Release Note
ZenTalk

12345

[Closed] Share Moment #GaAdaMatinya #Zenfone3MaxID  Close

6223 49
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
Bagaimana nih Min kelanjutan event "Raih mimpimu di 2017" ko sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun! xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by tristay_ on 2017/2/16 17:19

Nama sy juga nggak ada di pengundian, padahal sudah pake nationality IDN dan share ke twitter xj_event
Props
TheMatrix IDN Moderator | All posts
tristay_ posted on 2017/2/16 17:17
Nama sy juga nggak ada di pengundian, padahal sudah pake nationality IDN dan share ke twitter

maaf kak, sistem kami mencatat posting anda jam 7.28 tgl 13/Feb sedangkan sistem
membatasi hingga maksimal jam 7.08xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Last edited by wood on 2017/2/17 19:53

Ok master, thanks atas infonya. Semoga next event bisa beruntung. xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Test untuk melihat settingan status profilexj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Test untuk melibat settingan status profilwxj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
Sudah berubah, semoga selanjutnya lebih beruntung. Thanks infonya mod.  xj_event
Props
IDN Level 5 | All posts
selamat para pemenang.........xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Min saya masuk ngga sih? Nama saya kayaknya ngga ada deh  xj_event
Props
IDN Level 7 | All posts
srohmah19 posted on 2017/2/10 19:01
Miin.. Zenfone 3 Deluxe kapan dibagiin secara gratiss? Hehehe, hadiahnya Zenfone 3 Deluxe dong min.. ...

leh ugha ini hahaha ...................................xj_event
Props
12345
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm