Release Note
ZenTalk

12

[New Event] Kontes Foto Berhadiah ZenPower Pocket

53142 15
Jump to specific floor
Latest Post
IDN Level 1 | All posts
keren....cara ikutan gimana sih..saya wong anyaran xj_event
Props
IDN Dr.Zen | All posts
Ok, siap posting2 foto keren lagi dah ama zenfone kesayanganxj_event
Props
IDN Level 2 | All posts
fredrikpakasi posted on 2018/2/9 11:42
Bagus update Oreo. Tapi masih ada bugs, seperti hilangnya aplikasi radio, mungkin masih ada tapi blu ...

Iya,radio fmnya hilang.. Padahal asik bangetxj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
Update zen 4 max ze520kl donk

xj_event
Props
IDN Level 1 | All posts
kalau kontes seo kapan yah asus ngadain ??

sebagai penyedia jasa seo kami ingin menguji kemampuan kami

terima kasih
\"\"
xj_event
Props
nah, ini nih yang ditunggu, tapi sayang udah lewat. tolong info ya kalau ada event lagi di tahun ini. kepengen juga ikut ajang yang diadakan oleh Asus. Kebetulan sekarang saya bisnis jasa layanan seo, sekalian ngetest kemampuan kalo emang ada. Atau bisa juga lomba menulis atau event foto juga bolehlah di infoin..
Props
12
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm