Release Note
ZenTalk

[Unbox] Cara Mengatasi HP Asus Zenfone 5 Tidak Bisa di Charger

50185 1
Jump to specific floor
Latest Post
HP Asus memang memiliki performa yang sangat tinggi, hal inilah yang membuat produk Asus kini semakin di kenal oleh masyarakat umumnya. Namun tahukah anda secanggih apapun smartphone terkadang memiliki kekurangan yang tidak kita terlalu paham. Misalnya saja pada smartphone Asus Zenfone 5. Banyak sekali kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada smartphone Asus Zenfone 5, seperti di bekali dengan kamera yang sangat bagus, RAM besar, performa OK, multitasking serta masih banyak lagi. Akan tetapi banyaknya kelebihan pada smartphone Asus ini tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Lalu apa saja kekurangannya ?

Yang saya tahu pada smartphone android ini selalu ada masalah seperti halnya tidak bisa di charger. Hal ini ternyata bisa terjadi pada hp asus, hp asus zenfone 5 ini tidak bisa di charger apabila sudah error. Namun bagi anda yang saat ini memiliki hp asus zemfone 5 jangan khawatir karena kami akan berbagi dengan anda bagaimana cara mengatasi hp asus yang tidak bisa di charger dengan mudah. Yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.



Cara Mengatasi HP Asus yang tidak bisa di Charger

1. Lakukan Pemeriksaan di Bagian Port USB

Apabila smartphone asus anda error saat di charger, maka anda bisa mencoba memeriksa pada bagian port USB, anda bisa menggunakan tusuk gigi yang kemudian di tusukan pada bagian port USB, apakah sudah sepenuhnya terhubung atau belum. Setelah anda menggunakan cara ini maka anda bisa mencoba melakukan charger kembali.

2. Upgrade Sistem

Jika smartphone Asus anda tidak bisa di cas alias di charger, maka anda bisa mencoba melakukan upgrade sistem operasi androidnya. Kemungkinan ada yang error di OSnya.

3. Matikan HP Saat di Charger

Apabila tidak masuk daya, maka anda bisa mencoba mematikan hp anda saat melakukan charger. Mungkin saja dengan hal ini hp anda mengecas hp anda kembali.

4. Kurang Daya

Bisa saja hp asus yang anda miliki kurang daya saat di cas jadi pada waktu kabel charger di hubungkan tidak langsung mengisi. Jadi sebaiknya anda silahkan tunggu sampai logo pengisian muncul pada saat melakukan charger.

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara bagaimana mengatasi hp asus zenfone 5 tidak bisa di charger, semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

This post contains more resources..

You need to login to download attachments. No account?Register Now

x
Props
Kenapa hape asus type zenfone selfie saya ini kameranya tidak bisa d gunakan plus senter juga tidak bisa menyala?
Props
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm