Release Note
ZenTalk

12Next

[Chat] kenapa ya saya belum dapet update OS android PIE 9.0, Asus Zenfone Max Pro M2

2442 11
Jump to specific floor
Latest Post
gbayuprakoso IDN Level 1 | All posts
kenapa ya saya belum dapet update OS android PIE 9.0, Asus Zenfone Max Pro M2
Props
IDN Level 1 | All posts
Kayaknya emang belom rilis gan.. 
Props
IDN Level 2 | All posts
Keren, saya aja blm dpt update OS oreo 8.0
Props
gbayuprakoso IDN Level 1 | All posts
asmadi.c posted on 2019/2/7 23:08
Kayaknya emang belom rilis gan.. 

padahal kan pihak asus bilangnya bulan januari udh ada update
Props
IDN Level 1 | All posts
itu namax bohong dan pingin agar asusx lebih banyak laku!! waktu launching bang januari akan dpt updatex tp kenyataanx tdk ada!!
Props
IDN Level 6 | All posts
Gw yg make max m1 blom dpt gmn cba 
Props
IDN Level 1 | All posts
pihak asus nggak boong, udah ada kok rilis updetannya, tapi masih android pie versi beta, banyak bug nya pula, makanya aku belom berani update, sebelum muncul versi pie resminya.
Props
IDN Level 1 | All posts
Aku make versi beta bugnya hampir gak ada kalu sebelumnya update sesuai versinya,, hanya saja ada beberapa di homeroom nya
Props
IDN Level 1 | All posts
Tpi sebagai peminat Asus dari hp laptop dan komputer saya merasa kecewa , karena tidak ada kepastian dan pengumuman yang jelas, saya sangat menyayangkan ini.. kenapa Asus menjadi seperti ini?
Props
IDN Level 1 | All posts
#saveasus #asusid #indonesiaasus
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm