Release Note
ZenTalk


[Share] Hikmatnya Gathering Bareng Zenfans di Bandung

366 6
Jump to specific floor
Latest Post
OwnSelf IDN Level 5 | All posts
Last edited by TheMatrix on 2018/9/27 10:39


Akhirnya ketemu waktu juga buat nulis di Zentalk Lagi hehe …. Maklum , Karena banyaknya pekerjaan & Project Kantor  membuat gw tidak memposting rutin seperti dulu lagi . Nah kali ini gw mau berbagi cerita tentang serunya Gathering Zenfans di Kota bandung … yuk simak .

*Foto - Foto sebelum acara dimulai:


Singkat Cerita gw dapet Undangan dari Om Hansel buat ikut Acara Gathering Zenfans pada Tanggal  15 September 2018 di Hotel Crowne Plaza Bandung. Karena disebabkan  keingintahuan yang tinggi, akhirnya gw memutuskan agar segera melakukan perjalan dari Tangerang ke Bandung  untuk ikut ke Acara nya . Alasan gw ikut Acara gathering  di Bandung yaitu kepengen tau gimana sih zenfans zenfans disana dan ternyata terbayar dengan legowo karena semua zenfans disana tidak semuanya laki laki xixixi … meskipun member wanita datang dengan pacarnya wkwkwk. Acara Gathering Zenfans itu sendiri bertujuan untuk memperkenalkan Forum Zentalk , memperkenalkan produk terbaru dari Asus & membangun Bonding yang lebih erat antar sesama Zenfans .

*Suasana Hotel Acara Gathering :
   

Sempet  tadinya jadi canggung , karena ditempat acara hanya kenal dengan beberapa Zenfans aja. Tapi setelah saling berkenalan , gaktau kenapa rasanya canggung itu bisa ilang gitu aja hehe . karena Pemandangan Hotel yang bikin mata adem , Sontak gw langsung keliling buat hunting Foto yang harapannya bisa menang doorprize & sayang sayangan sama si Doi xixixi .

*Hasil Hunting & Selpi sama Doi :
     

Jam 16.00 Acara pun dimulai , Acara dibuka oleh salah satu momod Zentalk yaitu Om Vani . pada awal Acara Om Vani mempersilahkan untuk semua Zenfans memperkenalkan diri .  dan iya saja saat memperkenalkan diri ternyata beberapa Zenfans ada yang menjadi Volunteer dari Asian Games 2018 , yang bikin gw terkejut tuh salah satu volunteernya ternyata mba mba manis yang ngakunya masih jomblo loooh …. Tadinya mau godain sih tapi takut kena cakar sama macan betina wkwkwk. Dan dari perkenalan ini gw bisa kenal mereka yang ikut di acara gathering Zenfans .

*Acara Memperkenalkan Diri :


Acara kedua dilanjutkan oleh Momod Zentalk lagi yaitu Om Brama . di sesi kedua ini Om Brama memperkenalkan Varian Baru dari Smartphone Zenfone , yaitu Zenfone 5Q , Zenfone 5 , ZenfoneLive L1 & Zenfone Max Pro M1.  Saat Om Brama menjelaskan keunggulan dari Zenfone , banyak zenfans yang terkesima dengan perform & Keunggulan  varian zenfone yang terbaru karena sebelumnya mereka hanya tau Zenfone Max Pro M1.

Dilanjutkan sesi ketiga kali ini dibawakan oleh Momod Sepuh Zentalk yaitu Om Denny Yoo. dikesempatan kali ini Om Den memperkenalkan Forum Zentalk , disesi ini dijelaskan semua detail Forum Zentalk itu apa oleh Momod. Dengan memperkenalkan Zentalk dari Momod , member Zenfans di Bandung diharapkan dapat membuat Akun di Forum karena banyak keuntungan yang didapat jika bergabung di Forum Zentalk , yaitu :  dapat berbagi informasi tentang perangkat zenfone ,dapat berinteraksi dengan sesama zenfans , bertanya soal keluhan diperangkat Zenfone & dapat ikutan event yang banyak hadiah smartphonenya.

*Momod Zentalk lagi jelasin nih :


Setelah Penjelasan dari Om Den ,acara dilanjutkan dengan bermain games games seru . Antusias Zenfans bandung sangat besar untuk mendapatkan doorprize dari games ini karena games yang diadakan membutuhkan perjuangan besar hehe . games yang dimainkan pertama kaliadalah Tali Belenggu , lalu dilanjutkan games tebak kata . Sayangnya dari 2 games ini gw ga menang satu pun … huhu.

*Games Games Saat di Acara :

  

Setelah asyik bermain games games seru , acara berikutnya adalah makan malam. Jujur sih , sesi kali ini adalah yang paling gw tunggu soalnya dah berasa laper banget xixi . Makanan yang disediakan pun sangat enak , jarang banget buat gw bisa makan enak ala hotel hotel gitu karena biasanya Cuma makan warteg wkwkwk. Nggak lupa juga makan sambil hunting foto buat ikutan Event gathering Zenfans yang berhadiahkan Zenfone Live L1 & Power Bank Asus, namun sangat disayangkan gw masih belum beruntung lagi karena Zenfone Live L1 & Power Bank nya harus jatuh ditangan zenfans lain huhuhu. Meski gw ga dapet Smartphone & Power Bank nya , gw masih ngerasa seneng karena gw masih menang Jaket Zentalk … itung itung buat gantiin jaket gw yang dah dapet dari tahun 2015 xixixi .

*Nah Ini moment yang ditunggu :



Dipenghujung acara , acara yang ditunggu tunggu adalah pengumuman Doorprize berhadiahkan Zenfone Live L1. Dan lagi lagi kali ini gw belum beruntung, mau ga mau gw harus relain hadiah doorprize di bawa pulang oleh zenfans yang lainnya wkwkwk. Meskipun hanya dapat Jaket , gw masih senang bisa bergabung di acara Gathering Bandung karena disini gw banyak kenal temen temen baru & ketemu si Doi . Oya ga lupa juga sebelum pulang gw icip icip lagi semua produk Zenfone biar hati penasaran lagi dan bisa tidur nyenyak. Semoga di lain Event gw bisa menang lagi …. Amin wkwkwk.

*Sebelum balik foto foto dulu dong :


Mungkin sekian dulu cerita singkat gw buat acara Gathering dibandungnya … mohon maaf bila ada kekurangan ya … see you next time bandung.

#zentalkid #zenfansbandung #gatheringbandung2018



WhatsApp Image 2018-09-26 at 21.34.37.jpeg

Rate

Participants 2ZenCredit +15 Hide Reason
naughtyeye66 + 5 AMAL JARIAH
TheMatrix + 10 Like

View rating log

Props
Beuh keren zenfans jabar jadi pengen ikutan euy, foto fotnya juga ciamik pake hp apa itu om 
Props
Nice captions. Sepertinya disana lebih seru dari sebelim2nya
Props
OwnSelf IDN Level 5 | All posts
taufik hidayatulloh posted on 2018/9/27 06:01
Beuh keren zenfans jabar jadi pengen ikutan euy, foto fotnya juga ciamik pake hp apa itu om 

Pake hape asus donggg                    
Props
OwnSelf IDN Level 5 | All posts
RobbyGermanotta posted on 2018/9/27 06:22
Nice captions. Sepertinya disana lebih seru dari sebelim2nya

Kapan kapan ikut gath sama yg dibandung yuk  
Props
IDN Moderator | All posts
mimin jadi binun ini anak region mana sih sbenernya? Jakarta ada...Tangerang ikot...mBandung tauk2 nongol.. :p
btw...thx sharingnya ya om..
Props
OwnSelf IDN Level 5 | All posts
TheMatrix posted on 2018/9/27 10:51
mimin jadi binun ini anak region mana sih sbenernya? Jakarta ada...Tangerang ikot...mBandung tauk2 n ...

Region nusantara om  
                  
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm