Release Note
ZenTalk

1234567Next

[New Event] SATU INDONESIA-KU    Close

7593 60
Jump to specific floor
Latest Post
TheMatrix IDN Moderator | All posts
  • Event description
Online event

Event Start: 2017/8/17 01:05
Event End: 2018/2/13 01:05
Type:   Mr. Zen Live
Quota:   Unlimited, more is better!
Qualification:   Not Limited
Last edited by TheMatrix on 2017/8/17 00:10

SatuIndonesiaku.jpg

Hai ZenFans Indonesiaaaa…

Asyiik libuuur…! Eh bukan itu topiknya gaeees *miminsalkus
Tau donk semua kalo bangsa Indonesia tanggal 17 Agustus inimerayakan hari
kemerdekaan bangsa yang ke-72. Yeaaah… ayo semua tepok tangaaan!!

Yuk kita meriahkan hari jadi kemerdekaan ini dengan tekat untuk terus memajukan bangsa dan negara. Jangan ada perselisihan antar perorangan dan golongan karena timbulnya perpecahan hanya akan membuat negara kita makin terpuruk gan. Semoga 17-an kali ini memberi kita semangat positif untuk terus berkarya baik ya gan, ngeramein ZenTalk ini salah satunya.
*teteup promosiii…

Oh iya, mimin kasih klip video keren kolaborasi Persatuan Artis, Pencipta Lagu, dan Pemusik Indonesia (PAPPRI) dan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) yang melibatkan 30 penyanyi Indonesia lintas generasi dan genre dalam satu komposisi lagu bertajuk Satu Indonesiaku. Kenal muka2nya donk, yup disitu ada Raisa, Ariel, Momo Geisha, Afgan, Gita Gutawa, Marcell, Rossa, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Andre Hehanusa, Ikke Nurjanah, Tulus, Cita Citata, Bimbo, VinaPanduwinata, Once Mekel, Tompi, Tantowi Yahya, Judika, Cakra Khan, Giring Nidji, Elfas Singers, Erwin Gutawa, dan Edo Kondologit.

Masih pada inget lagunya? Kalo belum nih mimin kasih tau, lagu utama nya sih Rayuan Pulau Kelapa karya Ismail Marzuki. Tapi biar tambah ajib di-mixing dengan lagu Kolam Susu ciptaan Yok Koeswoyo, Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra, dan Pemuda karya Candra Darusman.


Udah ni? Nonton doank? Cakep kan lagunya? Nah biar pada seneng, mimin mo kasih hadiah sebiji (iya…cuman 1 unit aja) ASUS Zenfone 2 Laser (ZE500KL) buat kamu yang kasih komen keren (reply disini) tentang kemerdekaan kali ini. Komennya bebas gan, boleh tentang lagunya, esensi kemerdekaan, harapan kamu untuk bangsa, dll. Buat seru2an aja, yang penting sopan dan gag sara.

Nih contohnya, komen ttg lagu tersebut:

Wah saiyah suka mixing lagunya, bagus dan enak didenger. Apalagi ada Raisa en Ikke Nurjanah yg gimana gitu tiap kali liat mereka :p Syairnya juga cocok untuk mengajak persatuan ditengah kondisi bangsa sekarang yang lagi ribut2. Akur dooonk, udah 72 tahun lhooo…!



Siip, gampang kan...? Tanggal 21 Agustus mimin langsung umumin pemenangnya yaaa...

*Buat yang belum punya akun ZenTalk bisa daftar di http://bit.ly/1h1Hfcv





IG: @denyzip
Props
TheMatrix IDN Moderator | All posts
Last edited by TheMatrix on 2017/8/23 17:59

*************************************************************************************

Terima Kasih atas partisipasi agan2 semua di event

SATU INDONESIA-KU ini

ZenTalk mengucapkan selamat kepada...

ID: Pangku

yang berhak membawa pulang Zenfone 2 Laser - ZE500KL

ZE500KL.jpg

*************************************************************************************

xj_event
Props
Last edited by taufik hidayatulloh on 2017/8/17 01:32

Beuh keren banget ini, mudah mudahan dengan adanya lagu ini bisa mengingatkan kita akan kesatuan dan persatuan indonesia, meskipun kita berbeda suku bangsa tapi tetap satu yaitu indonesia, semoga kita tidak mudah terpecah belah dengan datangnya idealis2 asing, kita harus pererat persaudaraan dalam kesatuan.. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.. Tidak ada sejarahnya kita kalah oleh bangsa lain, kecuali oleh bangsa sendiri.. Bangkitkan Rasa Nasionalisme Dalam Jiwa Dan Raga. Semoga Indonesia tetap jaya Amin... MERDEKA......!!!!xj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
Idola saya Pak Soekarno pernah berkata "Kemerdekaan hanyalah didapat dan dimiliki oleh bangsa yang jiwanya berkobar-kobar dengan tekad Merdeka, merdeka atau mati!" Semoga di Tahun ke 72 ini Indonesia bisa terus berjadja, merdeka dalam semua hal, baik merdeka berpendapatan ataupun pendidikan. Majulah Indonesia Tanah Air Beta. Kibarkan sayap Garuda dan kembalikan Taring Macan Asia tunjukkan Kita Semua Bisa! Jangan kecewakan pahlawan yang sudah berjuang demi merdekanya Tanah Air! Kita Merdeka! Kita Bersatu! AKU INDONESIA! Merdeka Merdeka!



Btw dalam video ini saya teringat ada 3 hal yang dapat menghancurkan laki laki.
[size=38.3361px]1. Harta
[size=38.3361px]2. Tahta
[size=38.3361px]3. Isyana / Raisa xj_event
Props
Yeah...                         xj_event
Props
IDN Level 4 | All posts
Last edited by samdani on 2017/8/17 00:52

Dgn artis" yg sudah tidak diragukan Lagi kuaLitas suaranya, kita jd terbawa suasana & buat terharu bgt,,
Semoga Di Ulang tahun RI yg ke 72 ini,,
Indonesia selalu damai, tentram & sejahtera,,
Agar kita menjadi Satu Indonesia,
MERDEKA,,,,,xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
lagunya keren banget..sebagai semangat kepada masyarakat Indonesia untuk cinta Indonesia yang  negerinya beraneka ragam..seperti dinyanyikan oleh seluruh artis Indonesia dari berbagai kalangan,dari yang senior sampai yang junior,dari penyanyi dangdut,penyanyi pop. Ini membuktikan bahwa Bhineka Tunggal Ika.berbeda beda tetapi tetap satu jua yaitu satu tujuan mempertahankan Indonesia demi keutuhan negeri ini di masa depan nanti untuk anak cucu kita juga.xj_event
Props
Last edited by rieskiperdianputra on 2017/8/19 14:32

video dan lagu nya bagus sekali dengan di nyanyikan oleh persatuan artis yang berasal dari berbagai daerah di indonesia, dan di dalam videonya juga menampikan keindahan alam di tiap daerah indonesia . Itu melambangkan betapa indahnya perbedaan yang bersatu di dalam keindahan alam yg kita punya. Tetap lah dengan moto atau semboyan bangsa indonesia yang tertulis pada lambang negara indonesia "Bhinneka Tunggal Ika , Berbeda Beda Tetapi Tetap Satu" yaitu untuk indonesia yg semoga lebih sejahterah, aman, tentram, nyaman dan makmur rakyatnya di kemerdekaan bangsa yg ke-72 ini saya harap semoga indonesia lebih berkembang menjadi negara maju di asia bahkan dunia dan tidak lupa juga semoga saya mendapatkan asus zenfone laser dari zentalk   xj_event
Props
Aransemen ulang yg lebih berwarna, dengan berbagai karakter vokal berkualitas yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Ditambah lagi dengan background musiknya berisikan berbagai keindahan pesona alam Indonesia, semakin menumbuhkan kecintaan kita dan juga semakin meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, terutama generasi muda penerus bangsa yang kaya dan melimpah dengan keanekaragaman nusantaranya.xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Merdeka Indonesia dari Sabang sampai Merauke kita semua bersaudara. 


Merdeka Indonesia, merah darahku, putih dagingku, kita semua sama. 


Merdeka Indonesia yang ke-72 dan jayalah selama nya.xj_event
Props
1234567Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm