Release Note
ZenTalk


[Share] Pilih Mana Antara Zenfone 5 Lite, 5Q dan 5Z?

1810 6
Jump to specific floor
Latest Post
gregsrush IDN Level 2 | All posts
Last edited by gregsrush on 2018/4/12 22:32

Kira-kira kalau asus launch Zenfone 5 Lite, 5 dan 5Z. Kalian bakal milih yang mana sih? Kasih alesannya ya.
Props
IDN Level 1 | All posts
Last edited by DKY on 2018/4/12 12:29

Kalo ane mending yang Zenfone 5 biasa aja gan, disamping semua fitur hampir ada semua dengan yg di Zenfone 5Z, dari harga juga lebih murah dari 5Z, btw Zenfone 5Q bukannya sama ya sama Zenfone 5 Lite? 🤔
Props
Sayangnya ga ada pilihan Zenfone 5 Max.
Props
IDN Level 7 | All posts
5z dong. Teknologi paling mutakhir gitu loh hehehe
Props
gregsrush IDN Level 2 | All posts
DannyWalker0503 posted on 2018/4/12 12:49
Sayangnya ga ada pilihan Zenfone 5 Max.

HAHAHAHA.... udah lewat masa nya gan
Props
gregsrush IDN Level 2 | All posts
randynalf posted on 2018/4/12 16:05
5z dong. Teknologi paling mutakhir gitu loh hehehe

SETUJU! Semoga harganya masuk di kantong ya
Props
gregsrush IDN Level 2 | All posts
DKY posted on 2018/4/12 12:27
Kalo ane mending yang Zenfone 5 biasa aja gan, disamping semua fitur hampir ada semua dengan yg di Z ...

Eh iya, Zenfone Q sama Lite itu sama aja gan, maap hahaha. Bener sih, kalo memang Zenfone 5 versi indonesia juga pake Snapdragon 636, itu mah udah kenceng banget + batrenya juga jadi makin awet.
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm