Release Note
ZenTalk

123Next

[Share] Mengenal Dua Brand Ambassador ASUS Zenfone Live!

26227 26
Jump to specific floor
Latest Post
TheMatrix IDN Moderator | All posts
Last edited by TheMatrix on 2017/5/18 15:10

ZFLIVE-Cover-album.jpg

Selamat Siang Zenfans Semua…

Udah pada tau kan kalo ASUS baru aja luncurin smartphone seri Zenfone Live (ZB501KL) tengah bulan Mei ini di Indonesia. Inilah smartphone yang didesain khusus bagi mereka yang menyukai membuat video di media sosial seperti Facebook atau Instagram yang sekarang lagi trending.

Peluncuran ini juga mengundang komunitas ZenTalk Indonesia yang mana sempat mimin sebarkan dalam bentuk undangan terbatas. Agan belum terpilih? Sabar, besok2 masih ada event seperti ini kok, sapa tau kali ini agan yang diundang. Oh iya, kehadiran Zenfone Live! Juga menggandeng Brand Ambassador (BA) untuk menampilkan citra smartphone ini pada konsumen, dua orang BA tersebut adalah Sheryl Sheinafia dan TatjanaSaphira. Keduanya merupakan rising star diantara deretan selebriti/artis masa kini lho. Mungkin ada yang belum tahu profil keduanya?

Nih mimin kasih..

ZenLive-2.jpg ZenLive-3.jpg
Sheryl Sheinafia
Cewek berumur 20 tahun ini dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, dan juga presenter.  Doi yang bisa main piano dan gitar ini mulai dikontrak label Musica Studio saat umurnya masih 14 tahun boo. Bungsu dari 5 bersaudara ini juga membawakan acara musik Breakout di NET TV dan pernah juga bermain di film Marmut Merah Jambu (2014), Koala Kumal (2016), serta Galih dan Ratna (2017) yang belum lama diputar. Mungkin agan2 pernah juga liat muka doi tampil di beberapa iklan TV dan Internet karena popularitasnya yang terus menanjak.

Oh iya, gadis dengan senyum manis ini kalo bikin lagu biasanya nulis dari pengalaman yang dia dapet, misalkan lagu “Kutunggu Kau Putus” yang merupakan curhatnya pernah patah hati karena ngarep co yang ternyata gag bisa jadi kekasihnya. Duh cyan, mending sama mimin kalo gitu deh..*eh  

ZenLive-4.jpg ZenLive-5.jpg
Tatjana Saphira
Nama lengkapnya sih Tatjana Saphira Hartmann (20th), blasteran Indo-Jerman yang memulai debut di video klip tahun 2013 lalu. Wajah cantik danposturnya yang tinggi (170cm aja gag pake hak) membuatnya laris jadi video klip penyanyi2 populer. Doi juga pernah berperan di film Craxy Love & Get M4rried (2013), Runaway (2014), Negeri Van Oranje (2015), I am Hope (2016), dan Stip & Pensil serta Sweet 20 (2017).

Sejumlah iklan dan sinetron pundilakoni cewek yang gosipny apacaran dengan artis Herjunot Ali. Cowok2 pasti demen liat tampang doi yang bikin rada2 gimana gitu, apalagi yang jomblo.

So gimana pilihan BA ASUS kali ini gaees? Cucok kan?
Ente suka siapa? Kalo mimin sih gag pilih kasih, mimin mau 2-2-nya...duh!











IG: @denyzip
Props
Kirain bahas hp nya, malah bahas 
Props
IDN Dr.Zen | All posts
Ah kirain ada no WA / ID Linenya...
kalau belum punya itu berarti belum mengenal nih min wkkwkwkwkwkwk
dr.zen harus pnya nomor whatsapp pribadinya sheryl atau tatjana
Props
IDN Level 5 | All posts
Tolong itu BA harusnya punya official account di zentalk min
Biar lebih seru forum kita ini
Props
IDN Level 2 | All posts
Kalo mereka gabung ke zenfans lebih jos
Props
IDN Level 2 | All posts
Kalo mrk masuk, dijamin pada smangat ya?
Props
IDN Level 2 | All posts
Widih, yg ada mrk takut ama penghuni2 dsini 
Props
IDN Dr.Zen | All posts
wessseeeehhhhh....
asik ....
kapan si nadus jadi BA nya asus...??
Props
IDN Level 1 | All posts
Asus zenfone zoom s kapan ya dapat uphrade ke android 7.0 nougat min? Perkiraan aja
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
masih kebayang gw tu Rok belahannya , sempet kepikiran kl salah posisi, mestinya di pinggir kali ya belahan roknya bukan di tengah begitu

wkwkwkwkw
Props
123Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm