Release Note
ZenTalk


[Share] ASUS ZenFans Gathering - Bandung. 15 September 2018

388 0
Jump to specific floor
Latest Post
bambang3128 IDN Level 1 | All posts
Last edited by bambang3128 on 2018/9/27 22:18

Hari Sabtu, tanggal 15 September 2018, ASUS mengadakan event ZenFans gathering di kota kembang Bandung. Walaupun saya fans berat ASUS, ini pengalaman pertama datang ke acara gathering seperti ini, jadi saya excited sekali rasanya, belum terbukti ZenFans sejati kalo nggak hadir di acara ini. Apalagi yang nyelenggarain adalah produsen favorit saya. Nggak percaya kalo saya ZenFans? sehari-hari saya pake ZenFone 3 Max yang batrenya cukup dari pagi ampe malem sekali charge dan tulisan ini saya buat pake laptop Zenbook lho! Jadi gathering kali ini saya wajib hadirrrr, siapa tau lagi beruntung, soalnya denger-denger acara gathering banyak hadiah menarik, ketahuan deh motivasinya .


Acara yang dipunggawai oleh empat orang jagoan dari ASUS  ini dilaksanakan di Crowne Plaza jalan Lembong di pusat kota Bandung. Jadi kita ngumpul di pinggir kolam renang, sambil menikmati angin sepoi-sepoi dari ketinggian lantai 3.

Dsc02131.jpg

Foto: ASUS ZenFans Bandung lagi nunggu acara dimulai.

Nggak lama nunggu , acara segera dibuka dengan perkenalan antar ZenFans yang hadir. Nggak disangka, ada yang bela-belain datang dari Tasik untuk ikut event ini.  

Setelah itu acara dimulai dengan sedikit cerita dari kang Brama Setyadi tentang produk-produk smarphone ASUS teranyar. Disitu diceritain tentang fitur-fitur andalan dari ponsel pintar ASUS seperti Intelligent AI Camera yang bikin menghasilkan foto bagus jadi lebih simple karena smartphone bisa menyesuaikan settingan sesuai dengan object yang dipotret, kereeen.

Dsc02181.jpg
Foto: Kang Brama Seyadi sedang presentasi.


Dsc02152.jpg
Foto: Salah seorang ASUS ZenFans sedang nyobain fitur-fitur smartphone

Abis itu mulai deh acara cari jodoh eh acara game buat para ZenFans. Kemarin itu bahkan ada dua sejoli ZenFans yang ternyata dateng berduaan dan mereka ternyata penganten baru lho. Habis lah mereka berdua digodain terus .

Dsc02209.jpg
Foto: Acara Games yang fun abisss.



Dsc02195.jpg
Foto: Ngobrolin fitur-fitur terbaru produk smartphone ASUS.



P_20180915_160840.jpg
Foto: ZenFans Bandung.

Selama acara berlangsung ada acara kontes foto Instagram dan Twitter berhadiah smartphone. ZenFans yang hadir boleh memposting sebanyak-banyaknya foto acara yang sedang berlangsung dan memberi hash tag #GatheringBandung2018 #ZenfansBandung #ZentalkID.  Kemudian acara games yang berhadiah merchandise keren terus ada lagi door prize yang lagi-lagi hadiah utamanya smartphone, aah baik bener ASUS ke para ZenFans 😘, pokoknya ZenFans yang gak hadir dijamin menyesal.

Setelah istirahat sholat maghrib, dilanjutkan ke puncak acara yaitu makan-makan, hmm menunya mak nyuss.



P_20180915_175937.jpg

Foto: Kang Hansel Bramantya , leadernya ZenFans Bandung dan teman-teman Zenfans.

Dsc02219.jpg
Foto: Makan malam, nyammm

Setelah hati tenang karena perut kenyang, dilakukan pengumuman pemenang kontes foto sosmed diikuti dengan pengundian door prize. Selamat buat teman-teman yang beruntung mendapatkan hadiah yaa 👍👍👍. Cuman sayangnya, hari itu saya kurang beruntung karena nggak menang satupun hadiah .


Dsc02216.jpg
Foto: Para pemenang acara games & door prize

Dsc02161.jpg
Foto: Pemenang salah satu hadiah utama 👍👍👍😍

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama ZenFans Bandung, lumayan setelah saya itung-itung 40-an orang yang hadir lhoo rame juga .


Dsc02256.jpg
Foto: ASUS ZenFans Bandung

Sukses buat team dari ASUS Indonesia: Kang Deny, Kang Vany, Kang Brama dan Kang Malvin semoga sukses terus acara ZenFans diseluruh penjuru tanah air. 👍👍👍 Ditunggu event-event berikutnya.


Ciao!
--bambang
#GatheringBandung2018 #ZenfansBandung #ZentalkID





Rate

Participants 3ZenCredit +20 Hide Reason
Riqial + 5
TheMatrix + 10
hendryit28 + 5 You Rock

View rating log

Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm