Release Note
ZenTalk

12Next

[2016 Photography Awards] 【Zen in your Eyes】 Menanti Fajar

1373 12
Jump to specific floor
Latest Post
Mas Bocah IDN Level 5 | All posts
P_20161002_053648_vHDR_On-01_edited.jpg
Zenfone 3 ZE520KL
Manual mode : 6 sec, ISO 100
Snapseed & PSX

Tukang corat coret di Masbocah.com & Techijau.com
Props
IDN Level 7 | All posts
Keren, master                     
Props
IDN Level 5 | All posts
bagus fotonya, pake filter di aplikasi ya gan?
Props
Kuwerreeennn kang, syahduuu mempesonahhh
Props
IDN Level 5 | All posts
Emang mantep nih para suhu hasil fotonya
Props
Mas Bocah IDN Level 5 | All posts
NicoA posted on 2017/7/12 20:18
bagus fotonya, pake filter di aplikasi ya gan?

Waktu itu pake snapseed (di hape) sama Photoshop express (di laptop) kak buat retouch nya..

Dua duanya freeware
Props
IDN Level 5 | All posts
kereeeeeen, halus banget tuh air nya
Props
IDN Dr.Zen(ID) | All posts
Ini pake alat tambahan ga ?? Kayak ND Filter, dll ??
Props
Mas Bocah IDN Level 5 | All posts
ilhamjunior0 posted on 2017/7/13 15:45
Ini pake alat tambahan ga ?? Kayak ND Filter, dll ??

Nggak Kak..

Kalo mau ambil yang seperti ini tanpa ND filter, mesti diambil waktu matahari belum terbit. Kira-kira 30-45 menit setelah subuh
Props
IDN Level 7 | All posts
mantab bro                                                                                                           
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

wishes

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm