Release Note
ZenTalk


Kerennya LolliFlash dari Asus, Cekidot!

5635 3
Jump to specific floor
Latest Post
mendadakzen IND Level 7 | All posts
Last edited by mendadakzen on 2015/8/14 16:11

e908354a54a0cf2f111f27d7b360c827.png

Lolliflash punya dua tone flash gan, flash sebelah kiri warna putih dengan kekuatan cahaya 5.000 k dan flash sebelah kanan berwarna kuning dengna kekuatan 2700 k agar foto tampak memiliki warna natural
710ab6a3883c98ba1ec53e08f6761762.png
Lolliflash juga di desain memiliki 3 mode kekuatan pencahayaan dan lebar 70 derajat
96c45cb22cbebf3dd197fe7f8784b0d2.png
terus bisa diputer 360 derajat, bisa dipake buat kamera belakang sama selfie gan, dan yang paling penting, nggak bikin warna mata kita jadi merah merah kaya flash light biasa
e70d4108a2cec6366eccf03ac5577638.png
beratnya cuma 8 gram saja.... hehehe 749c8379c2f44914220c73e2dd4bbf36.png
bisa pake beberapa filter warna mulai dari putih, biru dan merah, atau kalau mau bikin filter sendiri juga bisa
8934752896b9c5558ded8b41c6334bee.png
bisa digunakan sampe 3 jam secara terus menerus gan, chargernya juga bisa pake punya siapa aja asalkan micro usb, terus bisa dipake di hp apapun, nggak cuma asus zenfone doang... hehehe
098dad5775780f98c90daa1d7e5359dc.png
ini fitur-fiturnya....
07170a330170db3c39d358e7db3a89ac.png

Harganya piro? tunggu tanggal mainnya ya
ASUS = Aku Sudah Usaha Sayang....
Props
IDN Level 5 | All posts
Keren juga neh                                                                                                  
Props
IDN Level 1 | All posts
Mantab...lolliflash nya....sabar menanti..
Props
IND Level 1 | All posts
Keren sih, tapi aksesori asus suka ga jelas keluarnya kapan
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm