Release Note
ZenTalk


[New Suggestion] [Camera] Zenfone 4 Max Pro ZC554KL: Pro Camera Mode Very Poor

4944 8
Jump to specific floor
Latest Post
kaha19 IDN Level 1 | All posts
Last edited by kaha.khotiem on 2018/1/2 00:36

Kelemahan kameranya gak bisa untuk low light, shutter speed cuma sampai 1/4 detik. Jadi, kapan ada update untuk hal ini? Kalau gak sampai 32 detik, 16 detik pun boleh lah. Jangan sampai cuma tampilan aja dobel lensa, tapi kurang jago di kondisi gelap. Please, Asus. Fix this! Saya malah jadi gagal eksperimen foto malam hari.
Props
IDN Level 2 | All posts
Iya.. Parah banget.. Kalo ga bisa update firmware..
Sepertinya produk gagal
Props
IDN Level 1 | All posts
Sama....gw malah lagi galau sama maxpro ini.
Mau dijual aja atau bertahan sampe ada update system.
Props
IDN Level 2 | All posts
Untuk SS yang lebih dari 1/4 detik, sementara pakai aplikasi Camera FV-5 saja dulu sampai ada update terbaru. Untuk hasil kamera low light ZenFone 4 Max Pro memang itu hasil terbaiknya karena sensor dan lensa, bukan software.
Yang di unggulkan di max pro ya baterai nya Max, dan Pro nya hanya Pro di resolusi kamera.
 
Props
IDN Level 1 | All posts
saya kecewa sama kameranya,,kalah telak dgn ZenFone 2 laser ZE550KL yg f2.0 13MP,,tolong perbaiki ketajamannya,kecerahan hasil foto cenderung buram dibandingkan swaktu membidik foto,low light modenya juga parah banget,16MP f2.0 harusnya lbih bagus daripada 13MP f2.0,,sekali lagi tolong perbaikannya,,jangan mengecewakan pengguna
Props
IDN Level 1 | All posts
Saya juga mengalami kekecewaan yg sama dengan hasil fotonya, pengambilan titik fokus sangat lambat, banyak noise pd kondisi low light, hasil gambar kurang tajam (blur), Tidak bisa slow sutter, Tlg segera diperbaiki!! 
Props
IDN Level 1 | All posts
Sepertinya keluhannya sama dengan saya
Props
Kamera didalam ruangan,gelap banget ga ada modus malamnya ?? Solusinya dong,jangan cuman di baca ASUS
Props
Kirain cuma saya aja rupanya yg lain juga hadeeeuhh asus2 gk ush lah buat2 double camera klo hasilnya gini, mending satu kamera tp hasilnya memuaskan 
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm