Release Note
ZenTalk


[Share] Cara Cek Laser di ZenFone Aktif atau Tidak

6355 5
Jump to specific floor
Latest Post
ZenX IDN Level 7 | All posts
Last edited by ZenX on 2015/11/12 13:59

Halo ZenFans Indonesia,

Kali ini threadnya gak perlu panjang panjang dulu berhubung AC di kantor rusak, seluruh tim ZenTalk Indonesia lagi kerja panas-panasan, hehehe.
ZenX cuma mau share aja, gimana cara mengetahui kalau laser di ZenFone berlaser itu aktif atau tidak. Langsung aja yak:

Persiapan:
1. ZenFone berlaser (ZenFone Laser, ZenFone Selfie dan sebagainya )
2. Smartphone atau kamera lain

Caranya:
1. Buka aplikasi kamera di ZenFone berlaser
2. Balik badan si ZenFone
3. Buka aplikasi smartphone atau kamera lain dan arahkan ke bagian laser ZenFone
DSC_0292.JPG
4. Ta daa, tinggal dilihat deh di layar, ada kedap kedip merah ga yang menyala. Jika iya, artinya lasernya sedang bekerja dengan baik.
DSC_0297.JPG


Sekian sekilas info tertajam, terakurat dan terpercaya tentang ASUS ZenFone berlaser di hari yang panas ini.


Salam,
ZenX

We are always in search of incredible!
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Last edited by jancuk on 2015/11/12 15:19

itu zenfone apa min, gak ada tombol volume di belakang? ikutan nih laser

IMG_9073.JPG
Props
ZenX IDN Level 7 | All posts
jancuk posted on 2015/11/12 14:17
itu zenfone apa min, gak ada tombol volume di belakang? ikutan nih laser

Tebak, apa hayoo?

Mantap, ZenFans jancuk
Props
IDN Level 4 | All posts
Ada yah cara kayak gitu.. Mantap dah
Props
IDN Level 5 | All posts
mirip klo lagi tes beli remote tv ya
Props
IDN Level 1 | All posts
memang smartphone asus, keren, ditambah dengan adanya Laser....
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm