Release Note
ZenTalk
12Next

Zenfone Max M1

655 11
Jump to specific floor
Latest Post
henrycus.inung IDN Level 2 | All posts
Kenapa ya hp Zenfone max M1 buat dengerin musik sama film paket earphone suaranya kecil sekali beda lewat speaker biasa kencang, kalah kencang sama Zenfone 2 laser satunya
Props
henrycus.inung IDN Level 2 | All posts
Tolong dong Asus kasih update baru buat suaranya...
Props
IDN Level 1 | All posts
mungkin kurang d tekan gan, jak earphone nya
saya kmren juga gitu, tp baru ngeh kalo jak nya kurang di tekan
Props
henrycus.inung IDN Level 2 | All posts
Sama aja gan ga ngaruh, udah cb segala earset dr murah mpe mahal
Props
henrycus.inung IDN Level 2 | All posts
Ini dibaca sama asus ga ya? Sebel ga bisa dengerin musik lewat earphone
Props
IDN Level 1 | All posts
Napa ya kalau sesudah download update system ,pas nginstalnya mesti gagal.
Props
Mau tanya. Aplikasi ganda buat Asus ada gak ya.
Props
IDN Level 2 | All posts
henrycus.inung posted on 2018/10/6 15:23
Sama aja gan ga ngaruh, udah cb segala earset dr murah mpe mahal

Minta di service gan plug earphone nya.
Props
IDN Level 2 | All posts
henrycus.inung posted on 2018/10/19 12:53
Ini dibaca sama asus ga ya? Sebel ga bisa dengerin musik lewat earphone

Ad solusi kawan. Dengerin pake earphone bluetooth.
Props
IDN Level 6 | All posts
Lah punya gw kenceng suaranya klo pke headset 
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm