Release Note
ZenTalk

12Next

[Share] Zenfone max pro m1

1086 19
Jump to specific floor
Latest Post
ecoprasetyo5 IDN Level 1 | All posts
Setelah upgrade ke pie yang awalnya main PUBG kuat HD sekarang ga kuat.... Di AOV yg sebelumnya kuat 60fps sekarang mentok 30fps....

Ada solusi ????
Props
IDN Level 3 | All posts
Downgrade ke Android Oreo
Khusus PUBG Mobile pakai GFX Tools
Props
IDN Level 2 | All posts
Snapdragon 636 emang cuma tahan sampai di medium, kalo aov juga emang harusnya mentok di 30 fps. Kayak redmi note 5
Props
IDN Level 3 | All posts
bimaclassic posted on 2019/4/19 11:08
Snapdragon 636 emang cuma tahan sampai di medium, kalo aov juga emang harusnya mentok di 30 fps. Kay ...

Snapdragon 636 itu di PUBGM tahan di HD High, bukan Medium aja
Props
IDN Level 3 | All posts
Last edited by 8ifarrel on 2019/4/19 13:59
bimaclassic posted on 2019/4/19 12:08
Snapdragon 636 emang cuma tahan sampai di medium, kalo aov juga emang harusnya mentok di 30 fps. Kay ...


Nope, sebelumnya (waktu Android Oreo) Max Pro M1 (SDM636) PUBG Mobile bisa HD Graphic + High FPS
Dan AoV juga sebelumnya bisa 60fps

Tapi habis update ke Pie, malah gak bisa lagi
Begitu juga dengan Zenfone 5 (ZE620KL)
Props
IDN Level 2 | All posts
HerbertEndrian posted on 2019/4/19 11:15
Snapdragon 636 itu di PUBGM tahan di HD High, bukan Medium aja

Kok di redmi note 5 gak bisa HD ? Padahal snap 636 juga
Props
IDN Level 3 | All posts
bimaclassic posted on 2019/4/19 16:03
Kok di redmi note 5 gak bisa HD ? Padahal snap 636 juga

Mungkin UI, Chipset, sama OS-nya gak jodoh (:v) maksudnya mungkin gak sepenuhnya optimal
Props
padahal kata asusnya 15 april update pie:v
Props
fadelmuhammad174 posted on 2019/4/19 16:13
padahal kata asusnya 15 april update pie:v

Updatenya bwt yg di india doang itu..yg ngomong kan org asus india..
Props
IDN Level 2 | All posts
8ifarrel posted on 2019/4/19 15:18
Mungkin UI, Chipset, sama OS-nya gak jodoh (:v) maksudnya mungkin gak sepenuhnya optimal

Padahal kecepatan chipsetnya sama
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm