Release Note
ZenTalk


[New Question] zenphon 4 max pro habis apdet firmware malah baterei jadi boros

695 4
Jump to specific floor
Latest Post
bagusrembol IDN Level 1 | All posts
A400CG/A450CG Bug Report
Model: -
RAM: -
Firmware/APP Version: -
Frequency of Occurrence: -
Rooted: -
APP Name: -
Screenshot: -
gan mau tanya dong, ak biz apdet firmware batrei kok malah jd boros ya? ak cek di batrei borosnya kemakan system byk banget.. baterei jg ngecasnya jd lebih lama penuh dr biasanya..
cara downgrade firmware sbelum apdet gmn ya?
Props
IDN Level 1 | All posts
Saya juga mrnyesal beli asus, awalnya bagus setelah update jadi tidak beres
Props
IDN Level 2 | All posts
Saya tidak begitu kok, ada yang gak normal. HP saya setiap update malah lebih baik
Props
IDN Level 1 | All posts
ranfar610 posted on 2018/12/29 20:00
Saya tidak begitu kok, ada yang gak normal. HP saya setiap update malah lebih baik

Betul banget ,,
Paling tdk maen safe mode sm wipe cache ..
Atw klo update massive ya wipe factory.

Love Asus pokok.a
Props
IDN Moderator | All posts
pake firmware versi berapa?
terakhir pake versi WW-15.2016.1810.337 normal gan untuk masalah baterai
saat ini udah ada versi terbaru lagi 338. coba aja di update.
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm