli Zenfone Selfie, saya juga sekalian membeli Asus View Flip Cover. Fitur Asus Cover ini pun sama sekali tidak mengecewakan, saya bisa dengan mudah mengangkat telepon dan juga mematikan alarm saat View Flip Covernya terpasang. Selain itu saya juga bisa dengan mudah mengganti musik yang sedang saya putar, menyalakan senter, bahkan mengambil foto. Semua kegiatan tersebut bisa dilakukan tanpa membuka Covernya. Keren kan!! Bahkan teman-teman saya beberapa kali menanyakan fitur tersebut kepada saya dan menyayangkan bahwa di smartphone mereka tidak bisa melakukan hal yang sama. Selain itu, Covernya juga melindungi layar Zenfone Selfie saya yang saat ini kondisinya masih mulus dan tidak ada goresan sedikit pun di layarnya.

Ah.. pokoknya suka banget lah sama Asus Zenfone Selfie ini! Kalau suatu hari handphone ini rusak, pasti saya bakal ganti dengan smartphone Asus yang lainnya. Terima kasih Asus! Keep up the good works!
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm