Release Note
ZenTalk

12Next

[Chat] Lampu indikator led tidak berubah saat penuh (asus zenfone max pro m1)

20975 18
Jump to specific floor
Latest Post
boby.bobzky IDN Level 1 | All posts
Saya salah satu pemakai setia asus, saat isi saya baru beralih ke asus zenfone max pro m1 dari yang sebelumnya asus zenfone max. Nah ini ada yang mau saya tanyakan, saat baru membeli asus zenfone max pro m1, unboxing dan langsung saya charge awal dengan kondisi handphone mati, saya cb menunggu hampir 4 jam cuma lampu indikator baterai tidak berubah menjadi warna hijau (yang menandai bahwa baterai penuh), malah masih pada posisi led merah. Tetapi jika dalam posisi handphone hidup saat di charge, led indikator baterai berubah warna menjadi hijau. Mohon pencerahan dari admin asus, ada apakah gerangan? Apakah perlu update sistem dulu baru normal? Terima kasih
Props
Punya gue malah gak nyala sob, knapa ya? Udah Udate system padahal
Props
IDN Level 1 | All posts
sama, gw juga, gak nyala led-nya, mau itu led pemberitahuan aplikasi atau led indikator saat dicharge tetap tidak menyala, kecuali saat dicharge dalam kondisi mati
Props
IDN Level 1 | All posts
Sama bang punya gue juga LED gak nyala..ini kayanya BUG pas update kemaren..
Props
Coba cek settingnya bagian cahaya kedip udah on atau belum.
Setting-tampilan-lanjutan-cahaya kedip.
Props
IDN Level 1 | All posts
aqelhalimpribadi posted on 2018/8/1 06:12
Punya gue malah gak nyala sob, knapa ya? Udah Udate system padahal

Sama aku jg gk nyala sama sekali
Props
IDN Level 1 | All posts
andy.arjuliansyah posted on 2018/9/16 08:44
Coba cek settingnya bagian cahaya kedip udah on atau belum.
Setting-tampilan-lanjutan-cahaya kedip.

Thanks u gan wkwkwk, salah setting
Props
IDN Level 1 | All posts
Lampu LED saya tadinya aktif bs kedip2 saat ada pesan masuk belum terbaca tp kok sekarang nggak hidup ya...mohon pencerahannya krn utk tahu ada pesan masuk jd hrs buka layar hpnya
Props
IDN Level 1 | All posts
Saya paket asus Zenfone max pro m1 cahaya kedip udah posisi on tp lampu LED notifikasinya msh jg gak nyala/berkedip
Props
IDN Level 1 | All posts
Flash kamera belakang Max Pro M1 kok ga bisa diaktifkan?
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm