Release Note
ZenTalk

[Static image] Ini Smartphone Kamera Terbaru 2019 Dengan Gambar Super Tajam

280 0
Jump to specific floor
Latest Post
Last edited by putri.viona1993 on 2019/8/8 14:45

camera s1 test.jpg

Persaingan merk teknologi yang ada di Indonesia memang tergolong begitu ketat. Semua merk berupaya untuk mengeluarkan produk terbaiknya dengan harga yang murah, sehingga bisa laris manis di pasaran. Apalagi di Indonesia ini sendiri konsumennya memang terbilang konsumtif dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak diantaranya yang suka gonta-ganti smartphone baru. diantara merk yang sangat laku di dalam negeri adalah Vivo, brand yang berasal dari Tiongkok ini tawarkan banyak sekali inovasi terbaru pada produk-produknya, salah satu diantaranya yang baru saja dirilis adalah seri Vivo S1 smartphone kamera terbaru.

Produk yang satu ini pada dasarnya memang sudah cukup lama dinantikan oleh konsumen, setidaknya sejak awal tahun lalu sudah mulai digembar-gemborkan keberadaannya, namun baru dirilis Juli lalu, itupun dengan sistem penjualan secara pre order lewat beberapa toko online. Sehingga bagi yang ingin memilikinya harus pesan jauh-jauh hari terlebih dahulu. Untuk tawaran harga jualnya sendiri masih masuk kategori entry level yaitu sekitar 3,6 juta rupiah.

Dengan harga tersebut konsumen memang dapatkan banyak sekali keuntungan, mulai dari segi desainnya yang kekinian sampai jika dilihat dari segi jeroan yang dibesutkannya memang tidak main-main. Namun yang terlihat sangat jelas kualitasnya dan banyak diburu oleh konsumen adalah kamera dari smartphone yang satu ini. Ia menawarkan banyak sekali keunggulan dari segi kamera, diantaranya adalah:

1. Smartphone kamera terbaru bagian depan dengan resolusi hingga 32 MP, memang seri sebelumnya seperti Vivo V11 sudah membuat smartphone yang di sisipi menggunakan kamera beresolusi hingga32 MP. Begitu juga untuk seri S1 ini, ia dibekali dengan kamera depan 32 MP. Dengan resolusi Ultra HD yang disisipkan maka membuat hasil selfie Anda juga kian tajam dan jernih. Kualitas kamera depannya memang sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobby selfie dan inginkan hasil terbaik.

2. Menawarkan beberapa pengaturan pengambilan gambar lebih baik, misalnya adalah mode-mode baru yang ada pada kamera Vivo ini adalah AI face beauty, dengan menggunakan teknologi terbaru memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih dan benar-benar tampak begitu cantik pada posisi yang tepat. Begitu juga dengan beberapa mode lainnya seperti AI selfie lighting, bisa mengambil gambar meskipun di tempat yang minim cahaya sekalipun, keberadaan AR stickers, AI filter dan masih banyak lagi diantaranya, jadi aktivitas pengambilan gambar semakin seru.

3. AI Triple Rear Camera, jika umumnya smartphone lain hanya dibekali dengan dual camera, maka Vivo ini salah satu yang mengawali inovasi AI Triple Rear Camera, dimana untuk kamera belakangnya memang bisa dipakai untuk mengambil gambar dalam 3 pilihan resolusi. Apalagi ia juga telah didukung sensor dari Sony IMX499.

4. Dengan adanya AI super wide angle camera nantinya dapat menangkap jauh lebih banyak keindahan, karena bisa mengubah luas pandangan menjadi 120 derajat, belum ada di kamera smartphone yang lainnya. untuk itu sangat cocok bagi mereka yang memang pada dasarnya senang memotret pemandangan alam, tampak lebih nyata meskipun tidak memakai kamera DSLR.

Tak heran jika kemudian banyak diantara masyarakat yang memburunya hanya karena kualitas kamera yang ditawarkan. Vivo S1 smartphone kamera terbaru ini sudah mulai dijual di pasaran, sehingga Anda bisa langsung membelinya, harga jualnya juga murah hanya sekitar 3,6 juta rupiah untuk kualitas yang super mumpuni tersebut.



Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

Posts6 ZenCredit0 Points42 best answer0

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm