Release Note
ZenTalk


[Winner Announcement] Sampaikan Hadiah Natal Mu    Close

12129 158
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
Di liburan akhir Tahun ini berharap bisa pulang kampung dan ikutan menghadiri pernikahan si kk gue
kemudian tahun depan giliran gue deh nikah xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Liburan akhir tahun ini berharap gue bisa sukses di tahun ini khususnya sukses dalam belajar gw jd lebih rajin dan gw bisa membuat orang tua gw banggaxj_event
Props
IND Level 2 | All posts
Kali ini sudah ngumpul.. cuman kurang bareng mama dan dedek.. wish bisa holiday ke singapore bareng mama dan dedek....xj_event
P_20151228_212836_BF.jpg
Props
IDN Level 1 | All posts
Harapan ku bisa dikala liburan bisa kunjungan ke Pabrik ASUS & Intel..
*kapankah itu bisa terjadi??xj_event
Props
IDN Level 3 | All posts
Last edited by tfk.rchmn on 2016/1/7 22:03

Harapan ane smoga harapan yg g terlaksana d tahun kmaren bs terwujud d tahun ini.
Harapan kedua smoga pd tahun depan harapan ky d atas ga ampe ane ucapin
Dan harapan2 yg pengen wujudkan adalah...
Biar ane ma tuhan aja yg tau... hehe
Peace mimin ma momod..
xj_event
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Last edited by ilhamjunior0 on 2016/1/7 22:02

Harapanku bisa berkunjung kesemua destinasi wisata di Jogjakarta bersama keluargaxj_event
DSC_1903.JPG
Props
IDN Level 2 | All posts
Last edited by Kr35 on 2016/1/8 00:35

Harapan saya di Natal tahun Bisa kasih henpon yang ga lemot buat Bokap Nyokap, biar makin gaul n ga ketinggalan jaman, trus juga buat Yayang tercinta yang henponnya rusak, daannn, hmm mungkin keyboard biar bisa main musik dengan baik dan terus jadi berkat buat sesama ^-^.

banyak yaaah.. hahaha.
yah.. untuk Natal kali ini itu sajalah.

*Hikz...jamnya beda 1 jam ama WIB
xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Harapan Ku semoga Semua Hidup slalu damai..Dn Smoga lbih baik untuk smua.. dn Asus Zenfone smakin suksess..dn kerennnn...di taun 2016 ini.. amienn...xj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
Harapannya sesuai nama asus ah
A : asiknya sih natal dapet hadiah dari zenfone
S : Semoga asus menambah koleksi smartphone
U : ulangan nasional SMA hasilnya memuaskan
S : Sampah di indonesia bisa teratasi, utamanya sih di jakarta xj_event
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm