Release Note
ZenTalk


[Share] Gathering Zentanlk Bandung 2019

221 0
Jump to specific floor
Latest Post
Abdul Rachman IDN Level 2 | All posts
Last edited by Abdul Rachman on 2019/3/30 09:42

Kamis 21 Maret 2019, gathering asus zentalk datang lagi ke Bandung untuk kedua kalinya. Tetapi ini pertama kali saya mengikuti acara gathering asus zentalk.

Acaranya yang pasti seru banget dengan presentasi seputar update terbaru dari ASUS dan yang pasti ada mini gamesnya, belum lagi acaranya ditemenin sama cemilan-cemmilan yang disediakan oleh panitia, seperti coffe, teh, dan lain-lain, mantap pokoknya. Selanjutnya yakni dinner bareng dengan para zenfans bandung yang mewah banget (menurut saya) dengan ketersidiaan yang banyak, tetapi kapasitas keikutsertaan acaranya sedikit di batas hanya 30 orang karena acanya dihari kerja dan mulainya pun dari sore hingga malam. Beres dinner saya lihat masih ada sisa makanan, ingin rasanya saya bungkus untuk di bawa pulang (kalau bisa) hehehe, apalah daya buat anak kos yang jarang banget jajan atau makan mewah demi ngirit, nabung buat beli handphone ASUS hehehe, (maaf jadi curhat).

Ada yang menarik dari acara ini, yakni para zenfans dapat melihat langsung hanphone Gaming No.1 yang gada duanya yaitu Asus ROG Phone, bukan cuma lihat, para zenfans juga diperkenankan untuk mencoba smartphone gaming tersebut. Sewaktu saya pegang, beuh mantap gila, ingin rasanya saya bawa pulang (kalau boleh) hehehe. Semua game dilibas dengan chipset Snapdragon 845 yang katanya di Over Clock (OC) untuk gadget gaming ini,ramnya gede banget, yakni 8GB dan memori internalnya upto 512, so pasti luas banget, belum lagi adanya fan cooling yang bisa ngademin hp biar ga panas sewaktu dipake maen game berlaman-lama. Dari tampilan HP-nya, gahar banget dengan logo ROG yang menyala-nyala RGB yang dapat dicontrol. Lumayan bisa dipake untuk sombong sama orang lain hahahaha.

Sebenernya bukan cuma Asus ROG Phone yang menarik perhatian, ada yang ga kalah menarik dari Asus ROG Phone yaitu Asus Max Pro M2, kakaknya dari Max Pro M1. Ditenagai oleh Snapdragon 660 AI termasuk handphone gaming medium jaman sekarang, belum lagi ramnya yang up to 6GB so pasti kenceng dan ga bikin lagg untuk multitasking. Ditambah dengan dual rear kamera menggunakan sensor Sony IMX 486 yang membuat hasil fotonya cekas dengan fitur AI. Belum lagi kapasitas baterai nya 5000mah yang membuat tahan lama untuk maain game ataupun yang lainnya.

Sebelum dipenghujung acara gathering ini panitia mengadakan mini games yang ga kalah menarik, yakni kuis berhadiah handphone Asus zenfone 4 Max Pro dan power bank, dimana para zenfans harus menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar yang diberikan oleh panitia, pertanyaan nya yaitu seputar update Asus, yang sebelumnya sudah dipresentasikan. So pasti disini juga para zenfans dibuat untuk membuka wawasan seputar Asus, seperti kapan asus didirikan, apa slogan asus, apa kepanjangan ROG, dan lain-lain, pokoknya seru banget.

Dipenghujung acara gathering ini yang pasti ditunggu-tunggu para zenfans, yakni pembagian hadiah oleh panitia, dari lomba kuis tadi dan lomba foto di instagram, serta foto bareng para zenfans dan panitia dan menjadi sebuah keluarga yang disatukan oleh Asus. Dengan berakhirnya acara, semua kenangan yang terukir pada hari itu tidak akan saya lupakan, semoga kita para zenfans dapat dipertemukan kembali di lain waktu. Kita dipertemukan oleh takdir melalui acara gathering Asus zentalk ini. Terimakasih untuk semua, atas ilmu dan pengalamannya.

Terimakasih Asus, sampai bertemu kembali.

#ZenFansBandung
#GatheringBandung2019
#ZenTalkID


IMG_20190321_182026_1.jpg
IMG_20190321_182021_1.jpg
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

Posts5 ZenCredit4 Points63 best answer0

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm