Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Kisahkan Pengalaman-mu Memakai ASUS    Close

21742 229
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
Asus sudah melekat di bagian hidup saya sejak tahun 1998 ketika abang saya membeli VGA merek asus utk gaming dan koding. Saya pribadi menggunakan produk asus diantara tahun 2010an ketika kuliah, menggunakan laptop Asus  seri N 43 untuk gaming dan multimedia sampai saat inipun laptop masih bisa digunakan utk bermain game. Kualitas suara dari speaker besutan bang olufsen yg telah built in sangat memuaskan. 


Di tahun 2013 saya tertarik membeli Asus Padfone karena konsepnya yg unik dan sangat potensi. Penggunaan tablet dan smartphone dalam satu gawai, membuat saya nyaman ketika membutuhkan smartphone nya saya tinggal copot, ketika membutuhkan layar besar untuk multimedia dan kebutuhan kantor saya tinggal masukkan smartphone nya ke PAD nya . Sangat flexible, namun sangat saya sayangkan produk ini seolah2 mati suri. Saya masih menunggu utk padfone seri terbaru di tahun2 depan.


Saya juga memiliki VGA dari asus untuk kebutuhan PC gaming saya menggunakan GTX 1050Ti cukup memenuhi kebutuhan saya dalam bermain game maupun untuk movie conversion. 


Asus sudah sangat berpengalaman di bidang PC Component dan Laptop, sangat awet dan tahan lama.


Sampai saat ini pun saya masih berharap Asus meluncurkan Padfone terbaru karena sudah bosan menggunakan smartphone yg begitu2 saja.


Terima kasih. 


#AsusShareStory
Props
Haloo 
Hp pertama saya adalah sony xperia e1 dan ketika zenfone 2 (ze551ml) release saya sangat ingin membeli karena merupakan hp flagship pada saat itu dengan spec yg sangat tinggi dan akhirnya saya dapat membeli hp tersebut dan menggunakan hingga sekarang meskipun sudah 3x ganti lcd karena performa yg sangat baik dan hampir tidak ada kendala selama penggunaan dan sudah hampir 3 tahun lebih saya menggunakan hp asus zenfone 2 (ze551ml) yg menggunakan intel atom yg memberikan pengalaman sangat baik selama penggunaan dalam kurun waktu selama ini tidak kecewa menggunakan hp asus dan tidak ingin berganti ke merk lain 😊😊
Props
IDN Level 1 | All posts
Halo Zenfans! Apakabar semua?? Disini gw mau cerita soal pengalaman yang berharga... Kami terlahir dari keluarga yang pas pas an! Untuk beli hp model terbaru kami harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Dari jaman HP jadul sampai HP yang berkeyboard.. saat itu android belumlah sepopuler saat ini.setahun demi setahun pun berlalu akhirnya impian ku terwujud. Gw membeli HP tanda keyboard..yahh!! ASUS zenfone 6 dengan ram 2 gb. Saat itu smartphone "buronan" yang sangat sulit di dapat. Dengan hati gelisah dan bermodalkan percaya terhadap pengalaman menggunakan PC asus saya nekat membeli dan menjadi berbeda di banding saudara kandungku yang mengunakan merek di luar ASUS. Ribuan komentar dari di bilang hp buatan cina lah, HP Agak SUSah lah.. tapi gw gak peduli,Mereka belumlah tau apa kehebatan HP ku ini. Melihat 1 per 1 dari teman dan kerabat mulai mengganti Smartphone model terbaru,gw mulai merasakan mereka semua yang penah ngeledekin mulai menyesal dan tidak mengikuti trend smartphone bermerek terkenal. Dan nyatanya asus gw bertahan sampai saat ini. Kondisi tetap prima, batre yang sudah tidak seperti dulu lagi kekuatannya (maklum hp nya udah tua juga) tapi tidak mengurangi rasa cinta gw terhadap ASUS. Kamera yang bagus dan gambar pada layar yang masih terang seperti awal saya beli.semua memuaskan. Hingga pada suatu saat ZF 2 keluar tanpa berpikir panjang....... Lihat tabungan ternyata uang hw terkumpul cukup bahkan lebih.. terheran heran tentu mengingat ternyata hp asus ini tidak rongrong dan tetep kece walau dipakai jangka panjang.akhirnya gw bisa beli zenfone 2 seri terbaru dan sampai saat ini gw masih cinta dengan zenfone 2 dengan performa dan hasil "Jepretan" gambar yang menurut gw udah bagussssss!!! Semua momen indah tersimpan didalam HP ini. Sekarang gw udah berkeluarga asus ini udah menjadi bagian dari keluarga kecil gw.Selalu jaya dan terima kasih ASUS.
Props
IDN Level 1 | All posts
Jadi gini, saya pengguna laptop Asus barangnya awet dan gak rewel. Lalu seri zenfone generasi pertama keluar, sy kepincut sama yg namanya zenfone 5, karena di benak saya tertanam "Asus Awet". Saat itu product masih sangat susah di cari. Setengah tahun pakai zenfone 5 hp saya hilang 😥 jatuh di jalan 😥, selang beberapa hari sy pinang zenfone 5 lagi. Dan kebetulan kedua mertua lagi cari hp, sy saranin beli zenfone 5, 2 adek saya belikan zenfone 5 kebetulan saat itu asus buka toko online di store.asus.co.id, di sana saya beli 5 unit zenfone 5 😁. istri saya yg saat itu pakai samsung, selang beberapa bulan ganti ke zenfone 2 laser. Pas lagi jaman2nya 4G, aku ganti lah hp zenfone 5 ku dengan asus zenfone 3 max (ZC553KL). Beberapa bulan kemudian istri ikut ganti ke Zenfone 4 Selfie. 
#WeAreAsusFamily 😂
#AsusShareStory


Nb: zenfone 5 milik sy, adek, dan mertua hingga saat ini masih berfungsi normal 😊
Props
IDN Level 1 | All posts
Gamers pastinya sudah tentu hidup dengan kebiasaan menjalani harinya dengan hobby nya itu. Termasuk saya. Ya, pernah juga memakai produk" android yg dikeluarkan tetangga, hanya banyak kekurangan yang membuat kurang nyaman dalam penggunaan. Contoh, ram yang min, kapasitas battery yang sedikit, perangkat yang terlalu cepat panas, ukuran layar yang kecil, ketidaknyamanan genggaman saat digunakan, dll. Sempat hampir menyerah untuk memiliki android sampai saya putuskan untuk memiliki perangkat IOS. Tapi semua terpatahkan saat saya mengenal produk Asus Zenfone 5, dimana saya merasa cukup nyaman saat menggunakannya dalam berbagai hal termasuk gaming. Namun saya temukan beberapa kekurangan seperti sinyal yang masih 3G (HSDPA), battery yang berkapasitas cukup, dan screen yang mudah panas. Seiring berjalan waktu, saya tertarik dengan keluaran Asus Zenfone Max yang sangat menarik perhatian saya, namun saya belum beruntung untuk memilikinya karena tidak saya temukan toko yang menjual perangkat (baru) ini. Awalnya saya kecewa, namun masih jadi pertimbangan bagi saya karena status charge yang belum fast charging. Singkatnya reseller menawarkan saya perangkat Asus Zenfone 3 Max dengan ukuran 5,5", dengan ram 3Gb, MMC 32Gb, serta battery 4100 mah. Untuk status kamera tidak menjadi pertimbangan  bagi saya karena hobby gaming saya. Perangkat Zenfone 3 ini sudah fast charging dan tidak cepat panas walau dipakai saat status mengisi daya sekalipun. Status spesifikasi tersebut sangat memuaskan saya dan memutuskan untuk memiliki perangkat tersebut. Serta nyaman ditangan saat digunakan. Sampai sekarang saya masih menggunakan nya walau sudah berjalan 2 tahun. Begitu pun dengan laptob yang saya miliki, saya tetap menggunakan produk Asus. Walau Asus Zenfone 3 saya sering terjatuh akibat suasana game, namun tetap handal. Dan itu sangat memuaskan saya. 1 keunggulan produk asus, mereka selalu memberitakan penawaran apabila mereka telah mengeluarkan produk baru (perangkat apapun itu). Termasuk perangkat Asus ROG yang bisa dikatakan smartphone sempurna untuk seorang gamer. Nilai kepuasan saya saat memiliki/menggunakan Asus sangat lah PUAS. Saya berbagi pengalaman dengan keluarga, hingga suatu waktu adik saya meminta saran dan mengajak saya untuk membeli perangkat smartphone yang juga memutuskan untuk membeli Asus Zenfone 4 maxpro, serta setiap anggota keluarga pun turut serta memiliki  menggunakan perangkat Asus dari pengalaman saya miliki. Terimakasih Asus, telah memberikan kepuasan bagi tiap konsumen anda.
Props
IDN Level 1 | All posts
Halo Zenfans! Apakabar semua?? Disini gw mau cerita soal pengalaman yang berharga... Kami terlahir dari keluarga yang pas pas an! Untuk beli hp model terbaru kami harus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Dari jaman HP jadul sampai HP yang berkeyboard.. saat itu android belumlah sepopuler saat ini.setahun demi setahun pun berlalu akhirnya impian ku terwujud. Gw membeli HP tanda keyboard..yahh!! ASUS zenfone 6 dengan ram 2 gb. Saat itu smartphone "buronan" yang sangat sulit di dapat. Dengan hati gelisah dan bermodalkan percaya terhadap pengalaman menggunakan PC asus saya nekat membeli dan menjadi berbeda di banding saudara kandungku yang mengunakan merek di luar ASUS. Ribuan komentar dari di bilang hp buatan cina lah, HP Agak SUSah lah.. tapi gw gak peduli,Mereka belumlah tau apa kehebatan HP ku ini. Melihat 1 per 1 dari teman dan kerabat mulai mengganti Smartphone model terbaru,gw mulai merasakan mereka semua yang penah ngeledekin mulai menyesal dan tidak mengikuti trend smartphone bermerek terkenal lagi. Kenyatanya asus gw bertahan sampai saat ini. Kondisi tetap prima, batre yang sudah tidak seperti dulu lagi kekuatannya (maklum hp nya udah tua juga) tapi tidak mengurangi rasa cinta gw terhadap ASUS. Kamera yang bagus dan gambar pada layar yang masih terang seperti awal saya beli.semua memuaskan. Hingga pada suatu saat ZF 2 keluar tanpa berpikir panjang....... Lihat tabungan ternyata uang gw terkumpul cukup bahkan lebih.. terheran heran tentu mengingat ternyata hp asus ZF 6 ini tidak rongrong dan tetep kece walau dipakai jangka panjang.akhirnya gw bisa beli zenfone 2 seri terbaru dan sampai saat ini gw masih cinta dengan zenfone 2 dengan performa dan hasil "jepretan" gambar yang menurut gw udah bagussssss!!!semua momen indah banyak tersimpan didalam Smartphone ku ini. Kini gw udah berkeluarga dan ASUS tetap jadi bagian keluarga saya.Thanks to ASUS. Sukses Selalu
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by Tahriz on 2018/8/11 14:33

Pengalaman saya bersama produk asus yang pertama adalah ketika saya membeli laptop Asus K53E pada tahun 2013. Waktu itu, memang lagi memerlukan laptop untuk kebutuhan tugas-tugas dan beberapa proyek desain. Yang membuat saya berkesan adalah laptop tersebut saya dapatkan setelah berkeliling seluruh toko komputer yang ada, hingga akhirnya pada toko yang terakhir saya merasa cocok dengan laptop ini. Karena keterbatasan budget, maka saya ambil laptop dg spesifikasi yang biasa saja, yaitu Intel pentium inside, ram 4 gb, internal 500 gb, yang selanjutnya laptop tersebut saya gunakan untuk keperluan desain grafis dan video editing. Meskipun kurang pas untuk keperluan desain dan video editing, tetapi saya pergunakan semaksimal mungkin hingga dapat menghasilkan karya karya desain dan video, meskipun masih sebatas tugas kuliah saja.


Hingga saat ini, laptop tersebut masih dalam kondisi bagus (kecuali baterainya sudah bocor, selebihnya masih sangat bagus), dan masih saya pergunakan untuk keperluan tugas tugas dan proyek desain atau video. 


Mungkin laptop dengan spesifikasi rendah ini terlihat biasa saja, dan tidak spesial sama sekali. Tapi, bagi saya laptop ini sudah menjadi teman bahkan partner saya sejak 2013 lalu hingga saat ini, dan banyak hasil karya desain dan video saya yang dihasilkan dari laptop yang sangat biasa ini. Karena menurut saya, meskipun spesifikasi yang biasa saja, tetapi tetap mampu untuk digunakan secara maksimal, bahkan sampai sekarang.


Itulah kenapa, bagi saya laptop ini sangat spesial dan membuat saya yakin kalau laptop asus, meskipun terlihat biasa saja, tetapi mampu digunakan untuk menghasilkan karya yang menurut saya biasanya dihasilkan dari laptop dengan kelas yang lebih tinggi.
Props
IDN Level 1 | All posts
sebelumnya saya pribadi sebagai pengguna sangat berterima kasih kepada pihak service center ASUS indonesia dan khususnya servis center ASUS SURABAYA JL KLAMPIS , yg mana karena pelayanan dan tanggung jawab  mereka sebagai customer service & produk nya memang SANGAT BAIK, sehingga saya pribadi merasa aman dan nyaman memakai produk ASUS hingga saat ini dan semoga sampai seterusnya,,,Awal ceritanya kurang lebih 2-3 tahun yg lalu kami ayah dan 2 anak saya yg pertama kelas 3 smp dan yg kedua kelas 2 sd , semuanya pengguna smartphone android ASUS sampai saat ini,,yg pertama kali pakai malah si kecil dgn Fonepad 7, kami beli bekas pemakaian 2 bulan yg saya bayar seharga rp 1.5 juta krna barunya pada saat itu masih 1,8 saya beli bekas yg kondisinya masih bagus ada garansi resmi,,Saya coba pertama kali baik baik saja dan di pakai si kecil memang benar bagus dan ga ada masalah, sampai 6 bulan kemudian barulah ada keanehan ,,Saya coba cek bodi dan layar bagus semua tapi begitu dipakai buka 1 aplikasi keluar sendiri dan loncat ke apl yg lain ga terkontrol ,,2 hari saya kebingungan karena si kecil rewel karena ga bisa mainan tabnya,,,Kebetulan ada rezeki saya memutuskan untuk membeli lagi, sayapun pergi ke wtc surabaya, kali ini beli tab yg benar benar baru dan pilihan jatuh pada FONEPAD 8 , sambil membawa yg lama Fonepad 7 nya untuk di servis di SC ASUS SURABAYA JL KLAMPIS,,,Dua minggu kemudian selesai, seperti baru lagi,,,sampai saya tulis cerita ini keduanya baik baik saja,,sampai saat ini anak saya yg pertama sudah kelas 8 smk memakai laptop asus X441N dan ZenFone ze500kl ga ada masalah,anak ke dua Fonepad 7, Fonepad 8 untuk istri,dan saya sendiri dari pakai ZenFone C sampai baru baru ini bisa ganti ZenFone max pro zc554kl,semuanya OK di zamannya ,,Demikian kurang lebih nya cerita saya,,,,terima kasih ASUS
Props
IDN Level 1 | All posts
Kenapa saya beli ASUS Selfie ZD551KL, simply, karena handphone murah dibawah 3 juta rupiah namun menawarkan RAM 3GB, dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat Anda perluas hingga 128GB melalui MicroSD. Mereka didukung oleh prosesor Snapdragon 615 Octa 1.5GHz dan juga termasuk layar full HD Corning Gorilla Glass. Ponsel ini dilengkapi dengan Android 5.1 di samping Asus ZenUI dan baterai 3000 mAh.

Karena spesifikasinya yang tinggi dan harga dibawah 3 juta, ASUS Selfie ZD551KL adalah handphone Android yang membuat saya berpindah dari Blackberry Bold 8800 touchscreen saya. Tak heran  dibilang sebagai salah satu smartphone Android terbaik tahun 2015.
Props
IDN Level 1 | All posts
Hp android pertama saya adalah Asus Zenfone 2 laser (Z00RD) sejak tahun 2016 dan masih saya gunakan sampai saat ini. Saat teman-teman yang lain sudah menggunakan smartphone dengan jaringan 4G, saya tetap setia dg Asus Z00RD ini yang masih di jaringan 3G. Selain tidak punya biaya untuk membeli smartphone yg spesifikasinya lebih tinggi, saya juga saaangat menyukai fitur-fitur asus yg mudah digunakan
Mungkin cerita saya kurang menarik, tapi saya sangat berharap bisa mendapatkan hadiah dari event ini dengan memenangkan Asus Zenfone 4 Selfie secara cuma-cuma untuk mensupport kebutuhan saya sebagai seorang mahasiswa.
Semoga pihak Asus mau memilih saya sbg salah satu pemenang   
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm